final

WonKyu Story
Please Subscribe to read the full chapter

Wonkyu

 

Kyuhyun melempar sembarang tas nya ke sofa, ia berjalan ke arah dapur mengambil sebotol air lalu meminum nya hingga habis. 

 

Kyuhyun menghela nafas panjang, rasa kesal itu kembali menguap saat mengingat suaminya.

 

"Choi siwon sialan! Aku membenci mu!"

 

Ponsel yang tergeletak diatas meja makan bergetar, sebuah panggilan masuk. siapa lagi kalau bukan si tersangka yang sudah membuat emosinya menggebu-gebu.

 

Dengan tanpa pikir panjang kyuhyun mematikan ponselnya, biarlah siwon mengumpat kesal di sana karna ia tidak bisa dihubungi.

 

"Minho pulang.."

 

Kyuhyun menarik nafas dan menghembuskan perlahan, mencoba membuat dirinya kembali tenang. Ia harus bersikap biasa saja didepan minho.

 

"Mommy?"

 

"Kau sudah pulang minho-ah?"

 

"Hem. Kenapa mommy sudah pulang? Bukannya tadi mommy bilang ingin menemui daddy?"

 

"Daddy mu sedang sibuk bekerja. Kalau minho lapar minta saja sama ahjumma, arra? Mommy ingin istirahat dulu."

 

Kyuhyun mengusap kepala minho lalu langsung berjalan masuk kedalam kamar.

 

Minho hanya dapat menggeleng melihat tingkah kyuhyun, minho sangat mengenal seperti apa sosok 'mommy' nya tersebut. Karna minho dan kyuhyun memang mempunyai sifat yang tidak jauh berbeda.

 

"Tsk!"

 

Minho menarik tas ransel nya yang tadi ia taruh di atas meja makan, ahjumma song yang baru saja selesai menyiram kebun begitu berpapasan dengan minho langsung menarik lembut lengan sang tuan muda.

 

"Tuan muda ingin makan apa?"

 

"Ahjumma, minho tidak lapar. Minho lelah."

 

Minho melepas paksa genggaman tangan ahjumma song, entah kenapa melihat kyuhyun yang murung seperti tadi membuat minho tiba-tiba mendadak ikut-ikutan murung.

 

 

 

.

.

WonKyu

.

.

 

 

 

Siwon berkali-kali melirik jam tangannya, rapat masih berjalan dan pikiran siwon benar-benar tidak bisa fokus pada rapat hari ini, padahal ini rapat yang sangat ia tunggu-tunggu.

 

Semua pikirannya kini berada dirumah, lebih tepatnya berada pada kyuhyun. Ia masih memikirkan istrinya, harusnya ada kyuhyun yang sedang menunggu diruangannya lalu, setelah selesai rapat mereka akan makan siang bersama, harusnya ada kyuhyun yang menemani nya bekerja sampai sore kemudian mereka akan mampir ke restoran untuk makan malam romantis.

 

Harusnya semua berjalan seperti itu, tapi seketika lenyap begitu kyuhyun datang keruangan kerjanya dan melihat adegan yang benar-benar hanya sebuah ketidak sengajaan.

 

 

Akhirnya rapat yang begitu memuakkan -bagi siwon- selesai. Siwon langsung berjalan keluar tanpa memperdulikan clien nya yang masih berada diruangan tersebut. Yang siwon inginkan hanyalah kembali kerumah menemui istrinya.

 

 

Niat siwon kembali keruangannya hanyalah untuk mengambil kunci mobil, tapi begitu masuk kedalam disana di sofa panjang duduk seorang wanita. Wanita yang menyebabkan kyuhyun marah padanya, wanita yang membuat siwon tidak bisa fokus pada rapat kali ini.

 

"Oppa."

 

Wanita itu berjalan mendekati siwon lalu tersenyum, banyak karyawan disini bilang kalau yoon bora itu wanita tercantik di kantor ini. Entahlah mungkin mata mereka buta karna bagi siwon wanita ini wanita yang menyeramkan. Dibalik wajah cantiknya tersimpan beribu-ribu topeng yang dia gunakan untuk menipu banyak orang.

 

"Ada apa lagi?"

 

"Maafkan aku, aku tau kyuhyun-sshi pasti cemburu. Aku hanya reflek saja memeluk mu saat melihat tikus itu."

 

"Sudahlah. Aku tidak mau mengungkitnya lagi."

 

Siwon mendorong tubuh bora dan langsung berjalan kearah meja kerja nya untuk mengambil kunci mobil.

 

Bora menatap kepergian siwon dengan helaan nafas pertanda ia gagal untuk kembali mencuri perhatian siwon.

 

 

 

.

.

WonKyu

.

.

 

 

 

Siwon benar-benar mengendarai mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata, ia sampai harus menerobos lampu lalu lintas tanpa peduli jika saja ada polisi yang melihat. Jangan khawatir, dulu saat masih muda siwon memegang predikat raja jalanan. Jadi hal semacam ini sudah hal yang biasa baginya.

 

Setelah 30 menit kemudian ia sampai dirumah, memarkirkan mobil sembarang. Siwon langsung masuk kedalam.

 

Tidak seperti biasanya keadaan rumah begitu sepi, tidak ada minho yang bermain game diruang tengah, tidak ada kyuhyun yang tidur-tiduran disofa. Kemana istri dan anaknya? 

 

Siwon mencoba mengecek kekamar minho, didalam ada minho yang sudah tertidur masih dengan baju seragam yang melekat di tubuhnya. Siwon mengecup kening minho sebelum pergi keluar.

 

Dan inilah tujuan utama siwon pulang kerumah menemui sang istri yang siwon yakini pasti berada didalam kamar.

 

Benar saja, begitu masuk siwon disuguhi pemandangan kyuhyun yang tertidur sambil bergelung dengan selimut.

 

Rasa bersalah siwon kembali menguap saat melihat wajah kyuhyun yang terlelap, dengan lembut ia menyentuh pipi kyuhyun yang masih terdapat sisa air mata yang mengering.

 

Merasakan sentuhan di pipinya, kyuhyun terbangun begitu matanya terbuka sempurna ia melihat wajah siwon yang sangat dekat dengan wajahnya bahkan kyuhyun bisa merasakan nafas hangat siwon.

 

"Baby, maafkan aku."

 

Kyuhyun langsung mengalungkan kedua tangannya di leher siwon, menarik nya kedalam pelukannya. Kyuhyun menghirup dalam-dalam aroma tubuh siwon. 

 

Siwon hanya diam sambil membalas pelukan kyuhyun tangannya mengusap kepala kyuhyun lembut begitu merasakan kalau lehernya basah.

 

"Maafkan aku kyunie.."

 

"A-aku mem-hiks membenci mu!"

 <

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
arjioabrian
#1
Chapter 1: Omo!!!!
hani1709
#2
Mau ijin baca ya...
Jumapark #3
Chapter 1: Hadduh itu ampe bisa bikin mata orang lompat..ckckc
kyukyuyu #4
Chapter 1: astaga WonKyu bercinta ga ngira2 suara centar membahanaa gituuuu.
duuuh2 untung ada ahjjuma penyelamat mata dan telinga minho.
ituuu kata2 malah tambah mengoda sesuatu d tubuh siwon berdiriii, aigoooo dasar pasangan mesuuuuum. tpii suka suka suka sma ff WonKyu nyaa.

semangat berkarya ff WonKyu author :)
meeKayla #5
Chapter 1: Wow..wow.. itu harusnya wonkyu buat kmr yg pnya peredam suara.
Aigooo kasian minho.
Siwon bnr2 dah
KrAyFanXing #6
Chapter 1: . ckck .....

. sampe lupa segala-gala nya Siwonie , hahaha untungnya Minho nurut aja ya ...

. tapi WonKyu harus siap2 jawab pertanyaan Minho besok nya ....

. next next....