WonKyu Diary

WonKyu Diary

Tit…

tit…

Titttt…..

“Kyuhyunieee….” Tampak seorang bocah kira-kira berusia 12 tahun , menyembulkan kepalanya lewat jendela dari dalam Audi-nya memanggil bocah lain yang lebih kecil.

Merasa namanya di panggil bocah yang di ketahui bernama Cho Kyuhyun itu mendongkakan kepalanya ke arah sumber suara “Wonnie hyungie…” jawab bocah yang sangat menggemaskan itu dengan pipi tembemnya menggerucut sempurna dan wajah di tekuk, ia pun sama sekali tidak beranjak dari tempat-nya berdiri. Membuat bocah yang enam tahun lebih tua darinya, memiliki nama Choi Siwon bergenyit bingung memandang tingkah adik kecil kesayanganya tersebut.

Tap… tap… tap…

Karena melihat tidak ada pergerakan berarti dari orang yang di panggilnya akhirnya Siwon memutuskan menghampiri Kyuhyun.

“Hey… Kyunie kenapa??? Apa tadi ada yang nakal padamu baby???” Tanya Siwon cemas, melihat obsidian bocah tetangga yang sudah dianggapnya lebih dari adik itu mulai berkaca-kaca pertanda akan mengeluarkan bulir-bulir kristal dari matanya.

Sretttt…..

Tiba-tiba Eunhyuk datang merebut kertas yang sedari tadi di pegang Kyuhyun, Siwon melihat aksi paksa temanya itu mendelik marah pada duo Couple yang ternyata ikut keluar dari dalam Audi-nya.

Sementara yang di deathgleare sama sekali tidak peduli, bahkan mereka malah sibuk membolak balik hasil rampasanya.

“Aigoo…kenapa nilai matematika mu merah begini Kyunie?” ucap seorang bocah aka Lee Hyukjae yang terkenal dengan gummy smilenya itu.

Siwon yang mendengar pertanyaan Eunhyuk langsung mengambil paksa kertas yang ternyata hasil ulangan Kyuhyun itu kembali, Ia membolak balik isinya lalu menatap Kyuhyun dengan tatapan ‘apa maksudnya ini baby???’

Hiks….. Hiks… Huweeee…..

“Kyunie, nggak mau pulang hiksss…”

-

-

-

“Jadi ini alasan babyKyu tidak ingin pulang hmm?”

Hening…..

Tidak satupun pertanyaan yang sedari tadi di lontarkan padanya di jawab oleh Kyuhyun.

Mulai dari Eunhyuk, Donghae dan sekarang Siwon yang notabanenya hyung kesayangan bocah gembul itu pun ikut di diamkan.

Saat ini mereka berempat telah berada di dalam salah satu kedai Es Krim tidak jauh dari sekolah Kyuhyun. Alasanya ya karena Kyuhyun tidak mau beranjak dari tempatnya berdiri walau sudah dibujuk dengan berbagai macam cara Dan Tadaaaa, hanya kedai Es Krim inilah yang berhasil mengubah keputusan bocah kecil keras kepala tersebut.

“Jawab, babyKyu! Kenapa nilaimu jelek begini? Bahkan ini pelajaran matematika” ucap Siwon tidak percaya, ia pun menghela nafas panjang melihat bocah yang di tanya tidak mempedulikan keberadaanya. Hanya gumaman-gumaman kecil yang entah di tujukan pada siapa terlontar dari mulut kecil Kyuhyun yang sudah penuh dengan Es Krim.

Siwon menaikan salah satu alisnya pertanda bingung dengan tingkah adik kecilnya ini.

Ayolah, semua orang juga tahu seorang Cho Kyuhyun pintar dalam pelajaran matematika.

“Hyungie, Kata Minnie kalau 1 + 1 halucnya cepacang. cepelti monkey dan fishy hyungie meleka itu cepacang” jawab Kyuhyun polos, masih dengan mulut penuh dengan lumeran Es Krim.

Siwon Sweatdrop “Jadi apa hubunganya ucapan bocah tiang itu dengan nilai ulanganmu ini baby?”

“Tadi Minnie bilang jawaban Kyu calah cemua, jadi Kyu ubah lagi jawabanya cepelti kata Minnie" Siwon melotot kaget sementara duo EunHae cengengesan tak jelas mendengar jawaban Kyuhyun.

“Astaga, kenapa kamu selalu mempercayai omongan bocah Evil itu, Baby??? Dan pasti tadi nilai Changmin lebih bagus darimu bukan?” tebak Siwon sepertinya tepat sasaran, karena Kyuhyun menganggukan kepalanya sebagai jawaban.

“Makanya kalena nilai Minnie celalu baguc, Kyunie pelcaya” dan akhirnya meledaklah tawa duo EunHae mendengar jawaban bocah yang masih saja tidak bisa menyebut huruf R dan S itu.

Kalau bukan karena Yunho sahabatnya mungkin sudah dari dulu Siwon mencincang bocah yang bernama Changmin atau sering di panggil Minnie itu agar tidak mengajarkan Kyuhyun-nya yang tidak-tidak lagi.

“Baiklah, kita pulang! Hyung harus kerja kelompok. Kita bicarakan ini di rumah ok!” Siwon beranjak dari Kursinya menarik tangan Kyuhyun kedalam genggamanya namun sebelum pergi ia menoleh ke belakang “Dan kalian berdua, kalau masih ingin tertawa jangan ikut mobilku! Sana pulang sendiri” ucap Siwon ketus.

Mendengar ancaman Siwon yang dalam keadaan emosi, otomatis membuat tawa Eunhae langsung berhenti dan secara reflek mereka segera menutup mulut dengan menggunakan kedua tanganya.

“Yakkk, jangan tinggalkan kami!!!”

-

-

-

Sekarang Kyuhyun sedang berada di Mansion keluarga Choi, seperti biasa setiap akhir pekan Eomma Choi dan Eomma Cho pergi Arisan. Sementara Siwon berada di lantai atas rumahnya mengerjakan tugas kelompok bersama teman-temanya.

“Uhh… Minnie lama cekali…” keluh Jiwon adik perempuan Siwon yang se usia dengan Kyuhyun “Kyunnie yakin cudah telepon minnie tadi?” tanya Jiwon pada bocah disampingnya yang sibuk dengan benda hitam ditanganya aka PSP.

“Udah kok” “teluc Minnienya mana kyunnie??? Jiwon mau maen belbie-belbian cekalang”

“Hmm___”

Belum sempat Kyuhyun menjawab tiba-tiba terdengar Suara lengkingan empat Oktaf dari arah ruang utama mansion Choi, Siapa lagi pelakunya kalau bukan orang yang di tunggu-tunggu sedari tadi.

“KYU….JIWON… PANGELAN MINNIE DATANG”

Mendengar teriakan Changmin reflek Kyuhyun menutup kedua telinga Jiwon yang berada di sebelah kirinya dengan tanganya begitu pula Jiwon yang menutup telinga Kyuhyun dengan tanganya.

Changmin kaget melihat adegan yang menurutnya mesra itu “Huweee…, Kyunnie Celingkuh cama Jiwon”

hohohoho….

Changmin yang sedari dulu sudah mencap Kyuhyun sebagai miliknya pun marah. Cap inilah yang membuat Siwon menjadikan Changmin sebagai musuh abadi dan dapat dipastikan setiap pertemuan mereka pasti akan terjadi coret pertumpahan darah coret.

Setelah melepaskan pertautan tangan keduanya, Jiwon berdiri dari posisinya “Kyunnie milik Ciwon oppa tauuu” sanggah Jiwon tak terima “Iyakan Kyunnie???” tanya Jiwon pada Kyuhyun.

Namun yang diperebutkan pun hanya memasang wajah cengo pertanda tidak mengerti. Kyuhyun meletakan jari telunjuknya di dagu sambil menggeleng-gelengkan kepala.

Namun di artikan lain oleh Changmin “Yeay” lonjak Changmin gembira “Kalau begitu kita maen pangelan cama tuan putli aja gimana?”

Jiwon yang tadinya sedikit kesal karena tingkah Kyuhyun langsung berseri-seri mendengar ajakan Changmin “ide Baguc, bental aku ambil dulu palalatanya ya!”

-

-

-

“Aniyo, Kyu nggak mau jadi tuan putli” Setelah perdebatan yang cukup sengit, sebenarnya tidak bisa dikatakan pedebatan juga sih karena ini semua keputusan mutlak sang tuan rumah.

Jiwon menjadi penata rias, Kyuhyun beserta Changmin menjadi tuan putri dan pangeranya. Lain Kyuhyun memasang tampang merengut lain pula Changmin yang berlonjak-lonjak kegirangan.

“Ayo, Kyunnie!!! Cepet pake gaunnya!!!” Paksa Jiwon menyodorkan Gaun pesta miliknya saat ulang tahun kemaren.

Sementara di sisi lain Changmin terlihat kerepotan memasang Jas milik appa Siwon hasil curian Jiwon dari kamar orang tuanya. “Aduh Jiwon, Jacnya kebecalan. Liat tangan Minnie tidak bica keluar dali lubangnya” ucap Changmin menggoyang-goyangkan tangannya dari dalam Jas yang menelan seluruh tubuhnya bak seperti orang-orangan sawah.

“Aish melepotkan… kalau tidak muat potong caja minnie”

“Mwo, Andwe huweee… eomma minnie ngga mau potong tangan minnie huweee…”meledak lah tangis bocah penggila makan itu.

“Ciapa yang mau potong tangan minnie huh?” Ucap Jiwon berkacak pinggang mulai kesal tadi Kyuhyun sekarang Changmin.

“Jiwon bilang potong caja, nanti Minnie nggak bica makan es klim dan kue buatan eomma hiks…”

“Pabbo, Jiwon bilang potong baju nya”

“Hiksss… ekh???”

Melihat tidak ada pergerakan berarti dari Changmin jiwon memutar bola matanya malas “Cepat, ato nanti benelan tangan Minnie yang Jiwon potong” perintah Jiwon “Dan Kyu cepet pake bajunya ato mau Jiwon patong juga”

“ANDWEEEEE…………”

-

-

-

“Kyaaaa…. Celecai” Jiwon kagum dengan hasil karyanya yang menurutnya sempurna. Sedangkan Kyuhyun yang menjadi objek percobaan Jiwon hanya cemberut tidak berani komentar takut tanganya dipotong oleh Jiwon.

Bayangkan sekarang wajah Kyuhyun seperti orang yang menjadi korban amuk masa dengan memar sana sini hasil riasan bedak, EyeShadow, maskara, lipstik, Eyelener, BlushOn makeup punya Eomma Siwon.

Sementara di lain sisi Changmin pun sudah melakukan malapraktek pada jas appa Siwon yang sudah tidak berbentuk lagi. Terlihat sobekan sana sini hasil potongan gunting tangan Changmin.

“Hahahahaaa liat, liat Minnie bica tali hula-hula pakai ini” ucap Changmin mempraktekan tarian Hawai yang sering ia tonton saat melihat Cartoon Chibi Maroko Chan.

“Cudah jangan bacanda teluc!!! Cekalang tuan putli tidul dan pangelan datang membangunkanya!!!” perintah ibuk Sutradara mutlak.

Kriukkkk…

“Kriukkk…”

“Ehhh???”

“Heee… Kyu lapal” Mendengar makanan Changmin langsung berteriak

“Ahjumma Kami lapal” “Iya tuan muda tunggu sebentar!!!”

-

-

-

“Cudah makannya!!!” Jiwon jengah sudah hampir satu jam waktunya terbuang sia-sia menunggu sang monster Food selesai makan.

Bayangkan ada dua kotak Pizza, Hot Milk, Cup Cakke dan berbagai macam kue kering mereka santap.

Apakah makanan itu untuk mereka bertiga? Ck~ jawabnya tentu bukan.

“Yaaa, Changmin jangan di habic kan nanti ciwon hyung malah!!!” Kali ini Kyuhyun bicara.

“Ta__piiii minnie …. acih lapppal” Ucap Changmin dengan mulut penuh dengan makanan.

“Kita maen dulu baru makan lagi” Jiwon menarik Jas yang Changmin pakai hingga ia terjungkal kebelakang.

Melihat Aura setan dari tubuh Jiwon akhirnya dengan sangat-sangat terpaksa Changmin pun mengguk patuh.

“Cekalang tuan putli halus tidul”

“Hmm… tapi biacana cebelum tidul Kyu minum cucu dulu”

“Baiklah cepet minum cucunya habic itu balu tidul ok!”

“okk, bocc” Kyuhyun berlari meminum sisa Hot Milk coklatnya.

“Minnie juga mau minum cucu dulu!”

“Ets…” belum juga melangkah lengan Changmin sudah di tahan Jiwon.

“Pangelan di cini caja, kan yang mau bobo tuan putli bukan pangelan”

“Kyunnie cepet!!! Minnie macih lapal”

-

-

-

“YAAA…. Tiang listrik, apa yang kau lakukan???” Siwon murka ketika keluar kamarnya melihat adegan yang menurutnya romantis, bagaimana tidak bayangkan saat ini posisi Kyuhyun sedang tertidur dengan Changmin hendak menciumnya.

“Kyu..” Siwon melotot kaget melihat penampilan Kyuhyun saat ini “Ekh???” ‘Astaga masih kecil saja sudah seimut ini bagaimana kalau sudah besar nanti?’ Batin Siwon terpesona dengan penampilan luar biasa Kyuhyun hasil riasan anak 6 tahun.

Lain pikiran Siwon lain pula pikiran Kyuhyun

‘Hiks…’

‘Kyunie jelek’

‘Ciwon hyung benci Kyu’

Siwon memandang kearah Kyuhyun tanpa berkedip namun saat melihat lelehan air mata hendak keluar dari manik karamel Kyuhyun membuat Siwon tersadar dari lamunanya

“Astaga, baby kamu kenapa?” Dan tiba-tiba saja Siwon mencondongkan kepalanya, membungkukkan tubuhnya dan menempelkan bibirnya pada bibir mungil Kyuhyun…

Chup

Lembut Dan penuh kasih sayang…

Kyuhyun tampak menikmati tapi untungnya Siwon segera sadar ada orang lain di sekitarnya. Ia segera melepaskan ciumanya dan melirik kearah lain.

Kyuhyun mengerjap imut “Ciwonie tidak malah cama Kyu?”

“Marah? Kenapa?” tanya Siwon bingung.

“Heee, Aniyy____”

Seakan mengerti maksud Kyuhyun “Siwonie Sayaaang sama babyKyu” Kata Siwon tersenyum,

Kyuhyun lega tidak jadi menangis.

“Huft… Dacal ciwonie mecum. Ayo minnie kita pelgi!!!” Ucap Jiwon yang sudah terbiasa akan sifat kakaknya yang selalu memanfaatkan tingkah polos Kyuhyun.

Siwon mendeathglare Jiwon, namun matanya kembali tertuju pada Changmin “Hey, bocah setan kau hutang penjelasan padaku”

“Jiwon kita pelgi yuck!!! Minnie macih lapal, malec ketemu ajuchi mecum itu” tunjuk Changmin pada Siwon.

 

 

♥ By KyuJjong ♥

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
chookyuu
#1
Chapter 1: hahahahahxD cute boy
ChabHun_WonKyu #2
Chapter 1: wkwkwkwkwk sumpah ngakakbanget pas kyu mau tidur harus minum susu dulu. ya ampuuun kan cuma tidur2an gak tidur beneran kkkk
BabyBugsy
#3
Chapter 1: hahhahahaha changmin takut, nahloh mangkanya jgn deket" kyunnie. Dia cuman milik siwon. Kkk duh anak kecil yg lucu.
HimeNoFujiArl
#4
Chapter 1:
choinetha #5
Chapter 1: udah read n comment di WP kok
love2siwon #6
Chapter 1: Aigoo...kecil2 aja udh kyk gitu kyunnie, gmn klo besarnya ya.
Aryani #7
Chapter 1: Ya ampun itu bocah 3 nakal; bgt sih.klo Eomma-Appa Choi tau make up dan jas'a jd mainan anak" nakal itu psti deh marah.masa jas appa choi d gunting"

Aigoo siwon kn dah gede jelas aja chwang kalah.hehe lgian kyu dah d patenkan jd milik siwon.
henhen99 #8
Chapter 1: Suka ketawa2 baca crita iini, lucu gemes sih, dan siwon g udah gede masih kecil pun mesum hahaha
elfviliebe #9
Chapter 1: Haha kata minnie uncle mesum