Ring My Bell

SooRul Couple
Please Subscribe to read the full chapter

Kisah Nurul dan Sojin dimulai saat masa orientasi mahasiswa baru. Sojin yang baru debut, banyak berulah aneh demi mendapat perhatian. Ia memanggil banyak media untuk mengabadikan kegiatannya sebagai mahasiswa baru SNU. Selain itu, di hari terakhir orientasi, Sojin mengirim lunch box, dengan stiker wajahnya dan tulisan‘앞으로도잘부탁합니다<3’, untuk semua mahasiswa baru dan karyawan SNU. Waktu itu, Nurul tidak ragu memasukkan lunch box Sojin ke tong sampah. Ia lebih memilih pingsan kelaparan daripada makan makanan yang ditempel stiker cabe.

 

Seminggu orientasi, Nurul juga mendapat banyak perhatian dari mahasiswa baru lain dan para senior. Nurul menjadi bahan pembicaraan di antara senior karena keaktifannya selama orientasi dan tugas-tugas yang selalu dikerjakan dengan baik.Gaya bicara yang ceplas-ceplos, sifat yang supel dan selalu ceria, dandanan yang sederhana, serta statusnya sebagai orang asing, membuat Nurul jadi lebih menonjol di antara yang lain. Tidak ada satupun mahasiswa baru saat itu yang tidak mengenal Nurul, termasuk Sojin.

 

Sojin merasa terancam dengan popularitas Nurul. Padahal nyatanya, jelas Sojin yang lebih populer. Bagaimana pun juga, Sojin kan seorang idol. Tapi Sojin tidak senang kalau ada orang lain yang mendapat perhatian. Apalagi setelah masa orientasi, muncul gosip tentang Nurul dan Minhyuk.

 

Minhyuk, drummer CN Blue, senior yang menjadi mentor kelompok Nurul selama masa orientasi. Setelah masa orientasi selesai pun, Minhyuk dan Nurul masih sering terlihat berdua. Minhyuk dan Nurul sebenarnya sama-sama lahir di tahun yang sama. Tapi karena Nurul harus mengikuti kelas persiapan bahasa Korea, ia terlambat 1 tahun masuk kuliah. Mungkin karena seumur dan mengambil jurusan yang sama, Nurul dan Minhyuk jadi cepat akrab dan sering jalan bersama. Di kalangan senior, muncul gosip bahwa Nurul dan Minyuk adalah CC (campus couple). Ada juga yang bilang kalau Minhyuk menyukai Nurul. Yang lain bilang kalau perasaan Minhyuk bertepuk sebelah tangan.

 

Diterpa banyak rumor tidak jelas, Nurul dan Minhyuk hanya menanggapi dengan tawa dan menganggapnya sebagai angin lalu. Menurut mereka, tidak perlu susah payah menjelaskan karena lama kelamaan orang-orang pasti akan tahu dengan sendirinya kalau mereka hanya bersahabat. Walaupun Nurul sendiri kadang merasa tidak percaya ia bisa bersahabat dengan Minhyuk. Hubungan Nurul dan Minhyuk juga tidak terganggu, justru mereka malah menjadi semakin dekat.

 

Tapi Sojin terganggu. Ia tidak terima Nurul, yang orang biasa, dekat dengan Minhyuk. Dirinya yang member Girl’s Day saja belum tentu dikenal Minhyuk, tapi masa Nurul yang orang biasa bisa akrab. Apalagi saat mendengar gosip bahwa Minhyuk menyukai Nurul. Sojin yang dari awal tidak menyukai Nurul, jadi berpikir untuk menjauhkannya dari Minhyuk.

 

Singkat kata singkat cerita, 3 bulan kemudian Sojin sudah berpacaran dengan Minhyuk. Seribu satu jurus dikeluarkan Sojin demi mendapatkan Minhyuk dan menjauhkannya dari Nurul. Dari awal Nurul memang tidak menyukai Sojin, tapi ia tidak pernah mencari masalah. Gara-gara Sojin, Nurul jadi kehilangan seorang sunbae sekaligus sahabat pertamanya di kampus. Hubungan Nurul dengan Minhyuk menjauh. Alasannya karena Minhyuk mengikuti keinginan Sojin yang pencemburu.

 

Nurul kesal melihat Minhyuk tunduk di bawah Sojin. Apalagi ketika Sojin tidak mau diajak kencan. Boro-boro kencan di luar, di kampus saja mereka tidak boleh terlihat sedang berdua saja, tidak boleh sampai ketahuan sedang pacaran. Ketika bertemu di kampus atau di luar, Sojin selalu mengajak banyak teman laki-lakinya sebagai kamuflase. Kontrak no dating dari agensi dijadikan Sojin sebagai alasan. Tapi ia sendiri melarang Minhyuk untuk dekat dengan artis atau teman perempuan lain.

 

Maunya apa sih ini orang?!!!

 

Hari-hari Minhyuk jadi hanya berpusat pada Sojin. Nurul jadi susah bertemu dengan Minhyuk.  Sesekali mereka mencuri-curi waktu kalau Sojin tidak ada di kampus. Melihat Minhyuk yang benar menyukai Sojin, Nurul hanya bisa mendukung keputusannya. Berharap hubungan mereka bisa berjalan dengan baik.

 

Sampai suatu pagi, Dispej merilis foto-foto kencan Sojin dan Kim Woo Bin. Lalu disusul dengan pernyataan dari kedua agensi, membenarkan bahwa hubungan Sojin dan Kim Woo Bin sudah berjalan selama 1 bulan terakhir.

 

JEGER! Hati Minhyuk bagai disambar petir. Telinga Nurul bagai mendengar genderang perang. Sejak saat itulah Nurul mengkategorikan Sojin s

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
chanye0ja #1
Chapter 3: JADI ENAK DI BILANG LUCU AMA D.O≧﹏≦
PI AR TI WAY
zippytao #2
Chapter 3: Michin kijibae si nurul ! udah kobam ae dia baru seteguk soju gimana elu gue kasi tuak ! Michin kijibae ! Akhirannya gaenak bat -_- " mas , minta bon"
dearestao #3
Chapter 3: GAK NYANGKA IH KAKRUL CKCKCKCK
PANTESAN AE KE PULAU MINTA MAU BAWA SOJU
chanye0ja #4
Chapter 2: KYAAAA GW JADI ENAAKKK
BACA SAMBIL SENYAM SENYUM SENDIRI
MUKA GW JD MERAAHH ☺️☺️
zippytao #5
Chapter 2: Duh bacanya rada gak rela ㅠㅗㅠ ITU KYUNGSOO GUAAAAAA
chanye0ja #6
Chapter 1: MAU GW BAKAR TUH SISOJIN