Ciyeee ultah

Surprise!!
Please Subscribe to read the full chapter

Kamar dengan tembok berwarna putih itu masih gelap padahal matahari di luar udah bersinar terik, burung-burung juga udah berkicau dari beberapa jam yang lalu, tapi Krystal masih setia di bawah selimut sambil memeluk guling kesayangannya.

“bzzztttt…”

“bzzztttt…”

Dengan malas tangannya bergerak ke samping, mencari sumber getaran yang mengganggu tidur cantiknya.

“hmm…” cuma gumaman itu yang keluar saat handphonenya sudah menempel di telinga.

“Bukain pintu dong.”

Krystal mendesah malas, dia udah hapal dengan khatam suara di sebrang sambungan teleponnya, “Buka aja sendiri, kan lo udah hapal juga passwordnya.”

Gak lama, terdengar suara pintu yang dibuka dan ditutup kembali. Langkah kaki terdengar semakin jelas mendekat, suara langkah kaki itu juga disertai dengan suara decakan kecil.

“Heh bangun! Udah jam berapa ini? mentang-mentang gak ada kelas terus sembarangan bangunnya siang!”

bukannya bangun, Krystal malah menarik selimutnya sampai menutupi kepalanya, pusing pagi-pagi udah dapet ceramah gratis dari Ustad Kai Nasrullah. Eh cocok juga ya namanya dikasih gelar Ustad.

“Buset, ini kebo aja kalah sama lo kayaknya ya. Bangun cepetan, gue aja udah bangun ini udah cakep udah mandi terus lo masih di kasur tuh liat muka iler—“

“Iya! Iya! Ini bangun! Ih bawel banget itu mulut minta di lakban make ngatain kayak kebo, lah kalo gue kebo berarti lo pacarnya kebo dong!”

Kai tersenyum puas liat Krystal udah ganti posisi dari tidur sekarang jadi duduk, tapi matanya masiht kayak perangko sama surat.

Kai kemudian narik tangan Krystal, digeretnya gadis itu menuju wastafel yang ada di kamar mandi, “Cuci muka buruan terus mandi, kita pergi yuk!”, setelah itu Kai melengos keluar kamar mandi, ninggalin Krystal yang nyawanya masih belum kekumpul di depan wastafel.

 

Kai masih duduk sambil nonton tv saat Krystal keluar dari kamar mandi dengan muka kesal. Ya siapa yang gak kesal harusnya hari ini Krystal bisa hibernasi setelah hampir 3 hari kurang tidur gara-gara ngurusin TA yang gak kelar-kelar.

“Ngapain sih lo pagi-pagi gangguin orang tidur, nih gak kasian apa liat mata gue kantongnya udah besar, bentar lagi juga kantong doraemon kalah sama kantong mata gue!”

Bukannya takut sama cewek yang udah mencak-mencak di sebelahnya, Kai dengan tenangnya masih ngunyah kripik kusuka rasa balado, bikin cewek di sebelahnya makin keki.

“Dengerin gak sih?!” Kali ini Krystal dengan gemasnya mukul bahu Kai sampai cowok itu meringis.

“Ya Allah… punya pacar bukannya disayang-sayang malah dianiaya…..”

“Ya lagi bukannya jawab malah asik makan kripik! Lagian itu kan kripik gue sembarangan main buka aja!”

Kai mengelus dadanya pelan, mencoba memberi dukungan moral agar terus sabar menghadapi cewek di sebelahnya yang hobi nganiaya pacar sendiri.

Hening beberapa saat, cuma kedengaran suara Krystal yang lagi ngunyah kripik yang ternyata sudah berpindah tangan.

“Pergi yuk, cari film terus udahnya beli makanan.”

Krystal masih ngunyah kripik kusuka rasa balado kesukaannya, mau pura-pura gak dengerin ajakan orang di sebelahnya. Niatnya sih balas dendam.

“Tal…”

“Ital….….”

“Krys…”

“Say—“

“Ih berisik! Iya-iya ayok pergi!” Krystal mengangkat pantatnya dari sofa dengan setengah hati, pasalnya dia udah dapet posisi super enak di atas sofanya dan kalo udah dapat posisi enak kan jadi males gerak. Tapi akhirnya gadis itu mengalah, soalnya cowok di sebelahnya berisik banget ngalahin suara lalat yang ada di tukang soto deket kampus.

Setelah Krystal masuk ke kamar mandi buat ganti baju, kesempatan itu diambil Kai buat merebut kripik kusuka rasa balado yang tergelatak dengan naas di atas meja, ‘mubazir kan nyisa dikit mending gue abisin aja.’

 

**

 

Krystal udah duduk cantik di atas motor vespa putih yang Kai kasih nama Chelsea, lengkap dengan helm putihnya juga. Nama Chelsea itu diambil soalnya warna motornya putih sama kayak kulitnya Chelsea Islan, sekalian juga nama klub sepakbola kesukaan Kai. Supirnya, alias Kai, mulai nyalain mesin motornya setelah memastikan helmnya udah terpasang dengan benar. Motor vespa itu mulai melaju dengan kecepatan sedang, bersiap untuk membelah keramaian kota Bandung yang sebenernya lagi gak rame-rame amat.

“Cari film dimana?”

“Hah? Gak kedengeran Krys,”

“Cari film dimanaaaa kutu ah budek!”

“Bukan budek itu suara lo yang tenggelem sama suara klakson mobil!”

Lama-lama Kai kesel juga nih sama cewek yang lagi diboncengnya, padahal udah dibaik-baikin dari pagi tapi masih aja galak. “Movie Room aja ya?” sambungnya.

“Oh oke deh.”

 

Gak lama, motor Kai udah terparkir dengan manis di sebrang Movie Room. Setelah melepas helm, Krystal dan Kai berjalan menuju pintu masuk. Untung hari itu bukan weekend, jadi Movie Room juga masih sepi, cuma ada beberapa orang yang lagi liat-liat sama nyobain DVD.

“Mau film apa?” Tanya Krystal.

“Terserah, khusus hari ini lo aja yang pilih. Mau drama semua juga gue jabanin deh.”

Krystal melongo dengan jawaban cowok di depannya, pasalnya Krystal tau Kai itu anti banget sama drama, dia mah rajanya film action sama sci-fi.

“Hah? Beneran? Yakin? Gak nyese—“

“Iye beneran. Buruan.”

Ya kalau sudah dipaksa begitu…. Krystal gak nolak dong, kesempatan emas ini. Akhirnya dengan semangat 45 cewek itu berjalan menuju bagian drama.

Setelah 20 menit kemudian akhirnya Krystal selesai milih film, kemudian cewek itu mendekati Kai yang lagi berdiri di jajaran film serial barat, “Woy!” Krystal nepok punggung Kai.

“Astaghfirullah mukul-mukul, sakit boncel!”

Krystal melotot saat sadar dikatain boncel, “Enak aja! Proporsional kali segini! Hih mulutnya minta dicocolin sambel pedas ABC ya!”

Kai cuma ke

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
jongjungs #1
Chapter 2: Nad............... gils kaistal lokal au! Lo ada bakat nulis w terharu;;;;;
hanjeyoo #2
Chapter 2: yampun sumpah deh baper bangettttt aku suka banget juga sama payung teduh :(((
jadi inget minggu lalu juga aku harusnya nonton payung teduh gratis tapi gajadi karena ga ada temen. krystal mah enak jadi nonton karena ditemenin kai. lah aku mah apa atug jomblo :(
trus trus bagian "gak perlu kan gue harus bilang gue sayang lo kayak anak SMA?" itu sih kai secara gak langsung mau bilang kalo dia sayang sama krystal hahaha dasar abang modus
dxnda0402 #3
Chapter 2: HUHUHUHU GEMES BANGET KAISTAL DENGAN KEARIFAN LOKAL T____T Jangan bosen-bosen nulisnya ya kak Nad, soalnya kita-kita seneng bacanya! Hehehehe ❤️
thelastghostgirl #4
Chapter 1: Anjing gila, bangsat banget, gue baca ini malem jam 1 dinihari pas hujan di kamar kosan sambil cekikikan sendiri, nggak lucu dong entar kalo gue dikira setan perawan yang kesepian sekaligus kaistal deprived, anjir ini fanfic anjayyy banget, kalo gue punya jempol sepuluh gue kasih semuanya buat elu gan mantap, kalo gue ketemu elu bakal gue sawer lu, sundul gan
demilavita2 #5
Chapter 1: YA ALLAH SUBHANALLAH KEMANA AJA YA AKU SELAMA INI BARU BACA NIH FF ARJEMEKDJDEJDJDMHRKSKSKEKFMRMDNDJK atulah ada movie room sama Chelsea Islan segala ih the besttttt!!!! Pliss buat ff kaistal macem gini lagi teh plis plis atas nama bu cindyyyyy
jongines9493 #6
Chapter 1: akhirnya keluar juga satu dari sekian cerita jongin! kearifan lokal au LOLOLOLOL
ngakak anjir nad bacanya xD
ditunggu lanjutannya ya nad!
coordynoona
#7
Chapter 1: SI NYAI UDAH KAYAK NYAI ABIS NIH KAK NAD WKWKWKWKW. MANIS EUY
truthssul
#8
Chapter 1: Leh ugha kak nad! HAHAHAHAHAHA
gak leh ugha deng
LEH BANGETTTTTTTT AWWWWW LUVLUV
vouskaistal #9
Chapter 1: AKHIRNYA DI POST JUGA KAK NAD PILIHAN YANG SANGAT TEPAT DITUNGGU NEXT NEXTNYA!!!!
beready #10
Chapter 1: ya ampun kepedean jadi first commenter. aku suka kak! pls post juga dong waktu nembak dst dst