[INTERVIEW 231212] SBS Talk Show 'New Stars'

New Girl Group Of SM Entertainment - La'VioStar (라퍼스타)

                         

Acara Talkshow SBS 'New Stars' mengundang La'VioStar sebagai bintang tamu. Pengundangan ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan La'VioStar sebelum debutnya pada 25 Desember 2012. Selain La'VioStar, hadir juga para rookie group dari management lain yaitu, Hot Milky dari Cube Entertainment dan Nymph dari Dream Tea Entertainment.

"Selamat pagi, dan selamat datang di acara Talk Show SBS New Stars. Pada pagi hari ini kita akan berbincang-bincang dan bertanya kepada tiga rookie group dari tiga management yang berbeda yaitu yang pertama adalah La'VioStar dari SM Entertainment."Ucap Kim Tae Min, sang pembawa acara.

"Natural and Simple, That's La'VioStar. Annyeonghaseyo, La'VioStar imnida."Ucap Semua member bersamaan.

"Baiklah, lalu yang kedua adalah Hot Milky dari Cube Entertainment."Ucap Kim Tae Min.

"Hot...Hot... Milky Yeay! Annyeonghaseyo Hot Milky imnida."Ucap semua member Hot Milky bersamaan.

"Lalu yang terakhir adalah, Nymph dari Dream Tea Entetainment."Ucap Kim Tae Min.

"Be United, We Are Always Shine. Annyeonghaseyo, Nymph imnida"Ucap Member Nymph dengan kompak.

"Baiklah kita langsung saja masuk kedalam sesi interview bagi ketiga group rookie ini. beri tepuk tangan yang meriah."Ujar Kim Tae Min dan langsung dijawab dengan tepuk tangan yang meriah dari penonton yang hadir di dalam studio.

"Saya akan bertanya-tanya terlebih dahulu kepada rookie group dari SM Entertainment, La'VioStar." Ucap Kim Tae Min, penonton kembali memberikan tepuk tangan yang sangat meriah.

"La'VioStar, Apa sebenarnya arti dari nama tersebut? Mohon sebelum menjawab perkenalkan diri terlebih dahulu, agar pemirsa semakin mengenal anda sekalian"Tanya Kim Tae Min.

"Annyeonghaseyo... Leader Selly imnida, sebenarnya awal dari pengambilan nama ini dari salah satu kota di Spanyol Selatan yaitu Lavio. Kami terutama saya sangat mengagumi kota tersebut. Jadi kami sepakat untuk mengambil nama Lavio dan digabungkan dengan Star agar kami terus bersinar seperti bintang."Jawab Selly dengan tenang.

"Apa kesulitan yang kalian hadapi selama bergabung dengan La'VioStar?"Tanya Kim Tae Min.

"Annyeonghaseyo, J.Ae imnida. Kesulitan yang saya alami selama bergabung dalam La'VioStar mungkin hanya jadi lebih sulit untuk bertemu dengan keluarga, tetapi itu tidak menjadi beban apalagi penghalang bagi kami, justru itu menjadi acuan agar kami lebih semangat lagi."Jawab J.Ae.

"Jawaban yang sangat bagus J.Ae-ssi. Lalu apa keinginan terbesar kalian dalam hidup?"Tanya Kim Tae Min.

"Annyeonghaseyo, Hana imnida. Jika ditanya keinginan terbesar dalam hidup, saya pasti menjawab membanggakan dan membahagiakan keluarga, hanya itu. Jika saya dan La'VioStar sukses tentu itu akan sangat membanggakan orang tua kami."Jawab Hana seraya tersenyum lembut.

"Sungguh jawaban yang baik Hana-ssi. Selanjutnya, apa tujuan dan harapan kalian kedepannya bagi La'VioStar?"Tanya Kim Tae Min lagi.

"Annyeonghaseyo, Myeochi imnida. Aku tidak pandai dalam berkata-kata, tidak seperti eonni ku yang lain. Tujuanku bergabung dengan La'VioStar adalah untuk meraih impianku sebagai penyanyi, aku sudah bertahun-tahun berlatih menyanyi dan menari agar bisa bergabung dalam management artis seperti SM ini dan akhirnya tercapai, aku sangat senang. Tujuanku yang lainnya adalah membuat bangga Ibu-ku, agar ia bisa melihatku dari rumah dengan senyuman dan air mata haru bangga."Myeochi menghentikan sebentar kalimatnya, ia seperti menahan air matanya.

"Lalu harapanku untuk La'VioStar adalah agar kita selalu kompak, selalu bersama, dan bisa meraih kesuksesan bersama, dua belas orang gadis yang natural dan simple yaitu La'VioStar!"Ucap Myeochi.

"Kau seperti menahan tangin Myeochi-ssi, ada apa?"Tanya Kim Tae Min sedikit khawatir.

"Ani, Gwaenchanayo."Jawab Myeochi seraya tersenyum.

"Baiklah kita lanjutkan dengan pertanyaan dari para penggemar kalian, LaVioFriends atau LVF. Pertanyaan pertama dari Raina di Seoul, Korea Selatan. Siapa member yang paling pendiam dan paling berisik di La'VioStar? Silahkan dijawab."Ucap Kim Tae Min membacakan pertanyaan dari penggemar La'VioStar.

"Aku saja yang menjawab, Annyeonghaseyo Hyena imnida. Member yang paling diam di LVS ada dua orang yaitu Hana eonni dan ShinA eonni, mereka memang sama-sama diam namun berbeda sifat. Jika Hana eonni pendiam karena memang sedikit pemalu, kalau ShinA eonni pendiam karena memang sifat dia yang sangat dingin terhadap orang lain. Tapi sebenarnya dia orang yang baik. Lalu jika ditanya yang paling berisik atau tidak bisa diam, mungkin Cherry. Dia paling repot soal penampilan, maka jika akan tampil ia akan dandan lebih awal karena pasti ia yang paling lama selesai."Jawab Hyena seraya tertawa.

"Wah.... mungkin setelah ini saya akan meminta ShinA-ssi untuk menjawab pertanyaan dari penggemar." Ucap Kim Tae Min ikut tertawa. ShinA hanya tersenyum sekilas.

"Baiklah, Pertanyaan kedua dari Lolytha di Kanada yaitu... Adakah panggilan khusus untuk masing-masing member? Silahkan ShinA-ssi."Tanya Kim Tae Min seraya mempersilahkan ShinA untuk menjawab.

"Aku tidak tahu, Yang aku tahu hanya panggilan untuk Myeochi, yaitu Mochi dan untuk Selly eonni yaitu Leader Jelly."Jawab ShinA singkat.

"Baiklah, ShinA-ssi memang sangat dingin sepertinya hahaha... baiklah pertanyaan ketiga dari Floria Shin di Jepang.. Bagaimana kalian menjaga kekompakan dalam group?"Tanya Kim Tae Min.

"Hallo, saya Kea. Menjaga kekompakan dalam group ini adalah dengan kerja sama, toleransi, kekeluargaan dan saling menghargai. Jika tidak ada itu semua, mungkin kita tidak akan bertahan."Jawab Kea.

"Baiklah, ini adalah pertanyaan terakhir untuk La'VioStar.. Apa yang ingin kalian sampaikan untuk penggemar kalian?"Tanya Kim Tae Min.

"Tunggu kami, dan dukung kami, kami akan membuktikan hasil kerja keras kami selama ini. We Always do the best to get the best, but without your support we are nothing, so give us your spirits and supports! Thank you very much! Jeongmal Saranghamnida!"Ucap Selly seraya melekukan tangan diatas kepala membentuk tanda hati.

"Kalian sangat bersemangat, itu sangat bagus! Baiklah, usai sudah perbincangan kita dengan La'VioStar, sukses untuk kalian dan tunjukan bahwa kalian dapat menjadi yang terbaik."Ucap Kim Tae Min. Kemudian berpamitan dengan La'VioStar dan mengundang Rookie group yang lainnya.

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
DionnaJanae16 #1
this should be in English
k4ryss4 #2
Chapter 34: Uh.. this is a fanfiction! can't you guys get it?
Shaaa11 #3
Chapter 14: Is SM entertainment really having a new girl group or you just created them?
whitepink
#4
Chapter 7: false . Im a SM Trainee and our group name is E-mage . We'll debut 1 year forward .
Khun_Toria
#5
Chapter 3: The story seems nice but icant even understand a single word O.o
Hyuk_Suju19
#6
Can I know is this true or you just create them?