Kiss me, Please!!

FANXING The Series

.:: Kiss Me Please ::.

    Sejak satu jam yang lalu kedua cowok berbeda fisik ini masih asik dengan jalan-jalan sorenya di taman tengah-tengah kota. Mereka memilih hari yang tepat karena biasanya di sore hari seperti ini hujan akan turun mengingat kini sudah memasuki musim hujan.

Yifan dan Yixing, keduanya sedang asik bergurau sambil merangkul satu sama lain, kadang-kadang cowok yang lebih mungil dari cowok satunya itu bakal kasih cubitan-cubitan kesel karena dikerjain kalo nggak di gombalin.

“Fan, nanti pulangnya beliin Sosis panggang yang di depan itu ya, yang gedenya segini...” Cowok mungil itu membuat ukuran dengan tangannya.

“Yaelah, ngapain beli si, Sosis gue lebih gede, segini nih...” Tanggap Yifan sambil menunjukan lengan tangannya.

“Ck, serius ih...” Yixing menghentikan langkahnya kesal.

“Serius... Nggak percaya? Nih gue tunjukin...”

“Eiy... Iya, iya, aku pernah liat kok...” Yixing langsung mencegah tangan Yifan sambil merem-merem  waktu Yifan  hampir membuka resleting celananya.

Lagian Yifan juga masih waras, masa mau buka celana di depan publik. Emang dasar Yixing juga suka ngide...

“Ih pernah liat? Suka ngintip gue mandi yak?” Colekan demi colekan Yifan berikan demi menggoda Yixing, kadang sampe Yixing bener-bener ngambek dia baru berhenti menggodanya.

Yixing berdesis kesal dan akhirnya memutuskan untuk jalan sendiri. Tapi Yifan tetep ngejar dia sampai kembali berjalan sejajar.

“Beb, ikutan main basket yuk!” Cowok setinggi pintu itu berusaha mengalihkan pembicaraan.

“Hah?” Yixing menyengrit bingung, dan Yifan langsung menggerakan dagunya untuk menujuk sesuatu.

Tanpa menunggu jawaban, Yifan langsung menariknya menuju kumpulan anak-anak remaja yang sedang bermain basket di lapangan yang tak jauh dari posisinya sekarang.

“Kita taruhan yah?” Ajak Yifan sambil melipat tangannya di dada.

“Oke! Kalau aku menang, kamu harus cium ketek Luhan” Tantang Yixing dengan semangat.

Ngomong-ngomong Luhan, dia itu cuma tentangga kamar kos-kosan Yixing sama Yifan yang memang deket banget sama Yixing dan sering berantem sama Yifan gara-gara Yifan curiga kalau Luhan itu naksir sama Yixing.

Setelah mendengar pernyataan Yixing , Yifan langsung memincing aneh ke arah cowok tercintanya itu sambil membayangkan wajah Luhan yang luar biasa bahagianya melihat Yifan ternistakan

“Nggak ada hukuman lain apah?” Ujarnya tidak setuju.

Yixing menggeleng.

“Oke! Tapi kalau gue yang menang, gue minta cium” Katanya lagi setelah mendapatkan ide.

“Cium doang? Ah, gampang...” Yixing menyentil ujung jempolnya sambil tersenyum melecehkan.

“Di situ... Di tengah-tengah lapangan itu. Lo harus cium bibir gue!” Yifan tersenyum sambil memutar ke belakang topinya dan mulai berjalan untuk meminta bergabung.

Yixing menatap horor, tapi semuanya sudah terlambat. Dan detik berikutnya Yifan sudah memanggilnya agar Yixing cepat bergabung. Yixing bersungut, lalu melepas cardigan birunya dan mengikatya di pinggang, hingga terlihatlah otot-otot tangan Yixing karena dia hanya memakai BeHa *eh Tengtop maksudnya wakakakak...

 Tim keduanya sama-sama kuat, walau kadang tim Yifan berhasil menguasai tapi tak jarang juga tim Yixing bisa mengimbangi lawannya hingga pertandingannya sudah memasuki babak akhir dan skor keduanya cuma beda tipis.

Yifan sih santai aja, dia udah pede banget bakal menang kali ini dan Yixing memang pesimis sebenarnya. Gimana nggak, orang Yifan pemain basket pilihan di kampus.

“Tuhan please... Jangan biarkan pacarku itu menang kali ini...”

Yixing berdoa di sela-sela babak terakhir. Dia pengen nangis guling-guling rasanya kalau beneran kalah. Yifan tahu banget kelemahannya, Yixing memang nggak bisa diajak mesra kalau di depan publik, apalagi ciuman. Yifan pernah sampe di cakar-cakar dan di lempar pake sepatu converse-nya gara-gara ngecup bibir Yixing waktu nganter Yixing sampai depan fakultas.

Kasian ya Yifan, sering banget dapet kekerasan fisik dari Yixing, tapi apapun itu dia bakal tetap mencintai yixing. Kalau Yifan ngeluh, Yixing bakal ngungkit tentang betapa sakitnya dia kalo lagi di anuin sama Yifan.

Anu apa sih?

Udah lah, jan di bahas wakakakak...

“YES! WUHUUU...”

Demi kolor ijo-nya Yifan, rasanya Yixing pengen kabur aja waktu tim Yifan berhasil memenangkan pertandingan.

Teman-teman dari tim Yixing cuma saling menepuk-nepuk pudak temannya masing-masing karena sudah lelah bermain. Bukannya ikut melakukan hal yang sama, yixing malah manyun ngambek sambil peluk tiang ring basket.

Yifan menyeringai di tengah lapangan. Satu tangannya terangkat dan telunjuknya memberi kode Yixing untuk mendekat dan dia nggak lupa ngasih wink-nya yang demi apa bikin Yixing sembelit.

“WOY BURUAN SINI!!” Teriak Yifan, akhirnya.

Sambil ogah-ogahan, Yixing akhirnya berjalan maju menghampiri Yifan. Senyuman lebar telah bersinar di bibir Yifan, sebenernya yang bikin bersinar itu bukan bibirnya, tapi giginya yang kramat itu menyembul di dela-sela bibir tidak y-nya.

Ketika Yixing dengan malu-malu berdiri di depannya, hati Yifan berasa jumpalitan nggak tentu arah saking senengnya. Dia membasahi bibirnya dengan lidah untuk bersiap-siap mendapatkan ciuman dari Yixing.

Si cowok pemalu tapi liar di ranjang. Awh... Yixing so amazing wakakak...

“Ayo dong, lama amat sih...” Ujar Yifan sambil menjilat bibirnya lagi.

“Harus banget ya disini? Malu Fan, diliatin sama orang-orang. Gimana kalau ada anak kecil lewat?” Ujarnya beralasan.

“Ck, Ya harus lah, kan tadi perjanjiannya gitu”

“Tapi kan aku belum bilang deal...”

“Tapi kamu juga nggak bilang no deal...”

Yixing cuma bisa mendengus sambil maju satu langkah mendekati Yifan. Si pacar tercintanya itu udah seneng banget tak terkira karena ini bakal jadi momen pertama dimana Yixing bakal mengajaknya ciuman duluan. Di depan publik pulak...

“Fan... Di rumah aja ya...” Rengeknya di depan muka Yifan.

Duh, padahal dikit lagi udah mau nyampe kalo aja tadi Yifan sedikit agak menunduk lagi.

“Yaelah tinggal cium doang apa susahnya si...” Yifan merutuk sambil garuk-garuk kepalanya.

“Nanti sampe rumah ciumnya dua kali deh...” Tapi Yifan tetep menggeleng.

Duh Yifan niat banget ngerjain Yixingnya...

“Kecuali di ganti sama yang lain...” Yifan angkat-angkat alis.

“JANGAN HARAP YA, DASAR CABUL!!!” Dengan penuh tekanan Yixing berbicara sambil melotot dan tidak lupa mengancamnya dengan mengeluarkan kepalan tangan di depan muka Yifan.

Yixing peka juga ya maksud Yifan...

Gue juga peka kok Xing, gimana kalao kita jadian aja, kan sama-sama peka XD *langsung dilempar bola basket*

“Yaudah makanya buruan, cintaku...” Saking gemesnya, Yifan menangkup kedua pipi Yixing dan hampir menciumnya kalo aja tadi dia nggak inget lagi minta cium sama Yixing.

Sambil mengatur nafasnya, Yixing lebih merapatkan jaraknya dengan Yifan. Demi apapun dia udah malu banget karena orang-orang di sekitar lapangan basket menatap aneh dan ada juga yang ngerasa jijik sama pasangan homo yang lagi mesra-mesraan ini.

Denga perlahan, tangan Yixing yang bergetar mulai meraba dada Yifan dan naik untuk mencengkram bahunya. Dia berjinjit untuk menggapai bibir Yifan sambil merem-merem dan.

Chup.

Udah.

Gitu doang.

Tautan bibirnya langsung dilepas lagi sama Yixing dan cowok albino itu langsung nunduk sambil mintir-mintir tangannya malu. Sedangkan Yifan hanya mendengus kurang puas.

“Apaan... Sebentar banget! Itu bukan ciuman, tapi kecupan. Lo tahu kan yang namanya ciuman itu kek apa, Zhang Yixing cintaku, sayangku, i love you muach, muach...” Yifan udah gemes banget sama Yixing dan mencoba tahan-tahan hasratnya yang pengen ciumin Yixing banget.

“Ihh... Kamu banyak banget sih permintaannya... Kamu nggak liat orang-orang pada ngeliatin gitu. Dasar nggak tahu malu...” Yixing bersungut sambil tabokin Yifan.

“Cepetan, mau pulang nggak sih... keburu hujan nih...”

“Iya, iya... Cerewet!”

Yixing kembali memepersempit jaraknya dan Yifan malah komentar lagi karena Yixing malah ngatur nafas terus kayak orang mau yoga.

“Bawel!”

Sreeet!

Chup.

Yifan langsung tersenyum dalam panggutan bibir yang di kendalikan Yixing. Tadi saking keselnya sama ocehan Yifan, Yixing langsung narik kerah bajunya dan langsung kelamutin bibir Yifan.

Orang-orang di sekitar udah histeris aneh dan jijik liat pasangan homo yang pede banget itu. sebagian ada yang seneng karena liat live streaming kissing gratis tanpa harus download di Youtube kwkwkwk...

Tangan panjang Yifan dengan agresif memeluk pinggang Yixing dengan erat seakan dia nggak mau momen ini cepat berakhir. Ya walaupun udah sering ciuman sama Yixing tapi baru kali ini ciuman lama di depan publik. Sedikit pukulan dari Yixing di bahu Yifan pun tak membuat cowok tinggi itu melepaskan bibirnya yang kini malah mendominasi.

Tangan Yixing yang tadi di pundak Yifan kini malah meraba kuping Yifan dan menjewer pacar gantengnya itu waktu dengan iseng Yifan gigit bibir bawah Yixing. Ketika Yifan memberi celah pada jarak keduanya, ia menatap wajah Yixing yang cemberut karena udah malu banget dengar sorakan dari orang-orang di tepi lapangan.

Yifan tersenyum dan tangannya masuk ke dalam baju Yixing.

“KAMUH!!” Yixing melotot dan langsung mengeluarkan kepalan tangannya lagi.

“Hahaha... Ya nggak lah, masa disini...”

Yifan tertawa senang  karena berhasil mengerjai Yixing tapi tangannya itu masih melingkar di pinggang ramping Yixing.

“Udah lepaaasss...” Yixing mulai cubitin tangan Yifan yang nggak mau lepas dari pinggangnya.

“Cium lagi dong...”

“Nanti aja di kosan...”

“Asik, bisa minta lebih dong...”

“Lepasin dulu...” Yixing masih berusaha melepaskan pelukan Yifan.

“Jawab dulu, iya apa nggak...”

“Ck, iya, iya...” Ujarnya malas tanpa mikir-mikir.

“Demi apa? Malam ini? Ayok kita pulaaaanngg....” Yifan langsung melepaskan pelukannya dan menarik Yixing untuk berlari agar cepat sampai ke parkiran.

Muka Yixing malah melongo bego karena sebenarnya dia lupa Yifan tadi nanya apa dan jawaban dia tadi itu cuma itu cuma reflek doang. Ya semoga aja besok kamu nggak bangun kesiangan ya Xing.

Selamat bersenang-senang pasangan kampret...

END

 

A/N : Yang baca tulung riview hehehe ^^ Nanti kapan2 gua lanjutin.

 
 
 
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet