YUGO

Description

Chanyeol. Pemuda Korea Selatan biasa yang tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan Baekhyun yang menjelaskan latar belakang dirinya selama ini yang tersembunyi. Appolline, Kesh, Therones, Obscuro, Eilert, dan istilah-istilah aneh lainnya membuat ia sempat frustasi. Sosok Chanyeol ternyata merupakan pahlawan yang ditunggu-tunggu Appolline. Masuknya Chanyeol di Akademi Appolline membuatnya bertemu Suzy si Nona Kaktus yang jutek, Sehun si tampan yang jadi musuh utamanya, Kai yang penuh rahasia, dan para Kesh lain yang memperkenalkan ‘persahabatan’ padanya. Belum lagi keluarga Choi yang berisik yang menjadi keluarga keduanya.
Namun kedatangan Obscuro hari itu membuat Chanyeol mengetahui semua. Ia bukan Kesh atau Therones biasa. Chanyeol adalah jelmaan Yugo. Monster yang paling berbahaya di bangsa Kesh.

Foreword

Author : Failien (@smirksoo)

Tittle : YUGO

Cast : Chanyeol, Baekhyun, Suzy, Sehun, Kai, Kris, Lay, Krystal and more

Genre : Fantasy, Friendship, Family, Romance

Note : Halo ini Fanfiction Kpop pertamaku (karena sebelumnya menulis novel self publisher dan fanfiction lainnya selain kpop). Dan ini juga cerita fantasy pertamaku. Aku sempat bingung harus menulis castnya siapa saja karena BANYAK SEKALI hahaha. Tolong lanjutkan membaca untuk mengetahui lebih jelasnya. Jangan jadi silent readers, please. Tinggalkan komen ya :)

                   ***

“Ah, Park Chanyeol. Tidakkah kau heran dengan kejadian-kejadian aneh tak masuk akal yang sering menimpamu?”

“apakah aku seorang pesulap? Atau penyihir?”

“berhenti mengigau.”

“Lalu kau apa? Sedari tadi kau membicarakan dongeng yang tak ku pahami,”

“Kau seorang Kesh. Sudah ku katakan dari tadi.”

“Kesh?”

 

Part 1 : Byun Baekhyun dan dongeng konyolnya

 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet