1. Playboy Ketemu Tomboy

One Shoot Asoy
Please Subscribe to read the full chapter

Amber X Chanyeol

3535 words

OneShoot

 

Wajah yang rupawan bak pemain drama korea, tingginya yang semampai ngelebihin tiang listrik depan komplek, senyumnya yang bisa bikin lo pingsan seketika (mending kalau pingsan, kalau kejang kejang terus dikatain ayan? Kan berabe), suaranya yang bisa bikin ati lo adem se adem es teh menjelang buka puasa ulala, tatapannya yang bisa bikin mata lo dipenuhi dengan pemandangan surgawi, dan wangi tubuhnya yang ngalahin wangi kembang tujuh rupa. Kalau udah kaya gitu, cewe mana yang bakal nolak? Gila kali tu cewe bakal nolak cowok cakep macam Park Chanyeol. Selain cakep, Park Chanyeol  juga terkenal Playboy cap kodok burik. Wajar sih, dia ganteng tajir pula, cewe mana aja biasa dia dapetin dengan satu kali kedipan.

 

Park Chanyeol, siswa kelas tiga SM High School (namanya pasaran banget L)  tipe idaman semua cewe cewe disekolahnya, bahkan sekolah sebelah. Apapun yang dia lakukin pasti bakal jadi tranding topic di sekolahnya. Mading dan radio sekolah bakal beritain tentang dia nonstop. Cewe cewe rumpi yang biasanya mojok di koridor sekolah bakal gosipin Chanyeol dengan mata yang berbinar-binar, saking naksirnya. Padahal yang merek gosipin itu sesuatu yang gak penting banget. Kaya dua minggu kemarin, seantero sekolah heboh ngomongin masalah Chanyeol dengan headline “Mengejutkan dan Bikin Heboh, Begini Gantengnya Park Chanyeol saat Mengupil”. Ngupil aja diomongin, ganteng mah bebas yekan?

 

Dan minggu ini Chanyeol kembali bikin heboh sekolahnya, tapi kali ini bukan berita dia yang ngelakuin hal-hal ngga penting. Tapi ini bener bener heboh dan bikin shock. Gimana ga heboh? Orang beritanya tentang Chanyeol yang punya pacar baru dan kabarnya mereka udah pacaran lebih dari satu bulan. Satu bulan? Gila aja! Biasanya Chanyeol pacaran paling lama cuma 10 hari, habis itu cewenya langsung diputusin dan ditinggalin gitu aja. Lah ini bisa bisanya Chanyeol pacaran lebih dari sebulan, udah kayak keajaiban dunia yang ke delapan aja. Cewe cewe di sekolahnya udah pada nyiapin tisu deh buat nangis seharian, karena idolanya ternyata udah tobat jadi playboy. Tapi sampai sekarang gak ada yang tau siapa pacar Chanyeol, mereka cuma tau kalau pacar Chanyeol itu satu sekolah sama mereka. Mereka aja tau kalau Chanyeol pacaran dari updetan ig Chanyeol yang lagi gandeng tangan cewe dengan caption “Dua bulan, dan terus berlanjut” dikasih emot love lagi, udah kayak abege alay yang lagi kasmaran. Nangis berjamaah deh, kasiannn.

 

***

 

“Oy Mber” Seonggok manusia dengan nama Byun Baekhyun yang suka banget gosip, berusaha buat manggil manggil Amber dari tadi, nyoba buat ngeracunin gosip baru ke Amber si makhluk yang gak peduli sama sekali tentang gosip. Heran deh, muka Baekhyun emang bisa dibilang ganteng kaya personel boyband exo tapi mulutnya lemes banget kek mak mak jualan cabe dipasar. Intinya jangan pernah cerita masalah lu ke Baekhyun, kalau ngga mau seluruh dunia tau.

 

“Apaan sih Baek, gak usah colek colek, gue bukan sabun” Amber pagi pagi udah garing aja kaya baju kelamaan di jemur, krenyes krenyes gitu. Mungkin efek kurang tidur gara gara keasyikan main game semaleman bisa bikin selera humor orang menurun drastis.

 

“Sensian amat mba jadi orang, lagi dapet ya?” Lagian mana ada sih orang yang gak sensi kalau pagi pagi udah di gangguin dari gerbang sampe dalem kelas sama makhluk astral kaya Byun Baekhyun. Untung Baekhyun sohibnya Amber, jadi Amber masih tahan tahan aja. Kalau ngga, mungkin Baekhyun udah nyangkut digenteng atau nyangkut di tiang bendera semaleman gara gara ditendang sama Amber.

 

“Lagian elunya juga ganggu, bisa gak sih sekali aja tu mulut diem. Brisik amat” Amber ngedumel sambil duduk di bangkunya disusul sama Baekhyun yang duduk di depannya. Tas punggung yang daritadi Amber pakai sekarang dia gletakin gitu aja di mejanya, beralih fungsi jadi bantal tidur tak berdosanya Amber. Sedangkan Baekhyun? Jangan ditanya, dia tetep aja nyerocos gak jelas nyebarin gosip tentang Chanyeol yang punya pacar baru, padahal dia tau kalau gak bakal di dengerin sama Amber. Kasihan kadang sama Baekhyun, untung kamu ganteng nak. Ckckckc

 

“Eh bangke dasar, dianya malah molor. Lu dengerin gue gak sih dari tadi?” Baekhyun kesel sendiri gara gara di cuekin. Mau getok pala Amber biar dia bagun, tapi pasti nanti ujung ujungnya kepalaya juga yang bakal benjol. Yakali, otaknya aja udah pas pasan kalau buat mikir, kalau digetok sama Amber sampai benjol makin gak bisa mikir deh tu si Baekhyun. Alhasil dia cuma bisa colek colek Amber kek sabun colek, berharap Amber bakal bangun dan dengerin hot gosip dari Baekhyun.

 

Kepala Amber yang daritadi telungkep di atas tasnya, sekarag dia tegakin buat natap Baekhyun dan mulut toanya yang dari tadi brisik banget. “Hmm?”. Alis cewe yang punya prawakan tomboy itupu di angkat satu, tanda kalau emang daritadi Amber gak dengerin apa yang Baekhyun omongin. “Sorry gue ngantuk banget baek hoaaaammmmm, lu cerita aja ntar gue dengerin kalau sempet” Seolah ngerti sama ekspresi Baekhyun yang kayak orang kebelet boker nahan emosi, Amber nyletuk gitu aja sambil nguap. Kayaknya hidup jadi Amber enak banget ya.

 

“Lu tau ngga ada gosip baru tentang si Chanyeol mantannya Krystal” alis Baekhyun naik turun saking excitednnya bagi gosip ke Amber yang keliatanya excited juga buat molornya, eh.

 

“Hoamm, Gosip paan?”

 

“Dia sekarang punya pacar baru!”

 

“Hmmm, terus”

 

“Denger denger sih mereka pacaran udah lebih dari sebulan. Kira kira Chanyeol dipelet apa ya sama tu cewe ampe tobat gitu.”

 

“Terus?”

 

“Yakan lu tau sendiri, Chanyeol kalau pacaran kayak ganti baju, bisa segitu cepet gantinya. Heran aja dia bisa betah sama satu cewe segitu lamanya”

 

“ohhhhh, terus?”

 

“Tapi sampe sekarang gak ada yang tau siapa pacar si buluk itu. Penasaran gue secakep apa tu cewe ampe bisa ngrebut hati si Park Chanyeol. Kalau emang cantik gue mau gantian gebet tu cewenya, mayan kan?”

 

“Terus baek?”

 

“Terus nyungseb, ditolongin sama mimi peri yang kebetulan lewat, dibawa ke kayangan terus dikasih serbuk keperawanan biar tahan lama kalau dicocol terus terusan” Kesel juga keles, kalau udah cerita panjang lebar tapi ngga ditanggepin sama sekali sama yang diajak cerita. Makanya Baekhyun mukul kepala Amber pakai tangannya, bodo amat kalau Amber gagar otak. “Kampret, Sakit bego!” Mampus lu mber, salah sendiri molor mulu. Gantian sekarang Amber yang getok kepala Baekhyun sampai mukanya nyungseb ke atas meja.

 

Oke mending kita tinggalin dua makhluk ketuker raga dan jiwa ini yang saling getok getokan kepala. Fokus aja sama orang yang dari tadi di gosipin sama Baekhyun yang sekarang lagi jalan masuk ke kelas Amber dan Baekhyun. Gaya jalannya udah kayak dia yang paling ganteng, walaupun emang bener dia ganteng pakai banget. Tangannya yang dimasukin ke saku celananya, tatapannya yang menyejukan hati, dan lurus natep Amber sama Baekhyun yang lagi asik berantem kek anak kucing. Cewe cewe dikelas Baekhyun udah jelas jejeritan dari tadi, walau Chanyeol emang sering datang ke kelas ini karena emang kebanyakan temen temennya ada di kelas ini. Tapi tetep aja namanya orang ganteng mah gak pernah bikin bosen. Yang gak peduli sama sekali tentang kedatangan Chanyeol cuma Amber sama Baekhyun yang lagi asyik berantem di pojokan kelas.

 

“Kalian lagi ngapain sih?” suara Chanyeol yang menenangkan jiwa ngebuat dua manuisa bertukar jiwa itu berhenti berantem dengan posisi tangan Amber ngejambak rambut Baekhyun dan tangan Bakhyun nyimol eh nyubit pipi Amber. Mungkin kalau Chanyeol gak cepet cepet dateng, nyawa salah satu dari Amber atau Baekhyun bakan hilang dari raganya entah kemana. Mari ucapkan terimakasih ke Chanyeol, soalnya kelasnya Baekhyun gak usah repot repot beli peti mati buat nguburin mayat Amber atau Baekhyun. Prokk proookk prokkk.

 

“Lagi salto sambil karokean” Jawab Baekhyun asal sambil ngebenerin rambutnya yang berantakan persis kayak hidupnya, berantakan juga. Chanyeol juga pakai nanya nanya segala, udah jelas lagi ngeliat anak kucing berantem masih ditanya. Ganteng ganteng kok katarak. “Ngapain lu pagi pagi kesini? Segitu kangennya kah lu sama gue?” Kadang pedenya Baekhyun suka overdosis, pantes dia jomblo. Kelakuan aja kayak gitu.

 

“Nduasmuuu, najis amat gue kangen ama lu baek” Chanyeol ya kalau ngomong suka nyakitin hati orang, untung ganteng. Dengan Gantengnya (duhilehh) Chanyeol duduk di kursi samping Baekhyun sambil ngadep ke arah Amber, padahal kursinya ngadep ke arah depan kelas. Suka suka orang ganteng lah ya. “Iseng aja, habis gue bosen dikelas gak ada yang enak diliat” Chanyeol nyengir gak jelas sambil natep Amber dengan mata yang berbinar binar, tangannya yang dari tadi nangkring di sakunya sekarang dia buat jadi tumpuan kepalanya, matanya ia kedipin berkali kali, ngode ke Amber supaya diperhatiin balik. Cewe kebanyakan pasti udah klepek klepek kalau udah ditatap Chanyeol kaya gini, sayang Amber bukan  kayak cewe kebanyakan di luar sana.

 

“Hushhh, jan natep Amber kek gitu. Pacarlu ntar cemburu

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Sfrnaputri #1
Kapan di lanjut kak? Bagus ceritanya:)
Leonicograce #2
Chapter 1: Thanks ya rhir udh bikin inu story lucu, panjang, gak bosenin... Ditunggu chaoters berikutbya... Yg penting hepi ending donk ya.. Kalo inget grub chat, tatihan ama thehun jadinya...
Damnshellama
#3
Chapter 1: Aku siihhh barisan para mantan yang terlatih patah hati ahahahahaha keren emang si amber top markotop hati playboy bisa diluluhin tapi pacaran lebih dari 10 hari udah keren yaa?? Hahah kocak sih ini! Selalu deh yaaa krenyeeess krenyesss asik banget bacanyaaa mantep aku suka gak kerasa udah end aja huhu MAKASIH BANYAKKK YHAAA NEMENIN AKU DI PERJALANAN MUDIK HEHE
Mau James Rome daaan cowo cowo y nan hot XOXO
ratih_ps #4
Chapter 1: Baru denger trending topik gantengnya orang lg ngupil hahahaha. Baekhyun dimana2 cabe bgt ya. Tp blm puas sm chapt 1 ini, apalagi pas janjian mau kecan mereka..butuh lanjutannya dan klo bs ambernya dibuat cemburu.
ajol_fxonee
#5
Chapter 1: Walopun grup chat gak ada update-an tapi justru dikasi chanber ala ala romantis krenyes2 mah seneng bangetttt ... Hihihi... Aku suka banget tau...
Kasian baekhyun yg ternistakan disini, jadi sbg penebusnya next story request baekhyun-amber yah..yah..yah...
denihilda
#6
Chapter 1: Iyaiya gue komen hahahaha
Komen nihh udah kannn
Hahahahahha btw ff garing lo berhasil buat gue terhibur so good jobbbb!
Ayooo update dongg grub chat nyaaa gue tunggu2 ituu and request donggg pairing jamesber kalo ga krisber hahahaha
alisty #7
Chapter 1: gilaaakkkk...lucu ngakak baca ceritanya...sering2 yah thor bikin ceritanya...cemungudh authornimmmm ^_^
Channoides
#8
Chapter 1: lu mau apa thor? mau apaaa? gw bingung mo komentar apa ini :Vv
suka banget dh gini. senyum-senyum beneran tauk, playboynya tobat. iyalah Ambie kn spesial XD
gw pingin ini di buatin sequel aja dong thor. lanjutan gimana chanber pacaran setelah ktauan. manis banget pasti, ga sanggup ngebaygin jd buatin sequel aja ya? ya ya ya ya
oh btw GRUB CHAT musti di lanjut loh ya. awas lu thor (balik ngancem) entar di hantuin sama sehun.
anisaginaa
#9
Chapter 1: Hhhhaaaaaaaaaaaaaaaa.... Gilaaa.... Ngakak Mulu gue baru baca judulnya aja.. sial. Wkwkwkwk.. cptan update grubchat.. selak jamuren ..
ohskai025631 #10
Chapter 1: Ini sumpah keren bangett >< senyum2 sendiri..
Makasih banget yah thor udh bikin ff yang naikin mood gue ^^