Chapter 1

I'm Jelly, Jinyoung ah

Sudah beberapa hari terakhir , sang tetua GOT7 terlihat resah. Tidak ada yang menyadari keresahan sang tetua kecuali si magnae , Yugyeom. Hari ini hanya ada Yugyeom , Mark dan Youngjae di dorm, dan sang tetua hanya berdiam dikamarnya. 


Taktiktaktiktatik, suara ketikan keyboard terdengar dari ruang tengah ,siapa lagi kalau bukan si gamers Youngjae . Yugyeom yang duduk diruang tengah memandangi kamar Sang tetua , Mark . Sudah beberapa hari ini mark tidak banyak bicara, iyaa dia memang tidak banyak bicara tetapi kali ini berbeda menurutnya.

“Hyung…” Panggil Yugyeom, yang dipanggil masih setia memandangi layar komputernya. “Youngjaee hyuuuung..”  Panggil yugyeom lagi , kali ini dengan tepukan dipundaknya. 

“Wae gyeom-ah?” respon youngjae yang mem-pause kan gamenya.

“Mark hyung… sepertinya ada yang salah dengannya hyung, sudah beberapa hari ini mark hyung jarang sekali bicara , sekalinya di dorm dia hanya diam di kamar” Kata Yugyeom

“Mungkin mark hyung sedang rindu orang tuanya gyeom –ah” sahut Youngjae , “Tapi hyung , tidak biasanya mark hyung gelisah seperti ini, aku khawatir hyung” Kata Yugyeom

“Yasudah , kita cek ke kamar Mark hyung , siapa tahu dia mau cerita sesuatu”  tawar Youngjae. Yugyeom mengangguk, dan mereka berdua pun menuju kamar Mark dan Jackson.

Toktoktok… tak ada sahutan dr dalam , Youngjae pun membuka kenop pintu kamar Markson. Terlihat Mark yang duduk di pinggir kasur, tapi entah pikirannya terbang kemana.

“Hyung….” Panggil youngjae , yugyeom dan youngjae duduk disamping mark yang masih asik dengan dunianya sendiri.
“Mark hyung!” Kali ini Yugyeom yang memanggil.

“Eh , gyeom ah, youngjae ah sejak kapan kalian disini?” Mark yang baru sadar dari dunianya, bingung.

“Makanya hyung , jangan melamun terus. Hyung kenapa?” Tanya Yugyeom khawatir.

“Ani , hyung tidak apa apa” kata Mark

“Jangan bohong hyung , pasti ada sesuatu yang salah” Kata Youngjae

Mark terdiam , dia melihat ke youngjae dan yugyeom “Apa aku cerita saja kepada mereka? Ah ani ani, aku malu” Ucap Mark dalam hati, tanpa sadar dia menutup mukanya. Youngjae dan yugyeom bingung melihat hyung mereka yang satu itu. 
“Hyung?” panggil yugyeom


“Youngjae ah…..” Mark bersuara

“Kenapa hyung?” Tanya Youngjae

“Hyung pindah ke kamar mu ya?” Ucap Mark

“WAEEE?” 

“Nanti kuceritakan , ayolaaaah youngjae ah”

“Hyung bilang saja deh sama Jaebum hyung” 

“Okee, gomawo youngjaee ah” 

 

.

.

..

.

.

.

.

Tbc.

Review juseyo :)

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
yongri_shin #1
ditunggu updatenya ^^
minrin98iw
#2
Chapter 1: Cant wait for Jinyoung!