Beautiful Stranger

Description

"Scrolling through her favoruite photographer's gallery, Soojung's heart stopped when she found an old album of herself titled 'Beautiful Stranger'"

 

 

Foreword

8 tahun sudah berlalu semenjak Soojung meninggalkan Seoul. Sejak lulus SMA, tidak pernah satu kalipun ia mengunjungi kembali kampung halamannya itu. Soojung seperti orang yang sangat ingin membuang masa lalu nya jauh-jauh. Ia seperti menutup rapat lembaran-lembaran masa lalunya dan tidak ia biarkan satu lembarpun terbuka, walau karena tiupan angin.

Tetapi, kita semua tahu, bahwa manusia tidak mungkin dapat benar-benar merobek habis lembaran-lembaran masa lalunya. Seberapa keraspun kita mencoba, pasti ada sisa-sisa dari masa lalu kita yang suatu saat akan menemukan kembali jalannya dalam kehidupan kita, suka tidak suka, mau tidak mau. Kenangan itu mungkin hanya sekedar lagu lawas yang mengigatkan kita tentang masa lalu, karena sesuatu atau seseorang. Kenangan itu mungkin berbentuk selembar foto tua yang sudah menguning karena terlalu lama disimpan. Tetapi bagi Soojung, kenangan itu adalah seorang cowok berambut coklat tua dengan senyum jahilnya, dan sebuah kamera yang selalu menggantung di lehernya. Kim Jongin.

 

 

 


 

Prompt by: @promptcentral on Twitter! 

Comments

You must be logged in to comment
Nadhirararr #1
Aaaaa sestall suka bgt suka fast update plisss
lydiajungg
#2
Chapter 1: nice story! kepo nih sama ceritanya. mudah2an banyakan moment sestal!!! update soon ya. kalo bisa, updatenya sering2 juga heheh! semangatttt!!!