Final

Mimpi yang membangunkanku

Semalam aku tertidur pulas. Aku tidak berharap memimpikan apapun karena aku merasa kelelahan karena seharian berbenah bersama keluargaku. Aku memang merasa sangat pulas dan menikmati tidurku diatas kasur kamarku yang kucintai.

Saking ku nikmati tidur pulasku, mungkin, tiba-tiba bayangan muncul didalam otakku. Bayangan itu adalah mimpiku. Awalnya bayangan itu tampak palsu bagiku. Tetapi semakin lama, semakin terasa kalau mimpiku itu nyata. 

Aku bermimpi sedang menonton televisi bersama nenekku dan sepupuku di ruang keluarga. Saat itu kami sedang menonton sebuah tayangan infotainment, yah kita sebut saja, "Yuk, Gosip!"

Kami sangat menikmati tayangan itu. Tetapi tiba-tiba ada sebuah gosip yang muncul dengan judul, "Penyanyi dangdut tenar, Elvy Sukaesih tertukar nyawa dengan bintang sensasional K-pop, Hyuna!". Aku pun terkejut. Aku sangat berharap itu mimpi. Ku tampar pipiku sendiri dan, sakit sekali rasanya. Aku merasa hal itu nyata. 

Sang pembawa acara itupun mulai bicara, "Pemirsa, tidak disangka bahwa tertukar nyawa itu bisa terjadi di kehidupan nyata. Hal ini terjadi kepada bintang dangdut kita, Elvy Sukaesih. Beginilah pengakuannya."

Lalu mereka pun memutar pengakuan Elvy Sukaesih dan Kim Hyuna di depan pers.

Astaga! Sungguh terkejut diriku saat melihat penampilan Hyuna. Aku...sungguh...Aku sungguh tak dapat menjelaskannya. Lalu ku dengar Hyuna berkata, "Saya ini Elvy Sukaesih. Saya tertukar nyawa dengan bintang korea, Hyuna. Saya tidak mengerti bagaimana ini bisa terjadi. Saya ingin meminta doa kepada selulu masyarakat luas agar saya dapat kembali ke tubuh saya." Begitulah tuturnya. Jadi yang ada didalam tubuh Hyuna saat itu benar-benar tante elvy sukaesih karena berbicara bahasa indonesia begitu lancarnya.

Lalu kamera pun menyorot kepada tubuh tante elvy sukaesih yang didalamnya adalah nyawa Kim Hyuna. Astaga! Aku seperti terkena serangan jantung rasanya, Hyuna bergaya sesuai dengan dirinya walau sudah tertukar tubuhnya. Dan Hyuna pun berbicara dalam bahasa korea, dia berkata, "Sungguh! Aku takut! Aku merasa takut saat aku melihat tubuhku bukan tubuhku. Aku sadar aku tertukar tubuh. Aku ingin kembali ke tubuhku yang semula. Kalian pasti sulit mempercayainya. Ku harap semua orang mendoakan kami agar kami bisa kembali  ke tubuh kami masing-masing." Lalu Hyuna menangis dan mengusap tangisannya seperti anak kecil, seperti yang biasa ia lakukan.

Bayangkan!! Dia berlaku seperti itu dengan tubuh tante elvy! Dan tante elvy berdandan sebagaimana biasanya ia berdandan di tubuh hyuna,

Aku sulit menjelaskannya secara detail. 

Aku merasa sangat takut, cemas dan menangis. Lalu aku pun terbangun karena ketakutan. Akhirnya aku sadar itu hanya sebuah mimpi. Mimpi yang orang bilang komedi. Tapi menurutku ini sungguh menakutkan. Andai kalian bermimpi hal yang sama.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
HanJiHee
#1
Chapter 1: Ya allah, smoga gak terjadi beneran d khidupan nyata...!
amminn... >.<
angellee
#2
Chapter 1: asli ini mah beneran horor O.O
Ngebayangin'a aja bikin pusing u.u'
saico_duck #3
Chapter 1: Aku mengerti sekarang, ya ampun mimpi ini benar benar menyeramkan atau mungkin menyedihkan ?! pantas saja kakak(?) mengatakan kalau ini mimpi horor ㅠ.ㅠ maaf karena telah menganggapnya seperti lelucon.Ah semoga kakak tidak bermimpi hal yg seperti ini lagi. Dan terima kasih atas ceritanya :)