Open Your Heart

Description

Pernahkah kau mencintai seseorang secara diam ??? aku pernah, pada dirinya ... Victoria !

Kyuhyun bertolak pinggang dan menatap kedua orangtuanya dengan tajam. Raut wajah marah dan emosi bercampur menjadi satu saat itu. Namun kedua orang tuanya tampak tidak perduli pada apapun yang dikatakan anaknya itu. Keputusan tidak bisa diubah ! kyuhyun harus bertunangan dengan Victoria. Apapun yang terjadi. Semakin keras kyuhyun menolak, kedua orangtuanya pun semakin menjadi-jadi.

“ ayah .. ibu, bagaimana bisa kau menjodohkan aku dengan wanita yang bahkan belum aku temui. Kalian fikir cinta bisa tumbuh dengan pandangan pertama !” kyuhyun masih terus menolak. Ini sudah yang ke empat kalinya dalam hari ini.

“ lalu .. bagaimana dengan yang dinamakan cinta pada pandangan pertama ?” kata ayahnya santai sambil membalikan koran yang dibacanya.

“ aku sama sekali tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Itu hanya kiasan paling bodoh yang pernah kudengar” kyuhyun akhirnya duduk di meja makan meskipun ia sama sekali tidak menyentuh sarapan paginya.

“ karena kau belum pernah merasakannya. Kau belum tau apa itu artinya mencintai dan dicintai” ibunya kini angkat bicara

“ aku tau itu ibu. Aku bukan anak kecil”

“ benarkah, jadi mengganti pacar setiap hari dan memutuskan mereka ketika kau bosan adalah termasuk dalam mencintai dan dicintai ?” tanya ayahnya tertawa mencibir. Betapa bodohnya anaknya itu.

“ setidaknya aku bisa mencintai” jawab kyuhyun asal

“ itu bukan cinta anakku, itu kepuasan. Kau melakukan sesuatu yang kau inginkan, lalu melepas mereka setelah kau puas” sang ibu membela suaminya

“ ya tuhan, bagaimana bisa aku memiliki topik bodoh pagi-pagi seperti ini” kyuhyun jengkel sambil mengaduk-aduk makanannya

“ baiklah .. anggap saja kalo Victoria seperti gadis-gadis yang kau kencani selama ini. Tapi ayah tidak menyuruhmu untuk melepaskannya setelah kau bosan. Tapi ayah memintamu untuk mempertahankannya” tutur ayah tegas

“ itu sama saja ayah !!!”

“ berbeda. Victoria adalah wanita yang berbeda. Ayah yakin kau tidak akan pernah bosan dengannya”

“ Victoria. Jadi namanya victoria ..., lalu bagaimana ayah bisa tau bahwa dia berbeda” tanya kyuhyun

“ ayah dan ibu sudah melihatnya” jawab sang ibu

“ aku tau .. ini bisnis kan, kalian tidak bisa menjual ku hanya untuk menambah harta. Aku bisa menentukan hidupku sendiri ... aku sudah dewasa” teriak kyuhyun berdiri sambil menggebrak meja. Kedua orangtuanya menatapnya.

“ siapapun itu. Seorang gadis bernama victoria ... aku tidak akan mau dijodohkan dengannya !!!” kyuhyun berteriak sambil berlalu pergi dari hadapan kedua orang tuanya.

Kedua orangtua kyuhyun menatap kyuhyun dengan pandangan khawatir. Mereka sama sekali tidak bermaksud menjual anaknya untuk menambah harta atau apapun yang dilakukan kebanyakan orang-orang kaya. Tapi lebih kepada kyuhyun adalah anak yang sungguh sulit untuk di atur. Selalu pulang larut malam dan berkata dia hanya pergi ke club dan mengkencani gadis-gadis lalu memutuskan mereka begitu saja. Itu sungguh tidak baik. Kedua orangtuanya hanya menginginkan kyuhyun berubah. Setidaknya dengan victoria.

Victoria Song adalah anak dari sahabat baik sang ayah yang juga orang berada. Ayah kyuhyun mengetahui seperti apa gadis bernama victoria. Meskipun awalnya tidak yakin, tetapi karena ia berusaha untuk mengubah anaknya kyuhyun, ia menyetujui perjodohan yang benar-benar berbeda itu. Berkali-kali ibunya bertanya pada ayah kyuhyun tentang perjodohan ini untuk diteruskan atau tidak, tapi sang ayah sudah meyakinkan diri untuk tetap pada pendiriannya. Meskipun, ia tau .. kyuhyun akan kecewa pada apa yang akan dilihatnya. Seorang victoria, seorang gadis yang memiliki fisik yang pasti akan membuat kyuhyun menganggapnya tidak ada.

Foreword

A/N : 

Tidak ada unsur [gay fic] atau Yuri [lesbian fic] di semua fanfic yang ku tulis, karena semua idola kita adalah normal. Itu hanya story "Brothership" untuk Kyuhae dan super junior member. dan "Love story" untuk superfxtion atau KyuToria !!!

di sini aku membutuhkan sebuah comment. entah itu comment baik atau buruk [tetapi tidak mengandung kekerasan, tolong]. karena komentar dari para readerlah yang bisa membangun semangat aku untuk terus menulis. tanpa kalian aku bukan author yang baik.

jika kalian ingin comment untuk fanfic ku, kalian bisa langsung comment di sana, tetapi jika kalian tidak memiliki account di asianfanfic, kalian bisa comment itu di twitter ku @CallMe_In,,,,,, karena author butuh sebuah komentar. Please, tidak menjadi silent reader. 

I LOVE U ALL,,,

Ahhhh ~~~~ once again, No Bash jika kalian tidak suka, tidak menerima dan tidak menyetujui cast atau jalan cerita yang aku buat !!!

THANK YOU SO MUCH

Comments

You must be logged in to comment
elisa93
#1
wah... jrng" bsha indo nih...<br />
love it #thumbs up