「 KITTY DARLING 」

♦︎➖ philxphcbia
 
kathleen darling
the psychic
Untitled-3.png
Bahkan sebuah bintang yang paling terang pun bisa redup cahayanya. Itulah mungkin yang terjadi pada Kitty. Gadis yang bernama lengkap Kathleen Rubylyn Darling adalah seorang gadis yang ceria, selalu membuat seluruh mata tertuju padanya akan kerlipan yang ia tebarkan.

Kini pandangan masih tertuju padanya, namun bukan lagi karena senyuman yang secerah matahari yang memikat hati itu. Tidak ada tatapan iri dan kagum ketika mereka memandang, hanya ada tatapan jijik dan kasihan.
her story
Sebelum mengalami kecelakaan tragis itu, Kitty merupakan seorang gadis yang cukup terkenal sejak masa sekolahnya. Wajah yang manis dengan senyuman baik di bibir dan mata yang selalu menghiasi sungguh membuat banyak orang tertarik padanya. Ditambah kepolosan dan kebaikan yang mengisi dirinya, bisa dibilang Kitty adalah gadis yang sempurna.

Hingga suatu malam, sebuah tragedi merenggut itu semua darinya. Terjadi perampokan di rumah Kitty yang mana seluruh keluarganya lah yang menjadi korban. Rumah habis dibakar, ayah dan ibu serta adik-adiknya semua terbunuh di malam itu. Bahkan Kitty sendiri sebenarnya sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Terbaring koma selama dua tahun, wanita itu akhirnya membuka kelopak mata tanpa siapapun yang ia kenal berada di sisinya. Tidak juga—arwah keluarganya mengelilinginya ketika ia tersadar, membuatnya menjerit ketakutan dan hampir dinyatakan gila.

Setahun setelah terbangun, Kitty mulai terbiasa dengan hidupnya sebagai seseorang yang memiliki kelebihan. Walaupun tinggal sendiri di sebuah kost-kostan kecil, ia tidak pernah kesepian. Karena keluarganya selalu hadir dalam hidup Kitty.
her trivia
#1 Saat SMA dulu, bisa dibilang ia merupakan gadis yang paling populer di sekolah. Tidak ada yang tidak kenal Kitty dan semua orang ingin menjadi dirinya

#2 Kini ia selalu menghindari teman-teman semasa sekolahnya, entah atas dasar apa

#3 Dulunya merupakan ketua dari klub drama di sekolah, dan penampilan Kitty lah yang paling ditunggu-tunggu

#4 Memiliki bekas luka bakar di bagian punggung dan luka tusuk di sekitar perut karena kecelakaan yang dialaminya

#5 Terlihat sebagai penyendiri walau sebenarnya tidak pernah benar-benar sendiri

#6 Selain bisa melihat arwah, Kitty juga bisa merasakan sisa waktu hidup orang lain. Hanya merasakan, toh, tidak tahu pasti kapan akan benar-benar berakhir
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet