First Love

First Kiss // KyuMin // Oneshoot

 

Cast :-    Cho Kyuhyun  (조규현) namja-

-     Lee Sungmin  (이성민)  -yeoja-

Other Cast : - Kim  Ryeo Wook (김려욱-yeoja-

-  Lee Hyuk Jae (이혁재)yeoja-

Genre : Comedi Romantic *kalau jadinya gak lucu gak apa-apa ya sumpah author gak bakat kalau bikin yang lucu-lucuan gitu*

Ratting : Entahlah *.*  #gak bakat nentuin ratting#

Length : Sepanjang jalan pikiran author

Words : 3662

My Inspiration : G.Na Eonni *mantannya si unyuk nih*

Author : Intan Sekarasri Pertiwi  a.k.a Han Hye Ra

Author Note : Hanya menggunakan satu sudut pandang *sudut pandang author/author pov*

          Jika  ada kesamaan tokoh, karakter, cerita dan setting itu semata-mata karena ‘kesengajaan’ otak saya xD, jadi jangan salahkan saya !!!

          Oh ya ini FF agak mirip dengan Playfull Kiss (Naughty Kiss) soalnya Author terinspirasi setelah ngedengerin lagu nya G.Na Kiss Me.

          ^^ Happy Reading ^^

|| KISS ME ||

       Ada teori mengatakan “Cinta tak harus memiliki” rupanya teori itu tak berlaku untuk yeoja manis nan imut Lee Sungmin.

          Menurutnya kenapa harus mencintai jika tidak untuk dimiliki? Namanya Cinta itu harus memiliki, kalau tidak memiliki bukan Cinta namanya. Itulah pemikiran dari yeoja babo itu.

          Dan apa kalian tau siapa namja yang sekarang mengisi hati Sungmin dan Sungmin mati-matian untuk mendapatkannya? Namja tidak beruntung itu adalah Cho Kyuhyun, namja  dingin yang pintar Matematika itu adalah salah satu namjaterpopuler disekolah.

          Sungmin berjalan gontai menuju ruang kelasnya, sepertinya masih sedikit murid yang datang. Sungmin sengaja berangkat pagi, bukan karena dia rajin namun agar bisa melihat Kyuhyun lebih lama tanpa penghalang siapapun. Sekarang Sungmin mungkin bisa sangat senang karena dapat satu kelas dengan Kyuhyun, setelah adanya kebijakan sekolah untuk mencampur siswa yang pandai dan siswa yang bodoh tujuannya agar siswa bodoh bisa ketularan pandai dari siswa yang pandai *alah bahasa nya jelek amat ya?*

          Ya benar saja dugaan Sungmin, dikelas hanya terdapat sesosok ‘evil’ dengan asyiknya membaca novel Fiksi dari penulis terkenal Han Hye Ra *numpang eksis yang readers*.

Ingin rasanya sekarang Sungmin bergoyang ria, tidak sia-sia usahanya berangkat sekolah pagi-pagi.

Sungmin terus saja memandang Kyuhyun yang disebutnya ‘evil’, bagaimana bisa? Menurut Sungmin namja itu bisa membuat orang mati karena melihat seringai atau senyumannya.

Kyuhyun yang menyadari Sungmin terus saja memandanginya akhirnya memilih untuk pergi keluar kelas, ia merasa terusik karena kedatangan Sungmin tamu tak diundang itu.

Sungmin agak lamban menyadari kepergian Kyuhyun “eh kemana dia?” gumamnya *lalu dari tadi ngeliatin apa sih umin?* lalu kemudian mencari keberadaan Kyuhyun yang sudah menghilang entah dimana.

“Minnie !!!!” teriak suara cempreng yang ia kenali, dia dalah Wookie, Kim Ryeowook lebih tepatnya. Yeojaberpipi tirus dan tidak begitu tinggi namun tetap cantik itu adalah sahabat karib Minnie panggilan akrab Sungmin, hanya orang terdekatnya lah yang memanggilnya ‘Minnie’ .

Ryeowook memandang heran kearah Sungmin “Apa jam dirumahmu mati Minnie?”

aniyo” Minnie menjawab santai kemudian berlalu mencari keberadaan Kyuhyun, Ryeowook yang tidak tau apa-apa hanya mengekor membelakangi Sungmin.

Sudah seluruh sekolah ia kelilingi namun ia tidak juga menemukan sesosok namja‘evil’ itu, hingga akhirnya kakinya terhenti tepat setelah melihat Kyuhyun sedang duduk berjongkok dibawah pohon tepatnya ditaman belakang sekolah.

“Pantas saja kau berangkat pagi” ujar Ryeowook setelah mengetahui bahwa sedari tadi Sungmin mengelilingi seluruh sekolah hanya untuk menemukan Kyuhyun namjaterdingin disekolah itu.

Dia tampan bukan Wookie?” ujar Sungmin kegirangan.

aniyo, lebih tampan Yesung oppa ku *Berani sekali kau Wookie !! Yesung oppa hanya milik author*” kata Ryeowook yang sangat mengidolakan Penyanyi yang sangat terkenal di Korea bahkan Dunia dia adalah Kim Jong Woon alias Yesung, namun sayangnya dia sudah menikah dengan Han Hye Ra, penulis terkenal yang sangat diidolakan Kyuhyun *nggak boleh protes !! keputusan ada ditangan Author.hahaha*

“Ingatlah wookie~sii dia sudah mempunyai istri” Sungmin mencoba menyadarkan Ryeowook.

“Biarlah, suatu saat aku pasti akan merebutnya !! *tidak akan kubiarkan kau merebutnya !!*” kata Ryeowook sambil menjulurkan lidahnya kearah Sungmin .

Kyuhyun yang menyadari (lagi) keberadaan Sungmin hanya tersenyum kesal, terlihat jelas dimata Cho Kyuhyun sekarang ini Sungmin dah sahabatnya Ryeowook sedang ribut, entah apa yang diributkannya *ngeributin gue ama suami gue tuh kyu*.

Kyuhyun kemudian meninggalkan tempat itu dan kembali kekelas karena 5 menit lagi bel masuk berbunyi. Tanpa disadari oleh Sungmin dan Ryeowook, Kyuhyun melewati mereka begitu saja.

Ring Ding Dong Ring Ding Dong

Bel masuk sekolah pun berbunyi .

“kemana Kyuhyun tadi Wookie?” tanya Sungmin dengan bego nya.

molla, bukankah tadi dia disana??” jawab Wookie santai sambil menunjuk kearah sebuah pohon rindang disamping sungai buatan ditaman belakang sekolah.

“mungkin dia sudah kembali kekelas, ayo cepat kembali.” Lanjut Wookie kemudian menarik tangan Sungmin.

Benar saja seperti dugaan Ryeowook, Kyuhyun sudah berada di tempat duduknya. Tak berapa lama Kang Songsaenim memasuki kelas dan membawa berita buruk yang membuat seluruh isi kelas mati serempak saat ini kecuali Cho Kyuhyun.

“Baik ulangan akan segera dimulai dan tempat duduknya akan saya acak, keputusan saya tidak boleh diganggu gugat !!” Kata Kang Songsaenim.

Kalau sudah begini tidak ada yang berani menganggu gugat guru Matematika itu, ulangan mendadak selalu saja dilakukan oleh Kang Songsaenim namun baru kali ini ia akan mengacak tempat duduk dikelas itu.

“Hyukie, bagaimana ini apa kau sudah belajar semalam?” tanya Sungmin kepada  sahabatnya Lee Hyuk Jae yang akrab disapanya Hyukie

“kenapa kau tanyakan hal yang seharusnya kau sudah tau jawabannya hah?” Sungmin hanya bisa memajukan bibirnya mendengar jawaban Hyuk Jae.

Kang Songsaenim sudah melakukan  aktivitasnya, mengacak tempat duduk. Ryeowook dengan beruntungnya dapat satu tempat duduk dengan Hyuk Jae sedangkan Sungmin dia masih menunggu.

“Lee Sungmin, kau pindah disitu” perintah Kang Songsaenim.

Sungmin hanya membulatkan matanya ketika melihat bangku yang ditunjuk Kang Songsaenim adalah bangku yang tepat disamping Cho Kyuhyun, jelas hal ini sangat menguntungkan bagi Sungmin namun tidak bagi Kyuhyun yang merasa tidak senang berada disisi Sungmin.

annyeong” sapa Sungmin namun dengan cueknya Kyuhyun hanya melirik tajam kearah Sungmin.

“kau membuatku takut Kyu” Kata Sungmin yang merasa takut akan lirikan Kyuhyun.

“kau  bisa diam tidak? Kalau tidak aku akan meminta Songsaenim untuk pindah” lantas saja ucapan Kyuhyun langsung membuat Sungmin terdiam, ini kali pertamanya Kyuhyun berkata pada Sungmin sontak membuat kedua pipi Sungmin merah seperti kepiting rebus yang dibumbu balado *lalu ditambah nasi terus dimakan mancapp #abaikan*

Kang Songsaenim membagikan soal-soal ulangan, Sungmin hanya mendesuh kesal karena tidak tau harus menjawab apa. Dari 50 soal tidak ada satupun yang ia mengerti, untung saja kali ini menggunakan lembar jawab LJK jadi dia bisa mengawur semua jawabannya.

Kyuhyun yang tau Sungmn tidak bisa mengerjakan hanya tersenyum evil, dia mencoba untuk mengerjai Sungmin.

Kyuhyun mulai menjawab asal soal demi soal lalu ia sodorkan pada Sungmin, Sungmin yang merasa senang akan hal itu langsung saja menyalin semua jawaban Kyuhyun yang sebetulnya jawaban itu entah betul atau tidak, Kyuhyun hanya menggunakan filling nya tanpa menoleh kesoal sedikit pun.

gomawo Kyu” terimakasih Sungmin pada Kyuhyun, lantas saja Kyuhyun langsung tersenyum evil pada Sungmin dan membuat pipi Sungmin memerah (lagi).

“Songsaenim, apa anda punya lembar jawab baru? Aku rasa lembar jawab ku kotor karena terjatuh” kata Kyuhyun.

“ini” balas Kang Songsaenim kemudian menyodorkan sebuah lembar jawab baru.

“aishh~ternyata dia mengerjaiku !! Sungguh dia benar-benar tidak mengerti aku, aku akan membalasmu Cho Kyuhyun !!!” batin Sungmin dan kemudian langsung keluar dari kelas karena pekerjaannya sudah selesai berkat bantuan Kyuhyun walau Sungmin yakin jawabannya akan salah semua.

“Wookie, apa kau berfikiran sama denganku?” tanya Hyuk Jae yang mengetahui Sungmin pasti mengawur semua jawabannya.

ne, apa kita perlu melakukan hal yang sama dengan Minnie?” Ryeowook tersenyum nakal kearah Hyuk Jae lalu mulai mengarsir bulat setiap jawaban.

Mereka berdua pun keluar kelas menyusul Sungmin yang disambut dengan heran seluruh isi kelas tak terkecuali Kang Songsaenim.

“Minnie !!!” teriak Hyuk Jae kemudian memeluk tubuh Sungmin dari belakang.

“Hyukie, Wookie !! Dia..hiks hiks dia jahat sekali padaku” Sungmin membalikan padanya kemudian memeluk Hyuk Jae dan Ryeowook.

“kau menangis? waeyo?” heran Ryeowook dan kemudian Sungmin menceritakan semuanya pada Hyuk Jae.

“Mulai sekarang aku tidak akan menyukainya lagi dan aku akan membuatnya tunduk padaku” ucap Sungmin matang.

“Tentu saja, namja dingin itu harus mendapatkan balasannya !!” dukung Hyuk Jae.

“lalu, aku harus memulai dari mana?” Sungmin dengan begonya bertanya pada Hyuk Jae dan Ryeowook.

“Kau harus merubah penampilanmu, kau harus pintar dan kau harus bisa menarik perhatian namja seantero sekolah” tegas Hyuk Jae.

“Baiklah kalau begitu aku akan menuruti keinginan Orangtuaku untuk pindah sementara di Jepang, hanya untuk 1 bulan. Selama di Jepang aku akan merubah semua yang ada didiriku sekarang dan akan membuat tunduk namja dingin itu !!!” Ujar Sungmin sangat mantap.

“Minnie? Benarkah kau akan ke Jepang? Kenapa kau tidak menceritakannya pada kami dulu” protes Ryeowook.

“Itu sebenarnya keinginan orangtuaku, orangtuaku akan di Jepang selama kurang lebih 1 bulan mereka mengajakku karena tak tega meninggalkanku sendirian di Seoul, tapi aku belum memberi jawaban atas keinginan Orangtuaku itu tapi kali ini aku akan menyetujuinya” Jelas Sungmin panjang lebar.

“baiklah jika itu keputusan yang terbaik untukmu, kami akan selalu mendukungmu tapi ingat jika kau sudah kembali ke Korea kau  harus memberi tau kami dan buat dia tunduk padamu Minnie” dukung Hyuk Jae.

“aku pasti akan merindukan kalian” Sungmin memeluk erat kedua temannya.

 

##^.^##

 

Mentari sudah menampakan wujudnya, cahaya-cahaya mulai menyeruak masuk menembus jendela kamar Sungmin. Pagi ini Sungmin akan pergi ke Jepang, memang tidak lama hanya 1 bulan namun Sungmin merasa berat sekali meninggalkan bumi kelahirannya itu.

Sungmin beranjak pergi keluar kamar sambil sesekali menarik nafas panjang mencoba agar air matannya tidak keluar. Semua ini ia lakukan semata-mata hanya untuk membuat Kyuhyun tunduk padanya.

“Aku akan kembali sebagai Minnie yang baru” batin Sungmin ketika Pesawat yang akan ia tumpangi sebentar lagi akan lepas landas.

 

##^.^##

Seminggu sudah Sungmin berada di Jepang hal itu lantas membuat sahabat Sungmin, Hyuk Jae dan Ryeowook merasa sangat rindu pada Sungmin namun tidak bagi Kyuhyun Seminggu tanpa Sungmin dia merasa hidupnya sangat tenang.

“Lihatlah dia Hyukie, sepertinya dia senang sekali Minnie menghilang dari hidupnya” celetuk Ryeowook sambil melirik kearah Kyuhyun yang dengan asyiknya membaca buku Fiksi dari penulis favoritenya siapa lagi kalau bukan Han Hye Ra *Reader: Author numpang eksis mulu nih dari tadi #lemparbatu*

“huh? Namja itu benar-benar menyebalkan !! Lihat saja nanti jika Minnie kembali dia akan tunduk padanya” kesal Hyuk Jae.

Lagi dan lagi Kyuhyun merasa diperhatikan oleh dua pasang mata yang sangat menganggunya “Sebenarnya apa mau mereka?” batin Kyuhyun.

Hyuk Jae dan Ryeowook terus saja membicarakan Kyuhyun, Kyuhyun yang tau mereka sedang membicarakannya hanya diam tak menghiraukannya toh menurutnya mereka hanya benci jika Kyuhyun bersikap dingin terhadap Sungmin.

Sebenarnya jawaban yang diberikan Kyuhyun ke Sungmin tidak semuanya salah. Sungmin mendapatkan nilai 98 sedangkan Kyuhyun mendapatkan nilai 100. Walau Kyuhyun menjawab tanpa melihat soal sedikitpun. Hyuk Jae dan Ryeowook tidak mengetahui hal ini, karena memang sengaja Kyuhyun menyimpan laporan nilai ulangan Matematika Sungmin, entah apa yang ada dipikiran Kyuhyun.

 

##^.^##

 

Sungguh hari-hari yang melelahkan Sungmin lewati  selama di Jepang. Dari pagi sampai siang ia lewati untuk belajar Modeling, sedangkan dari siang sampai Sore ia lalui untuk kursus-kursus. Melelahkan bukan? Namun semua itu akan terbayarkan, hari demi hari Sungmin sudah mulai bermetamorfosis . Penampilannya kini sudah jauh berbeda dengan 2 minggu yang lalu. 2 minggu yang lalu ketika Sungmin masih berada di Seoul.

“Cho Kyuhyun, liat saja pembalasanku !!!” gumam Sungmin sambil melihat foto Kyuhyun.

“Minnie, apa kau sudah bangun?” kata Eomma Sungmin dibalik pintu.

“Ne Eomma” jawab Sungmin seraya keluar dari kamarnya.

Terlihat jelas dimata Sungmin, Appa Eomma dan sepasang suami istri sudah siap didepan meja makan, mereka sedang menunggu Sungmin.

“Annyeong Appa, Eomma, Ahjussi, Ahjumma” Sungmin membungkuk menghadap mereka satu persatu.

Aigo~~ kau cantik sekali Minnie, kau memang pantas menjadi calon menantuku” celetuk Nyonya Cho yang sepertinya keceplosan dengan ucapannya.

Tuan Cho dan Nyonya Cho adalah sahabat dari ayah Sungmin, mereka sudah sangat dekat maka dari itu selama di Jepang Sungmin menginap di rumah Keluarga Choi. Mereka berencana menjodohkan anak mereka, tidak seperti biasanya pagi ini semua berkumpul mereka bermaksud ingin menceritakan tentang pertunangan ini kepada Sungmin.

“Menantu? Hahaha, Ahjuma bisa saja” ujar Sungmin yang tidak menyadari bahwa dirinya sebentar lagi akan dijodohkan.

Setelah Keluarga Cho dan Keluarga Lee selesai makan, Appa Sungmin bermaksud untuk memberitahukan ini pada Sungmin.

“Minnie, kami ini menjodohkan mu” Tuan. Lee langsung bicara pada inti pembicaraan (?)

“Apa maksud Appa?” Sungmin terlihat kaget atas perkataan Appanya.

“Begini Lee Sungmin, kami ingin menjodohkanmu dengan anak kami.” Jelas Tuan Cho.

“Anak Ahjussi?” tampak raut kebingungan dimuka Sungmin, selama berada dirumah tuan Cho tak pernah sekalipun ia melihat anak Tuan Cho.

Nyonya Cho hanya tertawa dan kemudian menjelaskan “Kyuhyun lebih memilih di Korea daripada tinggal bersama kami di Jepang.”

“Kyuhyun?? CHO KYUHYUN namja dingin berhati es yang tidak peka terhadap perasaan seorang yeoja itu?” Sepertinya Sungmin kaget setengah mati ketika nama Kyuhyun orang yang akan dibuat Sungmin tunduk padanya keluar dari mulut Cho Ahjumma dan reflek saja  Sungmin menjawab seperti itu dengan memberi penekanan pada kata Kyuhyun.

Sontak semua mata membulatkan mata pada Sungmin “MWO??” kata mereka serempak.

Sungmin jadi salah tingkah sendiri ketika tersadar apa yang diucapkannya beberapa menit yang lalu, kemudian Sungmin cengar cengir kuda poni (?) dan menceritakan semuanya tak terkecuali kejadian waktu itu,  waktu Kyuhyun mengerjai Sungmin.

“baiklah kami anggap kau Setuju Minnie, karena kau menyukainya” ucapan Tuan Cho membuat semburat merah dipipi Sungmin, yang tidak bisa menahan malu dia hanya tersenyum kemudian berlalu meminta izin untuk kekamar mandi.

“aishh~kenapa harus kau CHO KYUHYUN ???” Sungmin menatap kaca dan kemudian tersenyum, entah mengapa ia merasakan rasa bahagia yang amat dalam.

“Apa aku harus memberi tahu Hyukie dan Wookie? Nanti sajalah ini akan menjadi kejutan untuk mereka” Sungmin berkata pada dirinya sendiri.

“Appa, Eomma, Ahjussi, Ahjumma Minnie berangkat kursus dulu ya” pamit Sungmin seraya  meninggalkan mereka semua.

 

##^.^##

 

Hari ini dia tidak akan masuk sekolah, karena dia sekarang sedang berada di Jepang. Alasan Kyuhyun ke Jepang karena  acara perjodohan itu, Kyuhyun tidak keberatan dengan acara perjodohan itu, karena Kyuhyun tergolong anak yang penurut. Lalu bagaimana jika Kyuhyun mengetahui yang dijodohkan dengannya adalah LEE SUNGMIN? Yeojayang selalu menganggu kenyamanan Kyuhyun yang menghilang selama 2 Minggu dalam kehidupan Kyuhyun.

Kyuhyun segera menghampiri Appa dan Eomma nya yang telah menunggu kedatangan Kyuhyun di waiting room, oh ya Kyuhyun baru saja turun dari pesawat. Sekarang dia berada di bandara,

“Appa Eomma” sapa Kyuhyun lalu membungkukan badannya .

“eh Kyuhyun kau sudah datang, ayo cepat pulang” kata nyonya Cho setelah menyadari keberadaan Kyuhyun.

 

##^.^##

 

Hari ini sungguh melelahkan bagi Sungmin, setelah pulang dari kursus dia langsung pergi untuk les.

“Fiuuhh~~ akhirnya selesai juga. Rasanya tubuhku remuk semua” gumam Sungmin sambil menarik nafas panjang dan mengeluarkannya lewat mulut.

Sungmin berjalan dengan langkah tak bersemangat.

“Minnie!!” teriak seorang Ahjumma.

Tanpa pikir panjang Sungmin langsung mendekati Ahjumma itu “ahjumma kenapa bisa kesini?’’ tanya Sungmin heran.

Dengan tersenyum penuh ketulusan Ahjumma yang tak lain adalah Nyoya Cho itu menjawab “Tadi Ahjumma pergi kebandara, karena Ahjumma pikir kau akan segera pulang ssebaiknya Ahjumma menjemputmu sekalian”

Sungmin segera masuk ke mobil setelah dibukakan pintu oleh Nyonya Cho, betapa kagetnya Sungmin ketika mendapati sesosok manusia duduk disampingnya sekarang.

“kau !!” ucap Sungmin sambil menunjuk kearah namjayang tak lain dan tak bukan adalah Cho Kyuhyun.

Kyuhyun menoleh kearah Sungmin “wae” tanya Kyuhyun tanpa ekspresi sedikitpun dan membuat Sungmin kesal.

Sungmin tersenyum kecut “Selamat datang di Jepang tuan CHO KYUHYUN” kata Sungmin memberi penekanan pada akhir kata.

Kyuhyun hanya cuek bebek lalu memalingkan wajahnya menatap keluar mobil, dilihatnya pemandangan Kota Osaka, matahari sudah tak tampak lagi, hari sudah mulai gelap.

Tak berapa lama mobil telah memasuki pelataran rumah Tuan Cho yang sangat besar itu, tanpa menunggu Kyuhyun keluar dari mobil Sungmin lebih dulu keluar.

“Kyuhyun, bukankah kau sudah mengenal Minnie? Lalu kenapa tadi kau diam saja?” tanya Nyonya Cho heran, keluarga Cho sekarang ini masih berada di dalam Mobil.

gwenchana” Kyuhyun menjawab dengan santai lalu keluar dari mobil.

Kyuhyun memasuki rumahnya yang sudah lama ia tinggalkan, segera ia berjalan menaiki anak tangga menuju kamarnya. Namun langkahnya berhenti didepan pintu sebuah kamar yang tepat berada disamping kamarnya “ini pasti kamarnya” tebak Kyuhyun .

“Kenapa Sungmin berada dirumahku? Aku ingin tidak mempercayai ini, namun Sungmin, LEE SUNGMIN kemungkinan besar adalah orang yang akan dijodohkan denganku?? ANDWEEE !!!!!” Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi.

Bukannya Kyuhyun tidak menyukai Sungmin, hanya saja dia tidak menyukai sifat-sifat Sungmin yang menurutnya terlalu konyol dan bodoh.

Tok tok tok, terdengar suara pintu kamar Kyuhyun diketok *bahasanya* oleh seseorang.

“masuk saja” ujar Kyuhyun.

“Kyuhyun, cepatlah bersihkan badanmu dan kita makan malam bersama, ada yang ingin Eomma dan Appa bicarakan padamu” jelas Nyonya Cho. Kyuhyun langsung menuruti kata Eommanya itu, ia tau jelas apa yang akan dibicarakan oleh orangtuanya. Pasti masalah pertunangan atau bahkan pernikahan?

Sekarang keluarga Cho dan Keluarga Lee sudah lengkap berada di meja makan. Mereka memakan makanan dengan khidmat dan tenang. Setelah semua selesai makan Tuan Cho memula inti pembicaraan dimalam ini.

“Baiklah, kalian pasti sudah tau kan apa yang akan dibicarakan malam ini? Minnie, ahjussi sudah berteman dengan Appa mu dari kecil, hingga pada suatu ketika tepatnya 18 tahun yang lalu Ahjussi dan Ahjumma bertemu lagi dengan Appa dan Eomma mu disebuah restoran waktu itu Ahjumma dan Eomma mu sedang mengandung mu dan Kyuhyun. Kami berbincang-bicang sangat lama hingga akhirnya memutuskan untuk menjodohkan kalian” jelas Tuan Cho panjang lebar yang sukses membuat mata Sungmin dan Kyuhyun melotot, mereka tak menyangka bahwa mereka sudah dijodohkandari kecil bahkan dari mereka masih dalam kandungan.

“Pertunangan kalian akan dilaksanakan 1 Minggu lagi, jadi berilah perlengkapan-perlengakapan mu besok. Undangan sudah kami cetak tinggal menyebarkan” sambung Nyonya Cho kemudian.

MWO ???? 1 MINGGU LAGI??” teriak Sungmin yang sepertinya kaget dan shock mendengar berita itu. Senang? Tentu saja Sungmin senang, namun usahanya akan sia-sia saja bukan? Selama ini dia kerja keras untuk merubah hidupnya hanya untuk membalas dendam kepada Kyuhyun namun bagaimana mungkin Sungmin bisa melanjutkan aksinya lagi??

wae Sungmin? Apa kau tidak senang dengan pertunangan ini? Kyuhyun apa kau setuju??” Appa Sungmin angkat bicara.

Sungmin terdiam tidak menjawab pertanyaan Appanya, sedangkan Kyuhyun malah tersenyum evil dan kemudian berkata “tentu saja aku setuju Ahjussi” jawaban yang terlontar dari mulut Kyuhyun itu sukses membuat mata Sungmin melotot hingga hampir keluar.

“Baiklah kami anggap kalian semua setuju dengan ini” Tuan Cho memberikan keputusan akhir dari musyawarah ini.

##^.^##

“huammm” Sungmin menguap smabil memoletkan badannya.

Perlahan-lahan Sungmin beranjak dari ranjangnya dengan mata sedikit tertutup.

“Omo !!! Jam 9?? Kenapa tidak ada yang membangunkan ku????” ucap Sungmin kaget setelah melihat jam weker menunjukan pukul 9 pas,  sedangkan kursus dimulai pukul 8 itu artinya Sungmin terlambat sangat terlambat. Sungmin memutuskan untuk tidak masuk Kursus Modeling hari ini.

Rumah besar milik keluarga Cho itu tampak sangat sepi, hanya ada 2 orang didalam rumah tersebut. Cho Kyuhyun dan Lee Sungmin sedangkan orang tua mereka sibuk mempersiapkan pertunangan mereka.

Sungmin berjalan menuruni anak tangga, dilihatnya Kyuhyun sedang duduk tepat didepan meja makan sendirian. Sungmin mengurungkan niatnya untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan. Sungmin membalikan badannya hendak pergi ke kamar dan tidur lagi .

“Makanlah jika kau ingin makan. Kenapa kau pergi? Karena ada aku?”

Sungmin yang merasa sudah diketahui keberadaannya oleh Kyuhyun akhirnya mau tidak mau ia ikut makan bersama Kyuhyun.

“Jadi selama ini kau tidak masuk sekolah kau berada disini?” Kyuhyun mengawali pembicaraan.

“Appa dan Eomma ku yang memaksaku untuk ikut ke Jepang”

“Cepatlah makan, 10 menit lagi kutunggu kau dimobil” ujar Kyuhyun kemudian pergi meninggalkan Sungmin yang masih menikmati makanannya.

 

##^.^##

“Minnie, kau tampak cantik sekali” puji Nyonya Cho kepada Sungmin yang hari ini akan bertunangan dengan Kyuhyun.

Sungmin mengenakan gaun berwarna Pink selutut dengan pita menghiasi pinggangnya, rambutnya yang disanggul modern membuat nya tampak sangat cantik hari ini. Kyuhyun diam-diam mengamati Sungmin dia terkaget dengan Sungmin, perubahan Sungmin sangat drastis. Sudah 1 minggu dia berada di Jepang, 1 Minggu itu pula Kyuhyun dibuat terkaget-kaget oleh perubahan-perubahan Sungmin.

Acara pertunangan itu belangsung sangat khidmat, pada inti acara yaitu tukar-menukar cincin Kyuhyun disuruh untuk mencium Sungmin, namun Kyuhyun hanya tersenyum dan tidak menyium Sungmin. Alasannya? Karena dia tidak ingin mencium orang yang tidak ia cintai. Ia akan melakukannya jika ia sudah mulai mencintai  Sungmin.

##^.^##

Rencana Sungmin kini sudah hancur berantakan, hari ini hari pertamanya kesekolah setelah 3 minggu berada di Jepang.

Kyuhyun akan menjemputnya, itu bukan kemauan Kyuhyun untuk menjemput Sungmin namun karena orang tua mereka.

Sepanjang jalan mereka  hanya diam membisu, baru 2 hari mereka bertunangan. Kyuhyun mencoba untuk mencintai Sungmin, namun ia tak tau apa yang harus ia lakukan. Perubahan yang terjadi  pada diri Sungmin membuat Kyuhyun mengurungkan niatnya untuk memprotes keputusan orang tua mereka.

“Apa kau sudah makan Minnie?” tanya Kyuhyun membelah kesunyian.

Sungmin hanya dapat melongo tak percaya, sejak kapan Kyuhyun perhatian padanya dan sejak kapan Kyuhyun memanggilnya ‘Minnie’ ??

“Kenapa kau diam saja? Apa kau belum makan?” tanya Kyuhyun lagi dan kali ini sedikit melihat kearah Sungmin.

“aku sudah makan. Apa kau salah makan pagi ini?” tanya Sungmin konyol.

wae?” heran Kyuhyun

“hanya saja kau tidak biasanya. Kyuhyun yang aku kenal itu dingin” Sungmin berkata jujur.

“aku akan mencoba mencintaimu. Toh kalau aku memprotes keputusan orang tua kita, tidak akan ada gunanya. Kita jalani saja seperti air mengalir apa adanya”

Sungmin tersenyum mendengar ucapan Kyuhyun itu, tak disangkanya seorang Cho Kyuhyun akan mengatakan perkataan seperti itu

Kyuhyun dan Sungmin berjalan beriringan menuju kelas, tak mereka hiraukan seluruh orang memandang aneh kearah mereka.

“Hyukie Wookie !!!” teriak Sungmin lalu berlari memeluk sahabatnya itu.

“Minnie, bagaimana kau bisa berangkat bersamanya?” selidik Hyuk Jae.

“Rencana kita hancur berantakan” keluh Sungmin lalu memanyunkan bibirnya.

wae??” tanya Ryeowook.

Sungmin memperlihatkan tangan kanannya, dan terlihatlah cincin pertunangan Sungmin melingkar indah dijari manisnya.

“KAU SUDAH TUNANGAN??” teriak Hyuk Jae dan Ryeowook karena tidak bisa menahan kagetnya dan itu membuat seluruh isi kelas bahkan seluruh orang yang mendengar mereka seketika memperhatikan mereka tak terkecuali Cho Kyuhyun, Kyuhyun hanya tersenyum evil dan kemudian mengalihkan pandangannya pada buka Fiksi dari penulis kesayangannya Han Hye Ra *eksis lagi ya nih author.hahaha*

Sungmin hanya bisa menahan malu karena ulah sahabatnya itu.

“dengan siapa?” tanya Ryeowook penasaran.

Sungmin tidak langsung menjawab pertanyaan dari Ryeowook, dia masih menahan malu karena ulah kedua sahabatnya itu.

“LEE SUNGMIN !!! Apa kau tidak mendengarku hah?” protes Ryeowook.

Kyuhyun yang bertekat mulai sekarang akan mencoba mencintai Sungmin pun akhirnya mendekatkan dirinya pada kerumunan orang-orang itu. Apa kalian tau? Kyuhyun sudah mulai mencintai Sungmin, bahkan sebelum mereka bertunangan namun Kyuhyun belum menyadarinya.

“Akulah tunangan LEE SUNGMIN!!” ujar Kyuhyun mantap, Sungmin terkaget ketika mendengar ucapan itu. Mereka yang masih tak percaya dengan ucapan Kyuhyun diyakinkan oleh Kyuhyun dengan sebuah cincin pertunangan dan sontak membuat semua yang melihatnya terkaget-kaget.

Masih tak percaya? Ya masih banyak yang tak percaya, Kyuhyun menarik tanagn Sungmin hingga tubuh Sungmin berada tepat didada bidang Kyuhyun.

“aku sudah bilang aku akan mencoba mencintaimu dan sekarang aku sudah bisa mencintaimu” bisik Kyuhyun tepat di telinga Sungmin.

Hembusan nafas Kyuhyun dapat dirasakan Sungmin, Sungmin menengok keatas dan degggg, serasa aliran darah Sugmin terhenti sekarang. Bibir Sungmin dan Kyuhyun kini menyatu. FIRST KISS Sungmin sudah direbut oleh Kyuhyun begitu pula sebaliknya.

Kyuhyun pernah mengatakan bahwa dia tidak akan mencium orang yang tidak ia  cintai, namun sekarang Kyuhyun sudah menemukan orang yang benar-benar ia cintai. Ya benar dia adalah LEE SUNGMIN yang entah sejak kapan ia cintai. Dan pada akhirnya cinta Sungmin pu tak bertepuk sebelah tangan.

THE END

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet