CHAPTER 1

Behind The Scene Of The Idol

           Seorang yeoja cantik duduk di sebuah sofa panjang sembari memeluk setoples kue kering. Mata bulatnya tak pernah teralih dari layar kotak 21 in di depannya. Televisi di depannya menampilkan sebuah acara dimana 6 orang namja tengah di wawancarai oleh 1 orang namja dan 1 orang yeoja.

“ Jadi, bagaimana tipe yeoja yang anda sukai, Yunho-si?” Jaejoong, nama yeoja cantik yang tengah memeluk setoples kue kering itu menggigit bibir bawahnya ketika mendengar pertanyaan yang di lontarkan MC namja kepada Yunho.

“ Tipeku?” Yunho, namja tampan itu bertanya balik pada si MC. Si MC mengangguk pasti.

“ Yeoja berambut panjang,baik dan tinggi” Yunho tersenyum mengakhiri jawabannya.

“ Apa aku masuk tipemu?” Si MC wanita bertanya penuh harap pada Yunho. Yunho hanya tertawa menanggapinya.

“ Idol wanita mana yang masuk dalam tipemu?” Si MC namja bertanya .

“ BoA” Yesung menyahut.

 KLIK

                Jaejoong mematikan televisi di depannya dengan wajah di tekuk cemberut.

“ Apa tentang Yunho oppa?” Seorang yeoja berambut ikal coklat duduk disamping Jaejoong.

“ Ne” Jaejoong memajukan bibir bawahnya.

“ Hati-hati,nanti bisa saja dia terlibat cinta lokasi dengan artis lain” Yeoja yang duduk disamping Jaejoong ikut mengambil kue yang berada di toples di pangkuan Jaejoong.

“ Jangan memperkeruh suasana” Jaejoong menatap tajam yeoja di sampingnya. Yang di tatap hanya mengedikkan bahu tidak peduli. Yeoja yang duduk di samping Jaejoong mengambil remote di atas meja kemudian kembali menyalakan TV sementara Jaejoong  terlihat tengah memikirkan sesuatu. Ternyata acara yang tadi di tonton Jaejoong  telah selesai. Yeoja yang duduk di samping Jaejoong  kemudian mengganti channel tv ke acara reality show.

“ Aku akan ke dorm YTFM sore ini, unnie mau ikut?” Jaejoong  menoleh pada yeoja yang duduk di sampingnya.

“ Aniya, aku sedang tidak ingin bertemu Yunho” Jaejoong  menjawab. Yeoja bermata bulat  itu masih menatap yeoja di sampingnya yang masih terlihat serius menatap layar televisi.

“ Kyu, aku mendengar kabar burung” Jaejoong  semakin menatap intens yeoja di sampingnya.

“ Bagaimana kabarnya?” Yeoja di samping Jaejoong  itu bertanya  dengan mata yang masih focus pada layar televise.

“ Aish” Jaejoong menggerutu kesal.

“ Aku serius. Kemarin Umma Jung mengatakan sesuatu padaku”  Lanjutnya.

“ Apa?” Masih dengan mata focus kea rah TV yeoja di samping Jaejoong  bertanya.

“ Katanya kau akan terjun ke dunia entertain?”

Hening… Yeoja yang duduk di samping Jaejoong  itu tidak menjawab.

“ Jung Kyuhyun, benarkah itu?” Jaejoong semakin mendesak Kyuhyun untuk menjawab. Kyuhyun mengalihkan tatapannya dari Televisi kearah Jaejoong.

“ Mungkin” Dan jawaban tidak memuaskan itu membuat Jaejoong  menggerutu kesal.

                                                                                                @@@

                Shim Entertainment merupakan salahsatu agensi raksasa yang berdiri tegak di atas tanah Seoul. Agensi ini menaungi banyak sekali artis-artis terkenal dan telah mendunia. Dan di sinilah seorang Jung Kyuhyun sekarang. Dengan rok putih berenda sedikit di atas lutut, kaos putih serta sweater cream panjang sedikit diatas roknya Kyuhyun keluar dari mobil yang mengantarkannya. Tas panjangnya menggantung di bahu kanan. Rambut hitam sedadanya tergerai dengan bando tipis berwarna biru menyelip di atas kepalanya.

Gadis 20 tahun itu berjalan mendekati gedung tinggi Shim Entertainment. Ini kali pertama dia kesini. Kakaknya yang juga bernaung di bawah agensi ini kemarin menelpon menyuruh umma mereka datang ke dormnya. Kakaknya bilang dia free sore ini dan dia merindukan masakan sang umma maka dari itu dia menyuruh umma mereka untuk datang membawakannya makanan. Namun sang umma sudah terlanjur ada janji dengan ibu-ibu sosialitanya hingga akhirnya sang umma menyuruh Kyuhyun yang datang kesini. Kyuhyun sendiri heran pada dirinya kenapa dia menyetujui ucapan sang umma begitu saja. Apa Kyuhyun merindukan kakaknya yang memang jarang pulang itu.

“ Anda mencari siapa nona?” Kyuhyun menoleh pada satpam yang berdiri di samping pintu.

“ Aku ada urusan dengan salah seorang artis disini” Jawab Kyuhyun. Si satpam terlihat mengerutkan keningnya kemudian menatap curiga pada sesuatu terbungkus plastic yang di tenteng oleh Kyuhyun.

“ Itu makanan?” Si satpam manatap Kyuhyun sambil tangannya menunjuk sesuatu yang terbungkus plastic yang di tenteng Kyuhyun. Kyuhyun hanya mengangguk menanggapi pertanyaan si satpam.

“ Siapa yang akan kau temui, nona?” Si satpam kembali bertanya.

“ Jung Yunho YTFM” Jawab Kyuhyun dengan malas, dia lelah berdiri. Si satpam kembali memicing curiga membuat Kyuhyun jengah.

“ Anda siapanya Yunho-ssi?”

‘ Dasar cerewet’ Kyuhyun menggerutu dalam hati.

“ Kyuhyun?” Kyuhyun menoleh membelakangi si satpam ketika mendengar seseorang memanggilnya.

“ Selamat sore, tuan muda” Si satpam menunduk kea rah orang yang menyapa Kyuhyun.

“ Changmin?” Kyuhyun berkata dengan sedikit ragu pada orang yang tadi menyapanya.

“ Ne” Shim Changmin yang kini berdiri di hadapn Kyuhyun tersenyum lebar. Changmin itu anak dari pemilik agensi ini. Dia merupakan teman satu sekolah Kyuhyun yang sangat dekat dengannya. Namja tinggi itu sering main ke kediaman Jung namun sekitar 3 bulanan ini Changmin tidak pernah berkunjung ke kediaman Jung bahkan dia tidak ada kabar belakangan ini.

“ Ingin bertemu Yunho hyung?” Namja tinggi itu bertanya.

“ Ya, umma menyuruhku mengantar ini” Kyuhyun menunjukkan kantong plastic yang di bawanya.

“ Ayo, ikut aku” Kyuhyun mengikuti Changmin yang berjalan lebih dulu di hadapannya.

“ Kau baru pulang kuliah ya, Min?” Kyuhyunbertanya pada Changmin ketika mereka sudah berada dalam lift. Kyuhyun merasa Changmin aneh. Namja itu jadi sedikit pendiam padahal biasanya Changmin tidak pernah membiarkan suasana hening sedikitpun.

“ Ne” Tu kan, jawabannya saja singkat sekali.

“ Kau sakit, Min?” Kyuhyun kembali bertanya. Dia akhirnya khawatir juga, takut sahabatnya dari Junior high ini ada masalah serius.

“ Aniya” Changmin terseyum tipis pada Kyuhyun membuat yeoja itu mengernyit heran. Sejak kapan Changmin tersenyum dengan gaya mirip Bryan Kim_aktor yang tengah naik daun_ begitu.

“ Bagaimana dengan tawaranku3 bulan lalu,Kyu?” Changmin mengalihkan pembicaraan.

“ Aku belum yakin akan pilihanku, Min” Changmin mengangguk mengerti akan jawaban Kyuhyun.

“ Nah, ini dormnya” Lift terbuka menampakkan pintu berwarna coklat yang berjarak  sekitar 3 meter dari lift.

“ Mian Kyu aku tidak bisa menemanimu menemui Yunho hyung, aku harus segera keruangan appa”

“ Gomawo Min sudah mengantarku sampai sini” Kyuhyun keluar dari lift, berbalik menatap Changmin lalu tersenyum manis pada Changmin.

“ Nanti ku telpon” Kyuhyun hanya mengangguk saja menanggapi Changmin. Sebenarnya Kyuhyun sedikit heran lagi. Sejak kapan Changmin minta izin dulu sebelum menelponnya. Kyuhyun mengedikkan bahu memikirkannya. Yeoja manis itu kemudian berbalik, berjalan menuju pintu di depannya.

Kyuhyun menekan bel sebanyak 3 kali hingga akhirnya pintu yang terbuat dari kayu berkualitas tinggi itu terbuka menampilkan sesosok namja tampan dengan mata childishnya. Kyuhyun tau nama namja ini Lee Donghae.

" Nuguya?" Donghae bertanya dengan senyum manisnya pada Kyuhyun.

" Aku adik Yunho oppa" Kyuhyun sedikit merasa gugup.

" Oh Yunho sedang mandi, ayo masuk dulu" Donghae menawarkan dengan ramah pada Kyuhyun walaupun Kyuhyun menyadari sebenarnya DongHae sedikit memicingkan mata curiga padanya.

" Aniya, tolong berikan saja ini padanya" Kyuhyun menyerahkan bekal yang di bawanya pada Donghae. Sebenarnya Kyuhyun sangat ingin bertemu oppanya namun pikiran-pikiran negatif bertebaran dikepalanya. Apartemen ini berisi seluruh namja dan Yunho sedang mandi. Bisa saja kan mereka melakukan sesuatu adanya.

" Oh" Donghae mengambil bekal yang di berikan padanya kemudian menatapnya dengan heran. Tanpa pamit pada Donghae Kyuhyun segera berbalik, namun naas saat dia berbalik saat itulah dia merasakan bajunya basah dan cairan berwarna hitam pekat langsung merembes di pakaian putihnya. Kyuhyun mengangkat kepalanya dan saat itulah gadis itu menatap sesosok namja tampan anggota YTFM.

' Choi Siwon'

TBC

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet