part 1: first day

Legally Blood

Incheon International Airport

 

15.00

 

Kyuhyun pov

Baru 10 menit yang lalu pesawat yang kutumpangi menapakkan roda depannya di korea. Negara kelahiranku 22 tahun yang lalu. Aku ingat terakhir kali aku berada di bandara ini 4 tahun yang lalu saat meninggalkan negara ini untuk menempuh pendidikan ilmu hukum di Harvard University amerika serikat. Sejak berangkat ku waktu itu, aku belum pernah sekalipun pulang. Sungguh saat lama.

 

Aku berjalan sambil menarik koper ku dengan malas.

Setelah mengurus smua surat- surat, aku berjalan menuju pintu keluar. Ku pandangi deretan orang- orang sambil membawa papan berukuran agak besar bertuliskan nama orang yang mereka jemput. Disalah satu orang tersebut ke lihat seorang laki- laki agak tua berumur 45 tahun melambaikan tangan padaku sambil tersenyum.

 

Ah… itu dia paman Han…. Ucapku dalam hati.

 

Paman kim segera memelukku saat aku menghampirinya.

“selamat datang kembali di Korea Tuan Muda…” ucap paman Han keras dengan suara cempreng nya.

“bagaimana perjalanan anda?” Tanya nya sambil menarik koper ku dan berjalan menuju tempat parkir.

“baik paman” jawab ku singkat.

 

Paman Han adalah orang kepercayaan ayahku. Paman han sudah dianggap seperti saudara sendiri. Karena hampir 25 tahun bekerja bersama tuan Cho, ayah kyuhyun.

“Tuan muda Cho,ayah anda berpesan pada saya untuk mengantar anda ke kantor jika anda berkenan” kata paman Han.

“aku lelah paman, besok saja. Aku akan bilang pada ayah. Jangan kawatir.” Kyuhyun merebahkan punggungnya di kursi belakang. Langsung saja ke rumah paman” kyuhyun meminta sopirnya untuk menuju rumah.

 

 

YannaToria’s Apartment

 

Victoria membuka pintu apartemen nya setelah pulang dari belenja perlengkapan untuk besok hari pertamanya kerja. Membuka semua tas belanjanya. Yan na teman 1 apartemennya ikut juga membuka belanjaannya. Yan na adalah sahabat Victoria sejak ia berada di bangku sekolah menengah atas, berada di sekolah yang sama, kuliah juga mengambil jurusan yang sama, hingga lulus pun memilih untuk tinggal bersama. Sebenarnya ini adalah apartemen milik yan na yang memang berasal dari keluarga kaya. Tetapi yan na tidak ingin tinggal di tempat itu sendiri, sehingga ia pun mengajak Victoria tinggal di sana.

“eonni,,, melihat kau belanja, aku juga ingin belanja” kata yan na mulai membuka plastic- plastic belanjaanya. Yan na memanggil Victoria “eonni” karena Victoria memang lebih tua darinya. Tapi Victoria hanya lebih tua 25 hari dari Yan na. Tapi itu adalah alasan yang tepat untuk digunakan Yan na untuk memanggil sahabatnya itu dengan panggilan “eonni”.

“seharusnya kau tinggal saja kartu debit mu. Agar kau tidak bisa berbelanja” kata Victoria.

“seharusnya begitu.hahahaha”

 

 

Mereka berdua sibuk mempersiapkan keperluan masing- masing untuk besok. Besok adalah hari bersejarah bagi Victoria. karena besok adalah hari pertama ia bekerja di sebuah firma hukum paling terkenal di korea selatan Cho Law enterprise. Victoria bisa masuk ke firma hukum paling besar itu karena Victoria adalah lulusan terbaik ilmu hukum di Seoul University. Banyak guru besar dari universitas itu yang merekomendasikan Victoria masuk ke firma yang didirikan oleh Mr. ChoJong Ki. Bagi Victoria, masuk ke firma hukum itu merupakan mimpinya selama ini yang menjadi kenyataan. Sangat ia harapkan untuk menjadi pengacara yang hebat. Ia ingin berhasil merubah hidupnya karena Victoria berasal dari keluarga kelas menengah. Namun ia mempunyai motivasi untuk terus berjuang.

 

“besok ku antar saja eonni!! Aku bisa lewat kantor mu sebelum aku ke kantor ayahku” Yan na menawarkan bantuannya.

“bisa?” Victoria bertanya dengan mata berbinar. Yan na mengangguk mantap.

“belajarlah mengemudi, kita bisa gantian memakainya” usul Yan na yang sangat perhatian pada sahabatnya itu.

“ku rasa iya memang aku harus belajar” Victoria menyetujui.

 

 

“kita harus cepat tidur, besok kita berangkat pagi” Victoria memerintahkan untuk segera tidur dan mematikan televise yang menayangkan drama komedia kesukaan Yan na. Yan na menurut dan masuk ke kamar nya.

 

 

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

 

 

Cho Enterprise’s building

 

Pukul 6.45 tadi mobil Yan na berhenti tepat di seberang gedung berlantai 10 yang menjadi kantor beberapa perusahaan besar dinasti (keluarga) Cho, salah satunya adalah firma hukum Cho Law Enterprise dimana sekarang Victoria bekerja. Kantor firma itu sendiri berada di lantai 6 dan 7 dari gedung tersebut. Victoria bergegas untuk masuk ke kantornya agar ia tidak terlambat. Victoria tidak ingin ada kesan buruk di hari pertamanya kerja. Dengan memakai blaser warna itam, rok selutut berwarna dan bahan yang sama dengan blaser nya, serta memakai kemeja berenda yang sangat cantik. Ditambah dengan rambut yang dicepol ke atas, tatanan rambut andalan Victoria. sangat pantaslah ia menjadi pengacara hebat nantinya.

 

 

Victoria naik ke lantai 6 dimana ia harus menemui Mrs. Park Jun Soo dimana beliau bertugas sebagai penanggung jawab pengacara muda yang bergabung dengan firma ini. Ada 4 pengacara muda yang akan bergabung pada firma itu mereka adalah Victoria song, Jessica Jung, Lee Dong hae dan Cho Kyuhyun. Semua kecuali Victoria adalah pengacara lulusan luar negeri. Lee Donghae dan Cho kyuhyun merupakan lulusan sekolah tinggi ilmu hukum terbaik yaitu di Harvard University. Jessica Jung lulusan universitas swasta di San Francisco California, dan satu- satu nya yang lulusan universitas dalam negeri adalah Victoria song dari Seoul university. Selain 4 pengacara muda ini, juga ada 1 pegawai baru di firma ini yaitu Kwon Yuri sebagai sekretaris firma hukum ini. Saat Victoria berlari mengejar pintu lift yang akan tertutup, untung saja ada seseorang yang menahan pintu lift itu tertutup. Victoria segera masuk kemudian membungkuk member hormat kepada orang itu. orang itu member hormat dengan membungkuk juga. Tiba di lantai 6, Victoria keluar , seseorang itu juga keluar. Mereka pun agak kaget.

“kau kerja di firma ini?” Tanya seseorang laki- laki yang membantu Victoria di lift.

“hari ini hari pertama” jawab Victoria sopan,

“aku juga. Kenalkan aku Lee Dong hae.” Laki- laki yang membantu Victoria tadi langsung mengulurkan tangannya pada Victoria.

“Victoria Song” Victoria membalas jabatan tangannya.

“senang bertemu dengan mu Victoria” ucap donghae sopan.

 

Donghae dan Victoria bersama masuk ke ruangan yang mereka telah ditunjukkan selumnya oleh resepsionis. Di ruangan tersebut sudah menunggu Mrs. Park. Donghae dan Victoria segera member hormat. Mrs Park tersenyum. Wanita berumur 45 tahun itu tersenyum sangat cantik. Ia senang karena firma ini mendapatkan pengacara muda yang ia yakini benar- bear hebat nantinya. Mrs. Park merilik ke jam tangan di tangan kiri nya. Jarum panjang sudah di angka 2.

“baiklah, saya akan mulai dengan kalian berdua sambil menunggu 2 rekan kalian”

Tiba- tiba ada seseorang yang mengetuk pintu, ia segera masuk tanpa diperintah dan langsung duduk di kursi kosong sebelah Donghae.

“siapa anda?saya belum mempersilahkan anda untuk duduk nona” Mrs. Park bernada tegas.

‘ah… ma maaf., saya Jessica Jung” gadis itu berdiri lagi.

“sikap seperti itu bukan mencerminkan seorang pengacara yang baik” Mrs. Park menyindir.

Gadis yang bernama Jessica itu hanya diam.

“baiklah, kita akan mulai berkeliling di kantor ini dan saya akan menjelaskan pada anda” Mrs. Park memulai namun sesaat melihat Jessica membawa banyak tas. Ia kerja ataw mau fashion show sich? Pikir Mrs. Park heran melihat Jessica bergaya ala model.

 

Mrs. Park keluar dari ruangannya diikuti oleh 3 pengacara muda yang baru saja akan memulai kerja mereka. Mrs. Park mengajak mereka berkeliling dan menjelaskan beberapa hal tentang mereka. Saat Mrs. Park tengah menjelaskan ada seorang lagi yang baru keluar dari lift. Memakai setelah jas hitam dengan dasi yang juga hitam, berkaca mata hitam (sungguh keren) dengan santai menghampiri mereka berempat tanpa ada tanda kalo ia terlambat sangat lama.

“sudah di mulai ya?” Tanya laki- laki itu.

Jessica terpesona melihat laki- laki itu. Victoria melihat sekilas lalu melihat hal lain. donghae yang menyahut…

“sudah, kita akan naik ke lantai 7 Mr. Cho” jawab Donghae yang sebenarnya sudah mengenal kyuhyun. Mereka berteman karena sama- sama kuliah di Harvard.

“perkenalkan ini Victoria dan ini jaessica” donghae memperkenalkan rekannya yang juga baru ia kenal beberapa saat yang lalu.victoria mengulurkan tangan tetapi kyuhun tidak merespon.

“Cho Kyuhyun” ia hanya bersuara nama nya saja. Tanpa ada niatan untuk berjabat tangan.

 

baca selengkapnya di http://roseofsharon22.wordpress.com/fanfiction/

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
EternallyTVXQ #1
Awesome story