Kawan Lama

Super Agent : Kim Hyoyeon

"Hyoyeon, you might as well be a good old chap and tell me...".

 Hyoyeon mendongak dari kursi yang mengikatnya.  Drugged, beat and bleeding--it was a major accomplishment raising her head. "... dan menjadi ... pengkhianat seperti ... mu?"   The punch rendered Hyoyeon unconscious and regretting her last words.

Hyoyeon  terbangun di ruangan semacam penjara. It was damp and dark--void of any real light. Dia berbaring di tempat tidur  -bisa dikatakan begitu- . Dia melihat ke sekeliling ruangan dan berpikir bahwa sel ini lebar beberapa meter dan sangat sempit. She glanced at her only possession left--her watch. Dia telah berada di sini selama satu jam sejak terakhir kali ia memeriksa. Mengapa waktu berlalu begitu cepat ketika kamu sedang bersenang-senang, ia hanya menyeringai. Satu-satunya yang terbuka  di ruang itu adalah panel persegi kecil di pintu. Dia bangkit dan berjalan ke arah panel persegi kecil itu  dan mengintip keluar - satu penjaga yang ia bisa melihat - good.

Hyoyeon menekan tombol pada jam tangannya yang membuat bunyi 'bip' dan ia langsung bersembunyi ke samping, keluar dari pandangan. Like she could read the guards 'mind’, segera ia mendengar pintu berderit terbuka, dan melihat sebuah pistol  yang mengarah ke ruangan. With only precision skill bind leapt towards the guard and kicked the gun out of his hand and broke the guards' neck with the very same precision.

The clothes fit a little baggy, but would do to disguise her for a bit, Hyoyeon decided.Ia berjalan menyusuri koridor. Tidak ada yang terlihat -- that was always good, Hyoyeon berpikir dalam dirinya sendiri -- atau mungkin dia berpikir terlalu cepat. Hyoyeon terjun ke bawah koridor lain, berguling-guling di lantai untuk menghindari tembakan.  Go Hyoyeon, go! Dia berlari dikoridor dan felt a bullet whiz by her head--too close, much too close. Hyoyeon merasa seolah-olah ia berada dalam  labirin seperti koridor  yang terus berlanjut.

Finally, an elevator--but, damn--it required a key. Hyoyeon melihat  cepat ke sekitar dan menemukan sebuah saluran udara ke sisi dekat lantai. She held her watch close to it and a laser beam emitted, cutting right through the lock. Penutup saluran udara itu jatuh ke lantai dan Hyoyeon crawled in, and replaced the cover behind her as carefully as possible.

Dia mendengar langkah kaki berat datang kearahnya, sehingga ia merangkak lebih cepat menuruni saluran -- which was a mistake as the floor of the duct beneath her gave, and she fell down into a room onto a table-- a table with guards sitting around it, eating on their lunch break. She wasn't quite as stunned as the guards eating their lunches were. They all reached for their guns.

"My deepest apologies..." Hyoyeon wiped the food from her clothes, "...but if you don't mind the expression, the food is on me...and you." Hyoyeon mengangkat meja dan everything came flying at the guards. Dia segera meninggalkan ruangan.

 "Dapatkan dia sekarang!" Kepala Penjaga berteriak, sambil mengusap selada dari wajahnya. Hyoyeon berjalan menuruni koridor lain, namun, sekarang ia tahu ke mana ia akan pergi.  Went around a corner only to find a guard right there. She acted quickly and assumed the guards' weapon. Dia akhirnya berhasil berada di luar. Sebelumnya ia melihat beberapa tank, jeep, dan pesawat terbang – lebih terlihat seperti jet pribadi.

"Kim Hyoyeon, you surprise even me." Hyoyeon melihat ke arah kirinya.

"Kwon Yuri ..." Hyoyeon  aimed her weapon at her "How much are you getting for betraying your country and SM"

"Would you be offended if I said I am doing it for my own pleasure?"

"Not you, Yul ... only if money and power were involved."

"Hyo, have you never thought what it would be like to not have to risk your life day to day for others? I worked for SM for seventh years, achieved a SSSA –Senior Suvervisory Special Agent- and saved people and country many times, and for what? A pat on the back from KYM? Please Kim, don't insult me. I risked my life and now I want to retire...and in style. What do you think of my new jet?"

"Yul, I have to bring you back one way or the other. I thought out of professional courtesy and an old friendship, I would bring you back alive. But nonetheless, I will bring you back."

"Good Kim, gak heran kamu gak punya teman ... itu selalu misi yang pertama. Nah Hyo ... Ciao," Kwon Yuri rolled behind crates, out of the way of Hyoyeon's firing. Hyoyeon  segera menyadari dia gak sendirian dalam baku tembak - seluruh basis on alert.Hyoyeon berlari menuju tangki untuk berlindung. Dia membalas tembakan dan menyingkirkan  satu penjaga ke tanah. Hyoyeon kept an eye on her ammo-- it was running low.  She quickly surveyed the scene--the jet--only option. Hyoyeon bersandar sekitar sisi tangki, mengambil napas dalam-dalam, dan berlari menuju jet. Peluru terbang di mana-mana.

Hyoyeon berhasil sampai keatas  tangga yang mengarah  ke jet. Di atas tangga ia berbalik dan menembak beberapa tempat strategis - yaitu beberapa tabung bahan bakar dan bahan peledak. Seluruh tempat itu terbakar dan Hyoyeon berada di kursi pilot, memulai mesin. Jet bergerak di bawah kekuasaannya down the off ramp to the runway. She skipped most of the pre-flight preliminaries so that she could get in the air without taking to many bullets. Sebagai jet bergulir di landasan,o ver to the right she could see a tank moving to block her. Immediately her eyes shot to the left and saw another tank moving to block the runway. Think James, think.

Tentu saja ia harus berada dalam pesawat tanpa senjata, ia berpikir how ironic. She turned the jet to the right and tried to make a path for the jet to take off. Tank-tank berada di kirinya sekarang, bergerak bersama dan mengepungnya. She lost one of the tanks from her sight.  One was on the left of her--ah, there it is, she saw the other one on her  right. They were trying to sandwich her. Hyoyeon had been in many predicaments, but she saw that this one would end soon--along with her life--if she didn't act fast.

The sight of a single jet airplane and tanks on either side of it, was definitely an odd one to say the least.  Hyoyeon  put the jet on autopilot to keep it in a straight path--hoping their were no unforeseen bumps.  She made it to the back cabin and opened the rear cabin door.  She could see the tank down below. Sekarang atau tidak pernah - ia melompat ke tangki dan mendarat dengan keras dan menyakitkan diatas tangki. In moment, jetplane akan bergerak dan si driver  tangki  tahu ada sesuatu yang gak beres. Hyoyeon bertindak  dengan cepat. Dia membuka the driver hatch dan masuk dengan senjata menyala.  The driver jerked the steering column as he dropped to the side, dead. Another tank engineer was further back and met the same fate.

Hyoyeon dengan cepat menguasai tangki, right before the unmanned jetplane swerved out of alignment, crashing into the tanks' massive cannon. The explosion was devastingly loud, but to Hyoyeon's surprise the tank was so massive it took the explosion with ease. Sekarang Hyoyeon berada di sisi ke sisi dengan tank lain. Dia mengarahkan tangki ke yang lain.  This was quite a jolt to the other tank driver--mainly because he thought it was his friend doing the deed.  Then like a cold shower he realized Hyoyeon must of jumped to the tank and was not killed in the plane explosion. Dia membalas dengan sebuah tabrakan.

Hyoyeon tahu bahwa ada  perbatasan  beberapa km sebelah utara, dan dia sedang ke utara.  Jadi semua yang harus ia lakukan adalah menangkal tank dan maju lurus kedepan. Mudah diucapkan daripada dilakukan. Dia merasa ada ledakan menghantam bagian belakang tangki. Itu adalah jet tempur.  Great, pikir Hyoyeon. She put the tank in the fastest gear and continued playing bumper cars with the other tank. Lalu ia melihat  ada kesempatan -- she slammed on the breaks while the jet flew overhead.  Dia menempatkan  tangki dalam keadaaan auto, dan menuju ke turret. She aimed and shot--no more jet. Dia membalikan turret menuju tangki lain, dan menembaknya tanpa ragu-ragu. Tangki itu berhenti, berasap dan terbakar. Hyoyeon kembali keruang  kontrol mengemudi dan pergi dengan kecepatan penuh ... tersenyum sendiri.

"They just don't make tanks like they used to."