My Hero

My Hero

Kyuhyun menyeret kaki panjangnya itu dengan malas. Seakan- akan berat kaki itu mencapai puluhan kilo. Kyuhyun seakan membawa beban masalah yang sangat berat. Bagaimana tidak, gadis yang ia cintai selama ini, yang ia sangat percayai telah membohongi dan menyakitinya. Seohyun gadis yang selama ini sangat Kyuhyun kagumi menyakiti hati Kyuhyun. tanpa sepengetahuan Kyuhyun, seohyun juga menjalin hubungan dengan laki- laki lain.

 

Kyuhyun ingin menyendiri, menangis di kesepian hatinya. Bagi laki- laki berusia 22 tahun ini, kehilangan seohyun ada sebuah mimpi yang paling tidak ingin Kyuhyun impikan. Kyuhyun mengenal seohyun sejak mereka berdua masih sangat kecil. Tumbuh bersama membuat Kyuhyun dan seohyun menjadi sahabat dekat. Cinta pun mulai bersemi di antara hati keduanya. Semua tampak indah saat mereka selalu bersama. Namun kini disaat Kyuhyun mulai nyakin pada seohyunlah nanti semua Kyuhyun akan berikan.

 

Kyuhyun duduk disebuah bangku taman sendirian, memikirkan dan meratapi kisah cinta nya itu. sungguh sangat dramatis. Baru beberapa minggu yang lalu kyuhyun memberikan sebuah cincin berlian kepada seohyun sebagai tanda keseriusan kyuhyun menjadikan seohyun istri, namun, hari ini mata Kyuhyun terbuka pada semua kebohongan yang seohyun lakukan selama ini. Kyuhyun merasa menjadi orang yang paling malang di dunia.

 

Kyuhyun berdiri pulang. tiba- tiba ia bertabrakan dengan seorang gadis berambut panjang erurai indah namun wajahnya pucat. sepertinya gadis itu sedang sakit. Barang yang di bawa oleh gadis itu berjatuhan berserakan. Kyuhyun membantu memungutinya dan mengumpulkan kembali barang – barang itu ke kotak. Kyuhyun meminta maaf berkali- kali gadis itu. gadis itu diam saja sambil sesekali melihat mata Kyuhyun. Kyuhyun sedikit kasihan melihat gadis itu, sepertinya gadis yang ia tabrak itu sedang sakit.

“kau sakit?” Tanya Kyuhyun.

“tidak, aku baik- baik saja” jawab gadis itu.

“kau mau kemana?barang bawaanmu sangat banyak, kau mau aku bantu membawanya?” tawar Kyuhyun.

“aku ingin pulang, rumah ku di komplek 2” jawabnya.

“itu dekat rumah ku, baiklah aku akan membantu mu” kata Kyuhyun sambil membawa separuh barang yang ada di kardus tadi.

Gadis seumuran kyuhyun itu berjalan beriringan dengan Kyuhyun. Kyuhyun mengajak gadis mengobrol di sepanjang jalan. Kyuhyun pun bisa mendengar gadis itu tersenyum.

“siapa namamu?aku cho kyuhyun.”

“Victoria song qian” jawab gadis itu sedikit malu.

Tidak terasa mereka berdua sampai di depan rumah bergaya minimalis tetapi kelihatannya nyaman.

“ini rumah ku” kata Victoria.

“ya,,. Kau sepat masuk. Kau istirahatlah qian” perintah kyuhyun.

“aku pulang” kyuhyun pamit meninggalkan Victoria.

 

 

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

 

2 minggu kemudian

 

Kyuhyun tidak lagi  malas untuk melakukan apa pun yang biasanya ia sangat menyukainya. Misalnya bermain game, makan, bermain sepak bola, membaca komik. Berbeda dengan saat baru putus denganseohyun, kyuhyun tidak mau melakukan apapun. Bahkan makan dan mandi saja kyuhyun ogah setengah mati. Hal itu karena efek dari masalahnya dengan seohyun. Tidak mudah untuk kembali manusia normal. Kemudia ia ingat akan sesuatu. Ia segera mencari tas kuliahnya. Ia mencari sebuah surat beramplop putih pemberian Victoria yang ternyata satu kampus dengan dirinya.

“kenapa qian memberiku ini? Kenapa tidak langsung bicara saja?” kyuhyun bicara sendiri.

Dibukanya amplop itu, di dalamnya berisikan selembar surat bertuliskan tulisan tangan yang sangat rapi.

Kyuhyun membaca surat itu…..

 

 

Dear : kyuhyun

 

 

Kau mungkin terkejut saat aku member mu surat ini. Itu karena aku ingin berterima kasih padamu. Namun aku terlalu malu untuk berbicara dengan mu.

Kau ingat saat kita pertama kali bertemu? Kau ingat aku membawa banyak barang di kotak kardus? (kyuhyun manggut- manggut tersenyum karena ia memang ingat kejadian itu). itu adalah malam dimana aku sedang putus aja. Malam dimana aku memikirkan untuk mengakhiri hidup ku di dunia ini. Barang- barang yang kubawa adalah barang- barang di loker kampus. Aku sengaja membawa nya pulang sebelum aku bunuh diri.

Kau mungkin bertanya apa yang menimpaku sehingga aku berfikir untuk mati. Karena aku merasa aku sendirian di dunia ini. Orang tua ku yang sangat sibuk jarang menyayangiku, teman- teman di kampus menjahuiku karena aku tidak mengikuti trend mereka. Aku merasa dunia ini tidak cocok untukku. Tapi sejak kau membantu membawakan barang ku ke rumah, saat itu pula aku meresa aku tidak sendirian. Saat itu pula aku memutuskan untuk membatalkan rencana bodoh ku. Karena kau kyuhyun. Kau mau menjadi temanku. Terima kasih banyak atas pertolonganmu. Terima kasih karena kau memberiku sebuah kesempatan untuk tetap hidup.

Kyu, aku akan berusaha untuk mengubah hidup ku, aku mulai berani bicara dengan orang tua ku tentang apa keinginan ku. Aku mulai bisa bergaul dengan teman- teman yang menganggap sebuah pertemanan bukan hanya menyamakan trend. Tetapi juga menghargai perbedaan. Mulai malam itu aku menganggap mu sebagai penolong ku.

Sekali lagi, terim kasih kyuhun oppa…,

 

 

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

 

Kyuhyun melipat dan memasukkan lagi surat itu ke amplopnya. Matanya berkaca- kaca menahan air mata. Ia baru mengerti bahwa apa yang dialaminya dengan seohyun sebernanya bukan masalah yang besar jika disbanding dengan masalah yang dialami Victoria. ia tidak menyangka bahwa apa yang ia lakukan itu dapat membuat orang mengurungkan niatnya untuk mengakhiri hidupnya. Ia sangat tersentuh akan surat itu. jantungnya berdetak lebih kencang, perutnya bergejolak seperti ada sesuatu yang meninju ninju di dalamnya.

 

Kyuhyun tidak menyadari bahwa selama seminggu ini dia dekat dengan Victoria. Victoria yang membuat kyuhyun lupa pada masalahnya. Victoria yang membuat kyuhyun bisa main game dengan sangat risteris. Kyuhyun pun tidak menyadari bahwa sebernya gadis itu sangat cantik. Victoria memiliki kecantikan yang berbeda dengan gadis lain. kyuhyun bahkan ingat beberapa kali dirinya kerap mencuri pandang ke victoria.

 

 

Kyuhyun berlari keluar kamar sambil membawa surat dari Victoria. di tangga kyuhyun berpapasan dengan ibu nya.

“kyu kau mau kemana?”Tanya ibu kyu

“menyelamatkan hati ku bu” jawab kyu terus berlari keluar.

Ibu kyu tidak mengerti maksud perkataan anak kedua nya itu, ia hanya menggeleng-gelengkan kepala.

 

Kyuhyun langsung menuju kebun belakang rumah Victoria yang menjadi tempat favorit Victoria. Victoria duduk di sebuah batu dekat kolam. Ia terkejut melihat kyuhyun berlari ke arahnya. Victoria berdiri diam. Kyuhyun mengatur nafasnya yang terengah- engah saat tiba di hadapan gadis cantik itu.

“kau marah tentang surat itu ya?” Victoria kwatir. Kyuhyun menggeleng.

“kau marah padaku?” Victoria bertanya lagi. Kyuhyun menggeleng lagi.

Tanpa bicara kyuhyun memeluk Victoria. dan membisikan sesuatu pada Victoria.

“aku bukan penolong mu, kaulah sebenarnya penolong ku Victoria. kau memberiku pelajaran bahwa kita harus menghargai hidup kita.”

“Victoria, jika kau mengijinkan, aku ingin selalu menjagamu.aku tak akan membiarkanmu sendirian” Kyuhyun sambil melepaskan pelukannya,

“ka..kau,,. Penting buat ku” kyuhyun mengakui perasaannya.

“aku mencintai mu” kyuhyun jujur.

Victoria menangis tanpa suara. Air matanya menetes ke pipi nya yang lembut.kyuhyun menghapusnya dengan jemarinya.

Victoria mengangguk.

Mereka saling berciuman,,. Lama sekali mereka berciuman.

Victoria mengalungkan tangannya di leher kyuhyun mesra. Menyusuri rambut kyuhyun yang lembut. Begitupun kyuhyun yang melingkarkan tanganya pada pinggang Victoria. membawa gadis itu terbang bersamanya.

 

baca selengkapnya di http://roseofsharon22.wordpress.com/2011/12/01/my-hero/

.....

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet