「 PYXIS REYNOLDS 」

♦︎➖ philxphcbia
 
pyxis reynolds
the demigod
Untitled-3.png
Seorang gadis yang merupakan manusia separuh dewa, atau biasa disebut dengan demigod. Dengan sifat yang tenang seperti lautan, gadis yang loyal dan sangat mengutamakan harga diri ini tentu tidak sepenuhnya setenang air di kolam.

Saat diprovokasi, tentu ia tidak akan segan menantang balik, terutama dengan sifatnya yang meledak-ledak bak lautan yang diterjang badai.
her story
Loretta Reynolds merupakan seorang peselancar muda yang memiliki kisah kelam dalam hidupnya. Kisah yang indah sekaligus tragis dimana wanita yang nyaris mati itu diselamatkan oleh sang penguasa lautan—Poseidon—yang jatuh cinta padanya. Lahirlah seorang bayi cantik sebagai hasil dari hubungan cinta mereka.

Pyxis, gadis berumur 15 tahun yang jatuh cinta terhadap lautan sejak kecil, meneruskan hobi sang ibu saat muda dulu yaitu berselancar. Lautan selalu berpihak padanya setiap gadis itu mengendarai ombak. Hal itulah yang membuatnya jatuh cinta terhadap laut.

Tidak ada yang salah pada hidupnya sampai suatu hari saat pulang dari kegiatan berselancar, Pyxis meneukan jasad sang ibu sudah tergeletak tanpa kehidupan dengan rumah yang porak poranda. Tidak banyak yang diingatnya pasca syok yang dialami setelah kejadian itu. Tiba-tiba saja ia sudah berada di sebuah "Summer Camp" yang terlihat tidak biasa dimana orang-orang selalu menatapnya dengan pandangan aneh. Tanpa ia ketahui, semua orang telah mengetahui jati diri gadis itu sebenarnya—bahwa ia adalah anak dari salah satu dewa yang paling berkuasa.
her trivia
#1 Seperti demigod lain, ia menderita dyslexia yang menyebabkan sang ibu tidak menyekolahkannya di sekolah publik

#2 Pendidikan yang ia dapat secara informal oleh seorang tetangga yang merupakan pensiunan guru

#3 Tinggal di rumah pantai milik keluarganya sebelum menekukan anggota keluarga yang lain juga tewas terbunuh

#4 Merupakan anak tunggal

#5 Memiliki kulit yang sedikit gelap akibat terlalu sering bermain di bawah sinar matahari

#6 Ciuman pertamanya saat berumur 7 tahun dengan seorang bocah yang ternyata merupakan seorang anak demigod lain
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet