Why Why

SooRul Couple
Please Subscribe to read the full chapter

Di acara ulang tahun Issing, Nurul melihat Kyungsoo untuk pertama kalinya setelah pertemuan di kedai tteokbbokki. Begitu melihat Kyungsoo dengan setelan hitam-hitam, Nurul bergidik. Bukan karena penampilan Kyungsoo, tapi karena Nurul jadi teringat kejadian malam itu.

 

Malam itu, di kedai tteokkbbokki yang kosong itu, Nurul melihat sebotol soju di meja. Botol soju itu belum dibuka. Pelayan yang menyapa Nurul ternyata membawa pesanan Kyungsoo. Mencurigakan sekali, seakan Kyungsoo sengaja menyiapkan semuanya untuk menyambut Nurul.

Lalu ingatan Nurul jadi kabur, seperti menonton video dengan kualitas 140p, tidak jelas. Menurut pengakuan geng Terselubung, Nurul pulang dalam keadaan mabuk. Maknae sempat melihat sebuah mobil sedan hitam pergi setelah Nurul masuk ke dorm. Malam itu Dinny juga pulang dalam keadaan mabuk. Nurul dan Dinny habis disidang keesokan paginya.

Tapi bukan itu masalahnya. Nurul merasa ada yang ganjil. Seperti terjadi sesuatu di kedai, tapi... ah, Nurul tidak ingat. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Nurul sengaja berdoa setengah mati agar tidak bertemu dengan Kyungsoo selama di kampus. Nurul berdoa supaya minimal 6 bulan lagi baru bertemu dengan Kyungsoo.

 

 

Will I make a mistake?;

since I’m a foreigner, it really bothers me, 

All day I stare at my phone, I laugh and a day passes

Everynight I don't know if I am the mirror, or the mirror is me

 

 

Harapan tinggallah harapan. Tidak sampai 2 minggu, Yang Maha Kuasa akhirnya mempertemukan Nurul dan Kyungsoo.

 

Dari pertama kali tiba di ruang pesta, Nurul bertingkah seperti maling. Matanya tidak berhenti menyisir seisi ruangan, melacak posisi Kyungsoo lalu mengambil posisi jauh-jauh dari laki-laki itu. Yang lebih parah lagi, adik-adik geng Terselubung sibuk bersama pasangan pesta masing-masing. Hah! Untung ada Minhyuk, walaupun baru datang tepat saat acara dimulai.

 

Setengah jam kemudian, Nurul menyesali kedatangannya ke pesta Issing. Karena si musuh bebuyutan ternyata datang juga ke pesta itu, bersama Kim Woo Bin. Melihat Sojin, perasaan Nurul kembali tidak enak. Nurul yakin sekali, malam itu, di kedai itu, terjadi sesuatu antara dia, Kyungsoo, dan Sojin. Tapi apa??? Nurul tidak bisa mengingat apa yang terjadi selanjutnya. Andai Nurul punya kabel data yang bisa menyambungkan memori di otak ke komputer.

 

Nurul tidak beranjak sedikit pun dari samping Minhyuk. Nurul sengaja ingin menunjukkan kepada Sojin, kalau Minhyuk sudah move on dan hubungannya dengan Minhyuk sudah kembali seperti sedia kala. Nurul bisa merasakan tatapan sirik Sojin ketika Sojin melewatinya dan Minhyuk. Tapi siapa peduli, Nurul tidak mau berurusan lagi dengan Sojin.

 

Setelah acara utama selesai, Minhyuk pamit duluan, karena ada jadwal yang lain.

Dinny lagi sibuk pedekate sama Onyu, Lily lagi diajak ngobrol sama Xiumin, Novi lagi ngambilin makanan sama Tao, ngga mungkin ganggu Farda sama Issing. Pilihan Nurul jatuh pada Manda. Manda juga abis ditinggal Yonghwa pergi, pasti dia sendirian, begitu pikir Nurul.

 

Ternyata Nurul salah, Manda sudah punya teman mengobrol baru, yaitu Sehun si cadel. Tapi tanpa perasaan dan karena terpaksa, Nurul menjadi orang ketiga dalam obrolan Manda dan Sehun. Nurul yang tidak mengerti pembicaraan kedu

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
chanye0ja #1
Chapter 3: JADI ENAK DI BILANG LUCU AMA D.O≧﹏≦
PI AR TI WAY
zippytao #2
Chapter 3: Michin kijibae si nurul ! udah kobam ae dia baru seteguk soju gimana elu gue kasi tuak ! Michin kijibae ! Akhirannya gaenak bat -_- " mas , minta bon"
dearestao #3
Chapter 3: GAK NYANGKA IH KAKRUL CKCKCKCK
PANTESAN AE KE PULAU MINTA MAU BAWA SOJU
chanye0ja #4
Chapter 2: KYAAAA GW JADI ENAAKKK
BACA SAMBIL SENYAM SENYUM SENDIRI
MUKA GW JD MERAAHH ☺️☺️
zippytao #5
Chapter 2: Duh bacanya rada gak rela ㅠㅗㅠ ITU KYUNGSOO GUAAAAAA
chanye0ja #6
Chapter 1: MAU GW BAKAR TUH SISOJIN