HappyHyukDay

Happy Hyuk Day

 

++++

 

Tittle          : Happy Hyuk Day

Author      : Jongkray

Cast           : Eunhyuk, Hyoyeon, Mr. Lee, Mrs. Lee, Lee Sora (Eunhyuk’s Family), Member of Super Junior, Member of Girls Generation

Genre       : NC+

Length      : One Shoot!

 

Cerita ini hanya fiktif belaka, murni buatan author JONGKRAY , semua nama yang dipakai di sini adalah murni milik dirinya, kecuali main cast itu murni milik author, karena author ngeship HYOHYUK juga, kkkk ^^

Buat semua Hyohyuk shipper, selamat membaca, semoga kalian suka, maaf kalau ada yang salah

^_^

 

***

 

Kado terbaru diberikan untuk HyoHyuk Shipper, setelah beberapa waktu lalu Girls Generation comeback dengan Mr. Mr, Eunhyuk&Donghae yang mengadakan konser ‘bulan madu’ mereka di Jepang, kini giliran Super Junior M kembali dengan mini album mereka yang ke 3, SWING. Kabarnya sih mereka akan comeback tanggal 22 Maret di Cina. Bagaimana perasaan kalian? Senang kan? Atau ada yang sedih karena merasa dompet nya dikuras? Haha… Jangan salahkan uri HyoHyuk, mereka hanya memberikan terbaik buat kita...

.

.

.

Hyoyeon yang sedang sibuk dengan comeback stagenya dengan Girls Generation harus berpisah dengan kekasihnya, Eunhyuk, yang sedang bersiap-siap untuk konser bersama Donghae di beberapa kota di Jepang. Kesibukan masing-masing ini membuat waktu bertemu mereka berkurang, hanya dengan menelepon satu sama lainlah yang menjadi obat penawara rindu, jika dirasa kurang, maka mereka akan melakukan skype atau video call.

Hubungan mereka yang sudah terjalin hampir 2 tahun ini tentu diketahui oleh semua staff yang bernaung di bawah label SM Ent. walaupun bukan untuk konsumsi public, Karena dikemas sedemikian rupa oleh papi Lee Soman agar public tidak heboh dengan adanya hubungan mereka ini.

Kedua orang tua mereka pun sudah menyetujui hubungan mereka ini, Eunhyuk selalu diwanti-wanti sama keluarga dan para sahabatnya agar tidak terjadi kecelakaan dalam menjalin hubungan, maka dari itu setiap nge-date selalu ada yang menemani mereka,  kalau bukan Haesicca, KyuSeo, takutnya kalau berdua ada setan nyelip, hahaha…

.

.

.

…lonely you lonely you geudaeneun nae mam alkkayo…
Lonelyheart lonely heart gyeote amudo eopsneun nan
Oneuldo ra ra ra lonelyra ra ra lonely…

 

“Yeoboseyo~” jawab Hyoyeon

“Yeobo….seyoooooo” balas suara di seberang sana

“Yaaaa!!! Yeobooo… kemana saja Oppa hari ini??? Kenapa baru meneleponku…” gerutu Hyoyeon

“Heeyy.. pelankan suaramu, aku baru sampai hotel, tadi kelamaan ngobrol waktu makan malam, mianhae..” jawab lawan bicaranya lagi.

“Sudahlah… bagaimana konser hari ini? Ada hal seru apa di sana?” Tanya Hyoyeon

“Sama kaya yang kemarin-kemarin, lebih seru kalau ada kamu di sini” balas Eunhyuk “Gimana dengan comeback stage kamu? Pasti banyak mata-mata nakal dari fanboy kamu ya?”

“Hahaha.. ciye ada yang cemburu… haha… ya sama seperti konser oppa di jepang, bagaimana para fangirl melihat abs yang selalu oppa pamer kan” balas Hyoyeon gak mau kalah

“Ih… ngebales ya… awas kamu ntar kalau aku pulang nanti”

“Emang kalau oppa pulang mau ngapain? Bukannya prepare buat comeback SJ M?”

“Iya sih, tapi kan aku juga mau ketemu kamu Hyo, yaelah gak ngerti amat kalau namjachingu nya kangen”

“Emang gak ngerti, emang namjachingu aku kalau kangen kaya gimana?”

“Wah nantang ya kamu, liat aja nanti akan ku bales kamu”

“Cuma diliat doang kan oppa? Yaudah aku tungguin deh di Seoul ntar”

“Yaudah, aku juga mau istirahat, bukannya kamu besok ada jadwal lagi?”

“Ne, Oppa~” klik

.

.

.

Keesokan harinya Hyoyeon yang telah selesai dengan kegiatan comeback stage nya dengan Girls Generation pun meluangkan waktunya untuk berkunjung ke rumah Eunhyuk untuk menemui keluarganya.

Dengan di antar oleh managernya, Hyo sudah sampai di rumah Eunhyuk, karena besok adalah hari Sabtu dan Girls Generation maupun Hyoyeon sendiri tidak ada jadwal alias libur, jadi ia berencana untuk nginep di rumah Eunhyuk, karena orang tuanya sedang dinas di Amerika.

Sesampainya di depan pintu rumah Eunhyuk, saat ia hendak mengetuk pintu yang ketiga kalinya, Lee Sora, kakak perempuan Eunhyuk, membuka pintu.

“Annyeonghaseyo… Eonni” sapa Hyoyeon

“Ohh.. Hyoyeon… masuklah.. maaf lama, tadi lagi di dapur” balas kakak ipar (kkk)

“Ne… tidak apa-apa eonni…”

“Duduklah, aku sedang memasak untuk makan malam, appa dan umma dalam perjalanan tadi mereka mampir dulu ke supermarket terdekat abis dari toko” jelas Sora.

“Oh.. gitu ya eon… masak apa?” Tanya Hyoyeon yang kini sudah ada di dapur bersama Sora “Sepertinya enak, dari bau nya saja sudah bisa ditebak”

“Eomma bilang hari ini kamu akan menginap, jadi aku masak ini buat kamu”

“Ah… eonni… mian merepotkan,,,” peluk Hyoyeon

“Aiiisshh,,, lepaskan… aku tidak bisa memasak kalau begini Hyo,,,” jerit Sora yang merasa sesak karena dipeluk Hyoyeon

“Ehhh,,, mianhae eonni ku…. Aku terlalu senang hari ini… hehe”

“Hyukjae sudah meneleponmu kah hari ini?” selidik Sora

“Anio…” jawab Hyoyeon menggelengkan kepalanya “tapi tadi malam,,, aku senang karena besok libur hahahaha…” lanjutnya.

“YAAAA… kau ini,,, jangan keras-keras, kita hanya berdua di rumah” bentak Sora

“Mian eon,,, aku senang akhirnya aku dapet libur dan bisa mampir ke sini” jawab Hyoyeon

~Tingtong~

“Itu pasti eomma dan appa” tebak Sora

“Biar aku saja yang buka pintunya” jawab Hyoyeon cepat

“Memang seharusnya begitu, aku kan sedang masak” ledek Sora

“Hahhaha… lanjutkan eon, aku sudah lapar…” Hyoyeon balas meledek

 

 

“Aannyeong…” sapa Hyoyeon saat membukakan pintu rumah Eunhyuk

“Eoohh Hyoyeon-ah~~~” balas sang ibu mertua memeluk Hyoyeon

“Eomma, appa… lama tidak bertemu, apa kabar?” Tanya Hyoyeon

“Baik sayang,,, kamu bagaimana? Comeback nya lancar-lancar saja kan?” Appa Hyuk balik bertanya

“Ne… hanya lelah saja… hehe..”

“Kami menyiapkan makanan favorit mu karena kamu menginap mala mini,” goda Mrs. Lee

“Ahh… aku jadi laper…” jawab Hyoyeon yang membuat langkah Mr. & Mrs. Lee terhenti “Eh… maksudnya aku jadi gak enak… hehehe” lanjutnya dan mereka pun tertawa menuju ke dapur.

“Ada apa ini… seneng banget kayaknya” Tanya Sora penasaran.

“Hyo laper katanya” jawab Mr. Lee

“Ah… daritadi juga bilang gitu appa, tapi masakannya baru mateng nih” jawab Sora

.

.

.

Setelah makan malam dan mengobrol dengan keluarga Lee, Hyoyeon pun bersiap-siap untuk tidur, di kamar Eunhyuk.

Tidak ada yang berubah dari kamar ini, hanya foto kami berdua yang nambah satu di pintu lemarinya, batin Hyo yang melihat-lihat isi kamar Hyuk yang dipenuhi dengan foto-foto dirinya dan yang bersama Eunhyuk juga kado-kado yang diberikan oleh para fansnya dan boneka monyet dari Hyo masih bertengger rapi di lemari ‘kado’ yang dibuat Eunhyuk.

Saat sedang asyik-asyiknya menyegarkan mata dengan isi kamar Hyuk, si Mpunya pun mengirimnya pesan

Form monkeyHyuk: Jangan diacak-acak ya kamarku

From barbieHyo: Yaelah, bingung kali mau ngacak-ngacak apaan juga, barang-barangnya bejibun gini Oppa

From monkeyHyuk: Hahaha… selamat istirahat barbieHyo ku… titikduabintang

From barbieHyo: Ne… selamat istirahat juga Oppa… MHyuk… titikduabintangbintangbintang

.

.

.

Eunhyuk dan Donghae sudah selesai dengan tour mereka dan bersiap kembali ke korea hari ini, Hyoyeon yang masih berlatih di ruang latihan pribadi Girls Generation di gedung SM Ent. belum mengetahui kalau namjachingu nya akan kembali ke Seoul hari ini, hanya Jessica yang tau, karena ia mendapat kabar dari donghae dan diperintahkan untuk tidak memberitahukannya pada Hyoyeon.

Sesampainya di Incheon Eunhyuk dan Donghae langsung menuju ke gedung SM Ent. karena ada meeting sebentar untuk keberangkatannya besok ke Cina.

Seusai rapat, Eunhyuk yang sudah tidak sabar pun berlari ke ruang latihan dongsaeng nya, Girls Generation, di sana hanya tinggal Jessica dan maknae Seo.

“Annyeonghaseyooooooo…” teriak Eunhyuk ketika membuka pintu ruang latihan.

“Ommooo…” Jessica yang kaget tadinya hendak marah-marah kepada orang itu, tpai ketika yang dilihat nya adalah Eunhyuk, ia hanya bisa membalasnya dengan senyum an berbeda dengan Hyo yang lagi kesal karena Hyuk tidak memberinya kabar sejak ia pulang dari rumahnya, dan hari ini pulang ke korea pun Hyuk tidak memberitahukan Hyo.

“Heeyyy… kalian kenapa diam saja… aku mengucapkan salam, kenapa gak ada yang jawab… saeng-saeng ku ini mulai gak sopan ya…” sapa Hyuk kesal

“Ah… Annyeong Oppa…” Jessica dan Seo menyapa Hyuk, tapi tidak dengan Hyo yang masih ‘ngambek’ berdiri di samping pintu.

“Hey… you! Ngambek gitu makin cantik deh..” Rayu Hyuk “Apa kau tidak kangen dengan oppa mu ini?” lanjutnya yang sudah merentangkan tangan, berharap dapat pelukan dari Hyo, tapi nyatanya tidak. Hahaha… Hyo justru berlari mengambil tasnya dan bersiap untuk pulang ke dorm bersama Jessica dan Seo.

Tapi Donghae datang untuk menjemput Jessica dan Seo, sebenarnya untuk menyelamatkan Hyuk juga sih, akhirnya Hyo ditinggal berdua bersama Hyuk di ruang latihan dance.

“Udah dong jangan ngambek, kan aku Cuma mau ngasih surprise ke kamu”

“Woaah… aku benar-benar terkejut, surprisenya berhasilkan oppa? Kalau gitu aku mau pulang dulu, udah malam,” kata Hyo.

Hyuk yang melihat Hyo mau pergi pun akhirnya berlari menghadang di pintu agar Hyo tidak keluar, dan berhasil.

“OPPAA!!!” teriak Hyo yang mulai berkaca-kaca, jujur sebenarnya ia kangen juga sama Hyuk, tapi ia masih kesal karena Hyuk tidak memberinya kabar beberapa hari ini padahal kan Hyuk harus berangkat ke Cina untuk promosi mini album ke 3 nya SJ M 2 hari lagi. Tapi Hyuk seolah tidak menyadarinya.

“YAAAA… Jangan berteriak… aku dengar kalaupun kamu berbicara dengan nada pelan sekalipun…” jawab Hyuk yang kini telah memeluk yeojachingu nya yang kini tengah menangis itu. “Sudahlah,,, aku sudah di sini, aku kangen sama kamu, kau tau itu” lanjutnya yang dibalas anggukan oleh Hyo.

“Mianhae tidak memberitahukanmu dulu, aku menyuruh Jessica untuk mencegahmu pulang setelah latian sebelum aku sampai di sini, karena besok aku harus terbang lagi ke Cina, makanya aku pengen cepet-cepet ketemu kamu, walau pun Cuma sebentar” jelas Hyuk

Hyoyeon yang masih sesedukan hanya bisa mendengarkan apa yang dikatakan Hyuk tanpa mengucapkan satu katapun, ia masih ingin berada dalam pelukan namja yang selama ini ia rindukan.

Setelah merasa tenang, Hyo pun melepaskan pelukan Hyuk, “Kenapa SMS ku tak pernah dibalas, kau tau, aku kesal liat gaya y oppa di teaser swing!!!” gerutu Hyo “Aku kangen Oppa,,, tapi kenapa mereka malah mengeluarkan teaser yang melihatkan keseksian Oppa sih…” lanjutnya.

“Hahaha.. aku juga liat video comeback stage kamu, bukannya gak mau bales SMS kamu, tapi aku hanya pengen memendam rasa kangen ini sampai aku ketemu kamu” balas hyuk ngeles…

“apaan sih oppa, lebay nya kumat deh”

“Tapi bener kan? Kamu juga kangen kan sama aku?” Tanya Hyuk

“ANIO!!!” bentak Hyo “AKU GAK KANGEN OPPA, TAPI KANGEN BANGET!!!!” seru Hyo memeluk kembali tubuh kekar eunhyuk

“HAHAHA… aku juga hyo…” balasnya mempererat pelukan Hyoyeon

 

“Sudah kelar belum kangen-kangennya? Hyung menyuruh kita kembali untuk packing buat besok” Ucap donghae yang melongo dari pintu.

“Aiisshh ikan!! Kau mengganggu orang yang lagi kangen-kangenan aja sih” bentak Hyuk membuat pipi Hyoyeon memerah karena merasa malu diganggu Donghae.

“Kajja kita pulang oppa, nanti managermu marah, kau juga kan harus istirahat” Hyoyeon memerintahkan Hyuk. Tapi sebelum Hyo membuka pintu, Hyuk lagi-lagi menahannya dan…

CHHUUPPss~~

Kecupan hangat berhasil mendarat di kening mulus Hyo, “aku akan pergi untuk sementara~~~” bisik Hyuk di telinga Hyo, “tunggu aku kembali ya, nanti kita habiskan waktu bersama, okee” lanjutnya

“hhmm… okeee” balas hyo cepat sebelum akhirnya mereka keluar dan bersikap biasa-biasa aja di luar gedung SM Ent ini.

.

.

.

Cuaca di Seoul hari ini cerah banget, setelah latihan di gedung SM, Hyoyeon dengan pakaian casual nya berencana mengunjungi rumah Eunhyuk. Sebelumnya dia memang sudah memberitahu kedua orangtua ‘ipar’nya kalau ia akan berkunjung hari ini, dan mereka pun menyetujuinya.

Hyoyeon Prov

Cuaca hari ini lagi enak banget, sayang oppa gak ada di sini batinku dalam hati. Aah… aku gak boleh ngeluh, ini kan pekerjaan yang aku pilih, begitu juga dengan oppa, kita sama-sama senang di dunia ini, walaupun kita sibuk masing-masing tapi kan ini demi masa depan kita.

Kita? Hahaha… aku dan oppa hyuk selalu berpikir ke sana kalau kita lelah karena kegiatan kita masing-masing yang banyak, jarang ketemu adalah alasan yang harus dikorbankan karena pekerjaan kita ini, tapi sudahlah,,, toh kita sama-sama enjoy…

Aku sampai di rumah Oppa, hari ini aku mau merencanakan sesuatu untuk beberapa hari kedepan, kalian tau kan, Oppa ku yang keren itu sebentar lagi mau ulang tahun, sebagai kekasihnya aku mau membuat surprise kecil-kecilan, dibantu oleh sahabat-sahabatnya dan keluarganya. Aku mau buat sesuatu yang beda kali ini. Aku tidak masalah siapa yang duluan mengucapkan/merayakan hari ulang tahun kita, yang terpenting, kita harus sama-sama merayakan bareng, walaupun sederhana.

Aku sampai di gerbang rumah Oppa, saat aku sudah masuk di dalam dan hendak mengunci gerbang, ku lihat Mr. Lee sedang melihat-lihat tanaman di sekitar rumahnya, berbagai jenis tanaman yang ada di sana di susun dan di tanam dengan rapih oleh Mr. Lee dan Mrs. Lee, mereka sangat menyukai tanaman.

“Annnyeong appaa…” sapaku

“Hyo… masuk lah,,, umma sudah menunggu di salam” balas Mr. Lee

“Ne… appa, aku ke dalam dulu” jawabku

Aku memasuki rumah yang terbuka pintunya itu, disambut oleh choco, si anjing lucu kesayangan Oppa, yang beberapa hari ini jadi terkenal dan dibandingkan dengan anjing milik Paris Hilton, hahaha…

“Annyeong choco… umma datang” sapaku, ya… Eunhyuk mengenalkan ku pada Choco sebagai umma nya, kalian tidak percayakan? Sama,,, aku juga… kkk… ku gendong anjing pintar ini, dan masuk ke dalam mencari umma yang sedang membuat hidangan makan siang

“Annyeong umma…” sapaku

“Kau sudah datang Hyo?” Tanya umma “Ne umma…” jawabku singkat

“Hyuk baru saja sampai di bandara, apa dia sudah memberitahumu?” Tanya umma

“Ne… tadi dia mengirimkanku pesan saat aku dalam perjalanan ke sini” balasku menurunkan Choco dari pelukanku dan membantu umma memasak.

.

.

.

Di ruang keluarga

“Hyoyeon~ah.. apa rencana mu bulan depan?” Tanya Sora eonni saat kami berkumpul di ruang keluarga Lee.

“Oh… iya… aku tidak akan membuat pesta, hanya surprise kecil-kecilan saja eon, karena kan tgl 4 nya Oppa ada jadwal di sukira, aku udah meminta tolong ke Ryewook oppa & manager oppa untuk membantuku” aku menjelaskan rencanaku pada keluarga Lee

“Memangnya kamu mau membuat apa?” Tanya Mr. Lee dan aku pun mulai menceritakan detail rencanaku, aku juga membutuhkan sedikit bantuan dari keluarga Oppa, supaya tidak merepotkan mereka.

 

Pukul 8 malam akhirnya aku pamit pulang dengan di antar oleh supir pribadi keluarga Lee menuju dorm SNSD.

Hyoyeon prov end

“Sudah pulang Hyo” sapa Taeyeon yang membukakan pintu untuk Hyoyeon

“Ne eonni…” jawabnya

“Gimana hasilnya? Mereka setuju?” tanyanya

“Iya,,, tinggal menunggu harinya aja eon, yang lain udah tidur ya?” tanyaku kembali.

“Iya… kelelahan, besok kan kita ada jadwal on air Hyo… kamu juga istirahatlah” perintah Taeyeon

.

.

.

Hari ini Super Junior M tidak ada jadwal di KBS Radio, diganti ke beberapa hari ke depan, dan Hyoyeon sudah mengetahuinya 2 hari yang lalu, jadi dia merubah rencananya. Pagi ini Super Junior M akan mengisi Musik Bank, jadi Hyoyeon masih punya waktu untuk mempersiapkan surprise kecil-kecilannya bersama orang-orang terdekatnya.

Di ruang Super Junior Nampak berbagai bingkisan pemberian dari fans-fans Eunhyuk. Hadiah yang tersusun rapih itu di tempatkan di pojok ruangan, mungkin setelah pulang dari sini baru dibawa pulang olehnya.

Setelah makan siang, Hyoyeon yang dibantu oleh Lee Sora, Seohyeon, Tiffany & Jessica pun segera mendekor ruang latihan Super Junior dengan kreasi mereka, Choco pun tak mau kalah ikut dengan mereka.

.

.

.

“Akhirnya hari ini selesai juga…” celetuk Kyuhyun

“Saengil Chukha Hamnida uri Hyukjae~~” ucap para member SJ M saat di dalam mobil

“yeeahh… ditunggu kadonya ne…” ucap Eunhyuk datar. Eunhyuk yang masih kesal, lebih tepatnya marah, karena hari ini belum dapat kabar dari yeojachingunya, bukan masalah tidak ngucapin selamat ulang tahun, tapi memang hyuk belum mengirimnya pesan apapun hari ini untuknya.

Selesai acara Music Bank, para member SJ M kembali ke gedung SM, dalam perjalanan pulang Eunhyuk terus menghubungi Hyoyeon, tersambung memang, tapi tidak dijawab oleh pemilik Handphonenya. Dibiarkan terus berbunyi tanpa berniat untuk mengangkatnya, karena Hyoyeon sendiri sedang dalam perjalanan ke gedung SM setelah dia membuat kue ulang tahun buatan sendiri di toko milik Eunhyuk.

Hyoyeon datang bersama Lee Sora dan kedua orang tuanya serta Choco melalui pintu belakang gedung SM *biar gak ketahuan eunhyuk*

“Kalian tunggu di ruanganku saja” kali ini manager Hyung menyuruh mereka untuk mengadakan evaluasi di ruangannya, karena Hyoyeon baru sampe di dalam ruang Latihan Super Junior.

“Ne,, Hyung…” jawab mereka kompak.

Selesai berevaluasi, akhirnya mereka lanjut latihan, Eunhyuk yang masih menggenggam HP nya dengan malas-malasan berjalan didampingi oleh Donghae dan selalu digoda oleh Kyuhyun. Ruang Latihan super Junior terletak satu lantai tepat di atas ruangan Manager mereka.

Saat sudah sampai di anak tangga terakhir, Kyuhyun meraih HP yang ada di tangan Hyuk dan berlari menuruni tangga lagi, kemudian masuk ke Lift untuk naik lagi ke lantai atas, Hyuk yang kewalahan mengejarnya pun tidak berhasil menemukan dia. Akhirnya ia memutuskan untuk naik Lift setelah mencari Kyuhyun di lantai bawah tapi tidak ketemu.

“Lho,,, kok sepi.. pada kemana mereka? Apa udah di dalam?” Tanya Hyuk frustasi sambil melangkahkan kakinya menuju ruang Latihan, didorongnya pintu itu dan…

saengil chukha hamnida…

saengil chukha hamnida…

saranghaneun uri Hyukjae…  

saengil chukha hamnida…

 

Seru mereka yang ada dalam ruang Latihan, Eunhyuk yang disambut oleh Hyoyeon yang membawa kue pun akhirnya tersenyum senang, dilihatnya kedua orang tua dan kakak semata wayang nya yang menggendong Choco beserta sahabat-sahabatnya di dekat Hyoyeon menambah ukiran senyum di wajah Eunhyuk.

“Kajja.. make a wish Oppaaa” perintah Hyoyeon, lalu Eunhyuk menurutinya sebelum akhirnya ia meniup lilin berangka 29 itu dan mencium kening HYoyeon “gomawoo..” bisik Hyuk ditelinga Hyoyeon yang disambut tepuktangan oleh sekitarnya.

EUnhyuk menangkap sosok Kyuhyun lalu mengejarnya untuk mengambil HP miliknya yang direbut Kyuhyun.

“Ya… Hyukjae,,, Kyuhyun, kemarilah…” teriak Manager Hyung.

Setelah semua sudah disuapin oleh Hyuk satu per satu mereka pun akhirnya ngobrol, “Jadi ini yang kau lakukan seharian sampai tidak membalas pesanku dan mengangkat teleponku?” kata Hyuk yang sedang memangku Choco nya

“Ah.. mianhe oppa… aku hanya ingin memberikan waktu untuk fans mu, supaya mala mini untuk kita semua, hehhee” balas Hyo meminta maaf.

“Ya… monkey… kau ini, bukannya berterima kasih karena kekasihmu ini sudah menyiapkan semua ini dari kita tour di jepang… malah memarahinya” bentak Donghae

“Mwoo….. jadi kau juga sudah tau huh ikan??” Tanya Hyuk kesal

“Kita semua di sini sudah tau, hanya kau saja yang tidak tau Hyung” jawab Kyuhyun dengan evilsmile nya.

“Mwoooo… appa… umma… nunaa… dan kau juga baby?” Tanya Hyuk kepada ‘anak’nya mereka yang mendengar hanya tertawa melihat Hyukjae yang berhasil dikerjai. Memang semua member bersikap biasa saja, hanya mengucapkan selamat ulang tahun ketika di mobil tadi, dan Eunhyuk juga tidak mencurigai apapun.

.

.

.

Ruangan berisi kado-kado pemberian fans Eunhyuk sudah dimasukkan ke dalam mobil orang tua Hyuk karena akan disimpan di rumahnya seperti yang sudah-sudah, Eunhyuk sudah menyiapkan sebuah ruangan di rumahnya khusus untuk kado-kado dari fansnya.

“Appa pasti bakal kangen sama kamu,,, baik-baik ya dirumah, tunggu appa pulang, jangan nakal ne…” pesan Hyuk kepada ‘anak semata wayang’nya sebelum keluarganya pulang, “Makasih appa, umma, nuna… kalian hati-hati pulangnya ya..” lanjut Hyuk sambil memeluk keluarganya satu-satu.

“Kau juga… makan yang banyak, vitamin dan air mineral jangan lupa diminum” pesan sang umma, “Kami pulang dulu, Hyo… terima kasih hari ini” Mrs. Lee tersenyum memeluk Hyo

“Ne umma… appa… eonni.. terima kasih juga atas bantuannya, hati-hati pulangnya” sapa Hyo

 

Kini yang tertinggal diruangan hanya Hyoyeon-Eunhyuk & Donghae-Jessica

“Lelah sekali hari ini” gerutu Hyuk

“Sudahlah, mari pulang… kau harus istirahat kan Oppa” pesan Hyoyeon

“Anio… aku hanya ingin bersandar sebentar di bahumu sebelum pulang” pinta Hyuk

“Asal jangan minta yang lebih aja nyet” sindir Donghae puas

“Oppa….” Tahan Jessica, karena perkataan Donghae barusan bisa membuat khawatir Hyoyeon. Hyo tau banget maksud dari sindiran itu, terlebih hari ini ulang tahun Hyuk, Hyo takut Hyuk akan minta yang aneh-aneh padanya. Tapi saat disadari Hyuk terpejam di bahunya, Hyo sedikit lega, kini ia hanya kasian melihat wajah lelah Hyuk yang sudah bekerja keras akhir-akhir ini.

“Kita tunggu di luar ya…” bisik Donghae takut membangunkan Hyuk.

30 menit berlalu, Hyuk pun terbangun dari kelelahannya, “Mianhe… aku ketiduran…” kata hyuk setelah sadar dari tidurnya

“Gak papa oppa,,, aku tau… oppa pasti kelelahan” ucap Hyo memberikan sebotol air miniral kepadanya, “Minumlah ini”

“Gomawo…” jawab Hyuk, “untuk semua yang udah kamu lakukan, terima kasih… juga untuk semua yang sudah kamu berikan” lanjutnya

“Oppa suka?” Tanya Hyo

“Mau jawaban jujur atau bohong?” Tanya Hyuk, Hyo berpikir tapi tidak menjawab “kl bohongnya aku suka…” goda Hyuk melihat reaksi Hyo yang kesal dengan jawabannya sendiri, “kalau jujurnya… aku suka banget…” lanjutnya dengan mencubit pipi Hyo. “G O M A W O CHAGIIIII” teriak Hyuk membuat Hyo tersenyum malu mendengarnya

“Tapi aku tidak sempat membeli kado untuk Oppa, karena harus mengurus semua ini..”  Kata Hyo pelan namun bisa didengar oleh Hyuk

“Tidak masalah… Bukan kado yang aku harapkan darimu, untuk apa kau memberikan ku kado kalau kau tidak ada di sisiku,” jawab Hyuk. “Tetaplah bersamaku, Hyo, karena itu kado yang paling berharga buatku”

Hyoyeon pun hanya menggangguk dan tersenyum, lalu mencium pipi Hyuk sebagai tanda ia setuju dengan apa yang diucapkan oleh Hyuk tanpa mengatakan apa-apa Hyo langsung berlari mengambil tasnya di pojok ruangan, meninggalkan Hyuk yang masih syok dengan kejutan yang diberikan oleh yeojanya itu.

“Kajja Oppa… kita pulang…” seru Hyo menyadarkan Hyuk dari lamunannya.

“Cuma itu aja…???” Tanya Hyuk

“Mwooo??? Apa maksud Oppa?” Hyoyeon kembali bertanya dengan heran

 

Hyoyeon Prov

“Mwooo??? Apa maksud Oppa?” Aku balik bertanya. Ya… apa maksud oppa dengan, Cuma itu aja???

“Yang tadi… apa Cuma itu aja?” kata Oppa sambil menunjuk ke pipinya

Aiiisshh… sudah kuduga.. benar kata Donghae oppa… dia pasti bakal minta lebih nih… emang nya dia gak tau kalau yang tadi tuh aku harus mengumpulkan sekian banyak keberanian untuk melakukannya… huuh… peka dong oppa… pekkaaa…

“Mwooo???” Tanya ku kesal, memangnya dia mau apa sih…

“Sudahlah… kajja kita pulang…” ajak Hyuk Oppa menarik tangan ku.

Aaiisshhh aku bisa gila lama-lama,,,, susah memang kalau punya pacar yang rajanya yadong ya begini nih jadinya…batinku kesal… frustasi

Hyoyeon Prov End

.

Eunhyuk Prov

“Sudahlah… kajja kita pulang…” aku menarik tangannya untuk mengajaknya keluar dari ruang latihan ini. Aku hanya ingin menantangnya aja, wajar dong hari ini hari ulang tahunku, aku boleh minta apa aja, termasuk ke kekasihku. Tapi ku lihat dia khawatir mendengar permintaanku, jadi kupilih untuk mengajaknya pulang saja, aku gak mau dia tiba-tiba pingsan kalau aku minta yang lain.

Saat aku hendak membuka pintu, dia mendorongku ke dinding dan CHUUPP… ia menempelkan bibirnya ke bibirku lalu mengalungkan tangannya ke leherku, aku pun tidak tinggal diam, aku membalas ciumannya sampai ia melepaskannya “Saengil Chukha Hamnida Oppa” bisiknya.

Ku lihat pipinya memerah, “Gomawo Hyoyeon~ah.. ini kado paling indah yang pernah kudapatkan” balasku lalu merangkulnya mengajaknya keluar ruangan.

Hari ini benar-benar menyenangkan, semua orang-orang yang kusayangi ada di sisiku. Dan ini semua rencana yeojachinguku, aku benar-benar merasa namja yang paling beruntung di hari ulang tahunku kali ini.

Eunhyuk Prov End

.

“Sudah selesai kah?” Tanya Donghae yang sedang menunggu di lobby bersama Jessica yang tidur bersandar di bahunya

“Kalian belum pulang?” Tanya Hyukjae

“YAAAAAAA MONKEEEYYY!!!! KITA INI NUNGGUIN KAMU” seru Donghae kesal

“Oppa.. kan udah gak ada mobil,,, tinggal mobil oppa aja di belakang gedung” bisik Hyo

“Mobilku? Siapa yang membawanya kesini?” Tanya Hyuk heran

“Manager Hyung…” balas Donghae lirih

“Ayo pulang, kasian sica eonni udah tidur tuh” pinta Hyo yang diikuti oleh anggukan kepala Donghae, lalu mereka berjalan menuju parkiran di belakang gedung, untung suasana di sekitar gedung SM sudah sepi, sasaeng itu udah gak ada jam-jam segini, jadi zona aman buat Hyoyeon-Eunhyuk & Donghae-Jessica.

Eunhyuk mengantar Hyoyeon & Jessica ke depan dorm SNSD sebelum akhirnya mereka kembali ke dorm Super Junior, “Annyeong jumuseyo chagiyaaa, gomawo kadonya…” bisik Hyuk mesra sebelum Hyoyeon masuk dormnya.

 

 

***END***

 

Saengil Chukha Hamnida Hyukjae Oppaaaaaa~~~

kado dari ku untuk semua HyoHyuk Shipper...

semoga pada suka...

<3

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
fabHYOlous
#1
Chapter 1: Hi author-nim, I want to read it so badly but the case is it wasn't written in english can't understand it can you translate it in english ? Pretty pls. :) Thank you. I'm also a big fan of Hyohyuk
HyoHyuk98 #2
Chapter 1: Wahh....thank you for make HyoHyuk story.I like it and I love it.Your story is DAEBAK!!! Please make another HyoHyuk's story.... ^_^
HyoHyuk98 #3
Chapter 1: Wahh....thank you for make HyoHyuk story.I like it and I love it.Your story is DAEBAK!!! Please make another HyoHyuk's story.... ^_^