Love Sign

SHINee Sweet Moment (drabble series)

LOVE SIGN

 

Title : Sweet Moment ~ Love Sign
Author : Kania E. (@hyora_kim)
Cast : Lee Taemin, Park Hyunsoo
Length : Drabble
Rating : G
Genre : Romance
 

Happy reading!

 

"Annyeong Noona..", Lee Taemin memasuki perpus. dengan wajah muram, berbanding terbalik dengan matahari yang amat cerah pagi itu. Wanita di pojok ruangan itu hanya menengok sesaat sembari berdehem sebagai jawaban. Taemin menatap wanita itu, memperhatikan segala kesibukannya tanpa berkedip.

 

"Hyunnie Noona..", katanya kemudian.


Park Hyunsoo, wanita itu, menoleh dan mendapati teman kecilnya yang langsung mengalihkan tatapan, memandang lantai seolah ada pemandangan indah di sana. Alisnya berkerut heran, "Hmm.. Waeyo, Tae-ah?" Namja tinggi itu membisu. "Apa kau sakit?"

 

 Sepi.

 

"Apa kau lapar Minnie?," tanyanya lagi. Yang ditanya menggeleng. Dan yeoja dewasa itu pun semakin heran, "Lalu?" cicitnya. Butuh jeda beberapa saat hingga akhirnya matanya menangkap gerakan Taemin yang merentangkan lengannya dan, "Noona, saranghae..♥♥" dengan lengkungan love sign di atas kepala plus semburat merah di kedua pipinya.

 

SM series part 1 –END

April 2014

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
5checkmate
#1
Chapter 5: sedih banget bang minho. wkwkwk
Liana_DS #2
Chapter 5: taemin unyuuu, kibum gombal, jonghyun speechless, jinki koplak, minho melas... -.-
suka banget tuh pamungkasnya. biasanya kan minho itu bersinar-sinar dan ceritanya pasti paling bagus di antara member2 lain, ealah... jomblo ternyata.
mungkin aku sendiri agak gimana gitu kalo baca cerita OC, lebih suka kalo pairingannya sama real person, tapi tak apalah ya. lucu dan menghibur ^^ betewe itu siapa aja sih, yang 'sipit', 'pendek', 'cerewet' dan 'bocah' itu (yg 'bocah' taemin pasti).
bikin FF OT5 lagi!!!