His Friends!!! Chapter 1

His Friends!!!

Sojung :"Kau ! aku tidak mengerti kenapa kau sangat menyebalkan, dan apa alasanmu membenciku sampai sebegitunya ??!"
Hara :"aku membencimu karena kau memang pantas untuk dibenci, jadi jika tidak ingin dibenci, maka jangan jadi Jung Sojung, mengerti ?!"

Sojung beradu mulut dengan Hara, entah kenapa, tapi mereka memang tidak pernah akur, apa lagi sekarang ini mereka harus tinggal satu atap. Sojung diajak oleh pacarnya untuk ikut pada liburan ini, Hara ? entah siapa yang membawanya, tapi beginilah akhirnya.

Minho :"Sojung~a. .hentikan. .kenapa kalian selalu bertengkar ?"
Sojung :"Oppa, Hara menyukaimu, kau tidak tau ?"
Minho :"hentikan, kau tidak seharusnya mengalihkan topik pembicaraan"

Sojung hanya diam, dia merasa salah berada ditempat itu

Sojung : Sepertinya Oppa tidak seharusnya membawaku ikut denganmu"

Sojung membawa kopernya keluar dari vila itu, kemudian disusul oleh Minho

Minho :"Sojung~a" minho berusaha menahannya agar Sojung tidak pergi
Minho :"untuk kali ini, dengarkan aku, tetap disini dan aku tidak akan membiarkan kau pergi dengan keinginanmu sendiri, mengerti ?"

Minho berkata dengan tegas, membuat Sojung semakin kesal.

Sojung :" Hebat, sepertinya oppa juga menyukai Hara, aku tidak mau tinggal satu atap dengannya, entah aku yang keluar atau dia, oppa, kau yang memutuskan, cepat pilih !"

Minho, dia adalah pacar Sojung,  mereka sudah menjalin hubungan selama 1,5th. awalnya memang mereka bahagia, tapi belakangan mereka sering sekali bertengkar, dan pemicunya hanya satu yaitu HARA. Hara memang hebat, karena bisa membuat Sojung dan Minho selalu bersitegang, sebelumnya tidak ada yg bisa membuat mereka adu mulut, jikapun ada, biasanya tidak separah ini. siapa sebenarnya Hara itu ? Hara adalah sahabat Minho, mereka sudah saling mengenal dari kecil, dan dari kecil pula Minho selalu menjadi ksatria untuk Hara.

Minho :"Sojung~a, kau tau aku tidak akan bisa memilih antara kau atau Hara, mengertilah"

Sojung :"tidak, aku benar benar tidak mengerti ! kenapa oppa selalu membelanya ? selalu melindunginya, Oppa, aku tau Hara adalah sahabatmu, tapi apa yang telah kau lakukan untuknya itu sudah sangat berlebihan, Hara bisa salah paham padamu !"

Minho :"kau tidak mengerti yang sebenarnya, untuk kali ini . . ."

belum selesai Minho berbicara, Sojung masuk ke dalam Vila dan menghampiri Hara yang sedang bersantai menikmati pertengkaran Sojung dan Minho

Sojung :" Okey, kau dengar Hara~shii, Minho oppa bilang dia tidak bisa membiarkan aku ataupun kau pergi, jadi aku yang putuskan, Kau yang pergi" ucap Sojung dengan wajah datarnya

Minho :"Sojung~a" Minho merangkul Sojung berusaha menenangkannya agar tidak terbakar emosi, namun sia sia
Sojung:"Berhenti melindunginya Oppa"

karena Hara hanya diam dan menangis, Sojung mengambil koper milik Hara dan membawanya keluar, tadinya hanya akan diletakan diluar, tapi tiba tiba Sojung semakin terbakar emosi saat melihat Minho berusaha menenangkan Hara yang sedang menangis, Sojung berjalan menuju jembatan tak jauh dari villa itu, dan membuang satu per satu baju milik Hara.

Minho :"hentikan! apa yang kau lakukan ?!"

Minho memegang tangan Sojung yang sedang membuang baju milik Hara

Sojung :" Kenapa ? aku tidak boleh membuangnya ? Oppa, aku bahkan berhak memukulnya, jika tidak ada hukum mungkin aku juga akan membunuhnya, lepaskan"
Minho : "Sojung~a, tolong dengarkan aku, kita bisa bicara baik baik, jangan dengan emosi, ini tidak akan berhasil jika kau tetap mendahulukan emosimu"

Sojung :" aku benar benar sudah tidak tahan lagi, Oppa, pacarmu itu aku ! kenapa kau selalu membelanya ?! aku tidak mengerti dengan jalan pikiranmu, kau selalu menyalahkanku jika sesuatu terjadi antara aku dengannya, apa dimatamu aku tipe wanita yang suka menyerang wanita lain ? dia yang menyerangku, lalu kenapa dia yang kau beri dukungan ?"

Minho :"Sojung~a"

Sojung:"aku tidak ingin melihatmu, mendengar suaramu, aku sangat tidak ingin, ayo kita akhiri hubungan ini, kau sekarang bukan miliku lagi, kau bebas"

Sojung meninggalkan Minho yang hanya diam.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet