Stars In Your Eyes - KrisHan version (Bahasa)

Please Subscribe to read further chapters

Description

Cerita ini adalah cerita terjemahan yang aslinya kutulis dengan tokoh berbeda. Ya, kalau kalian menebak tokoh asli di cerita ini adalah G-Dragon dan TOP, kalian benar. Ini saya share untuk para KrisHan shipper Indonesia. Semoga kalian suka. 

Foreword

Karena cinta itu buta. Tapi ia tak pernah salah. Karena ia tak membutuhkan mata. Hanya hati, yang lain.. biarlah.

 

Luhan hanya butuh satu orang untuk melepas semua dendam dan amarah yang dia pendam di dalam hatinya, dan mendapatkan kembali kebahagiaan yang pernah ia miliki. 

Yifan hanya butuh satu orang untuk mendapatkan ketenangan batin yang tidak dia rasakan selama lebih dari 12 tahun, dan untuk melepas orang itu demi kebahagiaanya. 

 

 

Comments

You must be logged in to comment
xingluyeol #1
Chapter 2: aiguuu ceritanya sangat keren dan mengharukan. happy ending walau dg keadaan yifan yg seperti itu. tapi itu yg mmbuat menarik. aku suka penggambaran karakter luhan dan yifan disini. dan aku baca ini karena aku krishan hard shipper. kkkk. authornim bikin krishan lagi ya. angst, comedy, drama atau apalah yg penting krishan. kkk. soalnya aku suka bgt. segitu aja review dr aku hahha. gomawo and keep writing. u are da best (y)
ricayong #2
Chapter 1: and sosweet^^
naila02 #3
Chapter 2: Keren banget thor. Aku sampe nangis ini. Keren keren keren.. minta di buatin sequel dong. Atau nggak cerita krishan lain deh. Keep writing authornim
chisss #4
Chapter 2: ah serius romantis, nyesek juga sih, ya ampun keren
yupsyupi
#5
Chapter 2: wits ad update an nih,,
oh jadi krishan itu sodara tiri-an gt. btw knp gak cukup donor 1 kornea saja si yifannya? kan biar sama2 ns tetep liat gt,, hehehe cuma komen loh.
btw jadi penasaran sama reaksi papa-mama krishan kl memang mereka lanjut.
naila02 #6
Chapter 1: Keren ceritanya authornim. Update soon ya ✌
ricayong #7
crtnya blm terbayang. .. ditunggu kelnjutannya