INTRO

Are We in Love? [INDONESIAN]

KENDARAAN MEREKA :

Jongin - Motor Sport Ducati Superbike 1199 Panigale S ABS yang seharga mobil. Dia tipenya yang simpel dan ga suka yang macem-macem jadi menurut dia motor sport udah cukup. Sebenernya doi punya Honda Accord di rumah tapi jarang banget dipake kecuali musim hujan haha.

Sehun - BMW 3201i sport in black yang rajin dibawa ke salon mobil berikut dimodifikasi mulai dari velg, knalpot sampe remnya. Maklum dia suka banget brand mobil buatan Jerman ini sampe ikutan komunitas mobil hits ibukota.

Chen - BMW M1 35i in white. Tipe mobil yang ga terlalu gede tapi tetep classy buat dipake hang out dan ngumpul sama temen-temennya. Modelnya cocok banget sama yang tipe-tipe artsy kaya dia.

Chanyeol - VW Tiguan. Doi ga suka yang tipe sedan, sukanya yang rada ngejeep gitu. Mobil ini jelas lumayan gede tapi tetep maksain buat dibawa ke sekolah walau repot parkirnya haha.

Fey - All New Jazz RS Black Top Limited Edition. Fey udah lancar nyetir dan udah punya SIM tapi jarang bawa mobil ke sekolah karena abang-abangnya masih belum percaya, jadi mereka gantian anter jemput Fey. Apalagi Chanyeol yang sekolahannya deket banget sama Fey, SMAN 6 sama SMAN 70 kan tetanggaan. Tapi karena anter jemput abangnya ini yang bikin Fey repot karena ga selalu jadwal mereka samaan.

 

SMARTPHONE DAN GADGET:

Jongin - cukup aja iphone 5s. Dia ga berminat gonta ganti HP atau upgrade ke iphone yang lebih baru yaa orang iphone yang sekarang aja cuma dipake Whatsapp, line, imessage doang. Punya juga PS4 di rumah buat main kalo lagi mager di rumah.

Sehun - iphone 6 dan laptop vaio tapi cuma dipake buat main game online doang sama kalo ada tugas.

Chen - Galaxy Note 5 karena suka stylish pennya buat design atau sekedar gambar-gambaran iseng. Tapi punya juga macbook pro buat keperluan design dan portofolio.

Chanyeol - iphone 6 dan iphone 6s karena waktu beli bingung mau beli yang mana, dan go pro buat foto-foto eksis sama foto di dalem air yang lagi ngehits. Di kamarnya ada Xbox buat main kalo temen-temennya dateng ke rumah.

Fey - iphone 6, kamera instax buat foto langsung cetak dan iMac di rumah yang seringnya dipake sama Chen dan Chanyeol.

 

FASHION STYLE

Jongin - ga macem-macem, asal enak dipake aja. Lemari baju doi isinya cuma jeans, basic shirt, beberapa kemeja flanel, celana pendek, boxer calvin klein, jaket kulit, hoodie pull n bear dan beberapa snapback. Kalo footwear dia senengnya sneakers dan sport brand kaya nike.

Sehun - ga ngikutin fashion trend tapi karena tinggi dan muka ala ala modelnya, apa aja yang dia pake keliatan keren. Yah kebanyakan sih baju urban gitu atau ala ala street fashion macem topman dan warnanya rata-rata black/white. Punya beberapa converse, sepatu vans, dan DC.

Chen - udah jelas yang satu ini pasti ga jauh dari yang tumblrish. Koleksi fashion macem-macem, mulai dari syal marun yang cocok buat desember, kemeja denim yang dipaduin sama jogger pants, coat warna gelap yang unyu buat foto ala fall/winter gitu di luar negeri, celana macem warna, sampe macem-macem sepatu ada.

Chanyeol - fashionnya dia tuh sukanya yang rada fierce dan swag gitu, macem jaket kulit, kemeja warna gelap, shirt yang tulisannya 'damn I love Indonesia' '90's generation' 'forever young' dll, celana jogger pants atau ripped jeans. Dia paling seneng ngoleksi snapback sampe ada lemari khususnya.

Fey - yah taulah remaja jaman sekarang baju sehari-harinya ga jauh dari hnm, zara, forever21, bershka dan topgirl. Tapi kalo acara semi formal kaya dinner atau kumpul keluarga gitu lebih sering pake dress, Fey ngoleksi banyak dress dari yang casual, long dress, sampe gown. Untuk tas, punya juga beberapa yang branded kaya purse YSL, furla, kenzo, dll. Heels Louboutin, YSL, sampe charles n keith.

 

TEMPAT HANG OUT

Jongin - blowfish, lucy in the sky, fable dan nightclub/bar lainnya. kalo urusan makan dia sih di mana juga jadi, di pinggiran jalan juga oke aja. Selain itu suka ngebilliard atau bowling.

Sehun - fix bolak balik PIM tapi kalo weekend suka juga ke sency, dan GI. Tapi kalo lagi main sama temen sekomunitas mobil, seringnya ke bengkel modifikasi, sentul atau ga yang rada jauh kaya Bogor, Lembang, Bandung, paling jauh Bali.

Chen - djournals, kitchenette, daerah senopati intinya tempat yang konsepnya keren dan you know, artsy. Terus suka dateng ke acara-acara band indie dan gigs gitu.

Chanyeol - anak PIM kaya Sehun, cuma kalo lagi niat suka kelayapan sampe ke daerah Kelapa Gading kadang PIK karna banyak tempat makannya. Kalo lagi kumat ya idem Jongin, blowfish/lucy in the sky/fable/foundry, dll.

Fey - starbucks sekitaran Jaksel, GI terus SKYE bareng segengnya, dan yaa ujung-ujungnya idem Chen Chanyeol karena Fey suka diajakin pergi sama abangnya.

 

 

Hai, readers. Jadi sebenernya konsep fanfic aku rada beda dari yang lain. Aku bakal tetep update fanfic kaya biasa tapi kalian tuh bisa banget request scene apapun yang kalian mau sesuai alur yang aku kasih di awal dan karakter yang udah aku kasih intronya. Misal kan di awal aku nulis Fey tuh mantannya Kris, kalian bisa request waktu Kris dan Fey pacaran tuh gimana, putusnya kapan di mana, terus di rumah Chen Chanyeol Fey ngapain ngomongin apa, yah pokoknya seiring ceritanya jalan kalian bisa request.

How to request? komen aja di bawah. TAPI TETEP I WILL KEEP THE STORY UPDATED YAA, SO DONT WORRY.

Thanks for reading dan kalo ngerasa suka sama fic ini kindly tell your indonesian friends karna jarang banget reader indonesia yang baca ff bhs indo di sini.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ismamaula #1
Chapter 2: Iiihh kereeennn
gw nunggu next chapternya kaaaa >.<
tsaaqib #2
Chapter 1: hahaha gile hartanto ngakak guling2 njir... napa kagak jadi joni sekalian kaya meme di ig nah si cadel namanya keren gitu kenapa kagak jadi seno gitu haahhahaha ama mas cahyo tu sekalian hahaha ditunggu deh