SECOND LIFE, SECOND CHANCE

Description

Apa yang sebenarnya terjadi di balik ending drama populer 2012 Nice Guy?

Dengan cerita singkat ini kita mungkin dapat membayangkannya.
 

Foreword

Semua orang sedang sibuk dengan Decendant Of The Sun sementara disini beberapa ChaeKi Shipper belum bisa move on. Sambil menikmati drama baru Song Joong Ki dan Moon Chae Won sebuah ide tiba-tiba datang untuk membuat FF tentang cerita dibalik ending Nice Guy yang mungkin sebagian setuju kalau endingnya kurang menjelaskan akhir kisah cinta keduanya.

Sebenarnya ini ide lama namun selama ini terlupakan begitu saja dan baru-baru ini akibat melihat kehebohan di dalam kubu ChaeKi maka itu sebabnya akhirnya diwujudkan kembali. Sebenarnya juga pingin buat dalam bahasa inggris, namun sepertinya saya masih belum yakin dengan wirting saya jadi inilah akhirnya dibuat dalam bahasa Indonesia.

Jadi, selamat menikmati ^^
 

Comments

You must be logged in to comment
emoonsong #1
Chapter 1: Woah menarikkk... kerenn.... mereka berukar tempat... karakter alami maroo bertemu dengan karakter eun gi,,, woahh,,, memulai dr awal...
nisaananda #2
Chapter 1: Ayoooo lanjutkaaaan.
seopiro #3
Chapter 1: Penasaran nih gimana author bakal ngembangin cerita ending NG. Cara author nulis juga menyenangkan, penggunaan istilah pakai bahasa Koreanya tepat dan gak ganggu (sorry, kadang suka gak nyaman sama yang nyelipin bahasa Korea di ff tapi gak tepat). Ditunggu update nya author.
charism #4
Chapter 1: wihiiii ada cerita chaeki baruuu . pasti belum bs move on dari chaeki hehehe aku pun samaa, meski ada descendant of the sun .
semangaaat ya kaa lanjutin ceritanya, aku suka jalan cerita nya , bahasa nya jg :)
semoga nextpartnya ga lama2 yaa hehe
Shaiaisnani1014 #5
I want to read this chaeki fanfic but i can't understand it, please authornin can you translate it in english i hope you translate this story in english pretty please... I'm begging, seems like your story is good i want to read it but i really can't understand.