Richest -- Intro

Description

Richest  

            Kenapa semua orang ingin menjadi kaya ? bukankah itu hanya untuk dipamerkan saja dan merubah orang menjadi sombong ? Kenapa semua orang selalu dimanja oleh orangtuanya ? Bukankah itu hanya membuang jati diri saja ? Dan kenapa semua orang suka menangis saat kesusahan ?

Cast                 :

  • Jung Eunji

Perempuan yang sudah lelah dengan hidupnya karena dia hidup sendiri tapi disuatu saat ia bertemu dengan seorang lelaki yang akan membahagiakan hidupnya. Hidupnya dipenuhi oleh kesabaran tapi tetap saja ia merasa sakit.

  • Kim Junmyeong aka Suho

Seorang artis terkenal yang sedang bersekolah, dia adalah seorang anak konglomerat terkenal di korea tapi mengapa dia ingin membahagiakan perempuan miskin ?. Artis yang kasar dan nakal, tapi hanya untuk seseorang dia berubah.

  • Bae Suzy

Artis terkenal yang sangat cemburu pada perempuan miskin karena dia bisa dekat dengan orang yang dia sayangi. Artis yang sangat kasar, jahat, dan cemburuan.

  • Shin Reyya

Dia adalah seorang anak pengusaha tapi dia berteman dengan perempuan miskin ?. Dia adalah orang yang suka menyindir, sedikit kasar, jago berdebat dengan seseorang.

  • Jeon Jungkook

Dia adalah anak seorang konglomerat. Dia berusaha menjadi penyanyi tapi tidak juga lolos. Dia adalah orang yang suka menyindir teman perempuannya dan sering beradu mulut.

Support cast    :

  • Son Naeun

Artis terkenal yang sangat dekat dengan perempuan miskin, tapi dia menjadi sombong karena dia selalu menghina perempuan miskin itu. Orang yang menjengkelkan dan sombong.

  • Park Ahjussi

Seorang bos toko roti dan kopi didaerah Myeongdong. Dia sangat menyayangi siswa yang menjadi seorang pekerja paruh sehingga dianggap anak.

Foreword

Yang mau baca ayo komen !

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet