Chapter 1

Back To December

Ditengah dinginnya salju di bulan desember , seorang Baekhyun kecil sedang meratapi teman-temannya yang bermain bola salju dari jendela kelas. Untuk anak yang baru berusia 5 tahun seharusnya baekhyun ikut bermain dengan teman-teman seusianya. Tetapi itu sangat tak mungkin. Baekhyun terlalu menutup dirinya
Tanpa disadari Ada sepasang mata yang memperhatikan baekhyun dari jauh. Seorang gadis kecil dengan pita merah di rambutnya yang tergurai indah,Kim Taeyeon.
Perlahan tapi pasti,taeyeon pun mulai mendekat ke Baekhyun dan menepuk pundaknya. Baekhyun tergejelak dan menatap siapa yang menepuk pundaknya.
"H-Hello aku melihatmu dari tadi termenung. M-mau kah kau bermain bersama ku.....?" Ucap taeyeon dengan malu-malu. Ini adalah pertama kalimya Taeyeon mengajak seseorang bermain, karna dia terlalu malu untuk bergaul bersama teman-teman lainnya.
Baekhyun terkesiap. Dia merasakan detang jantungnya menjadi lebih cepat. Umur yang terlalu muda untuk mengatakan dia sedang jatuh cinta.
"Tentu saja.siapa namamu?" Baekhyun menjabat tangan taeyeon
"Taeyeon.Kim taeyeon"
Nama yang cantik. Pikir Baekhyun
"Namaku Byun Baekhyun.ayo cepat kita keluar bemain salju taeng!" Ucap baekhyun antusias. Dia langsung menggandeng tangan taeyeon keluar dari kelas dan ikut bermain bersama yang lainnya. ini pertama kalinnya Baekhyun merasa senang. Tanpa disadari......Taeyeon menjadi cinta pertamanya
Baekhyun melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Jarum jam telah menunjukan jam 6:15 pagi berarti 15 menit gerbang akan ditutup.
"Ah ...." Baekhyun menancap pedal gas nya . ia tidak mau terlambat. Itu akan mengacaukan image cool nya dimata para gadis jika ia harus menersihkan wc sendirian lagi karna terlambat.
Gerbang SM Highschool mulai terlihat dari ujung jalan. Senyum cerah terpampang jelas dari wajah baekhyun.
"Thanks God you save me!" Baekhyun tertawa gembira. Tanpa disadari,saat memasuki gerbang sekolah Baekhyun menabrak seorang gadis.
BRUKK...!
Bunyi apa itu? Pikir baekhyun. Ia terberongak dan lalu melihat siapa yang ia tabrak.
"Bro -sebutan untuk mobil ferari kesayangan- kau tak papa?" Baekhyun keluar dan langsung mengelus mobilnya Ia terlihat khawatir.
"Hey Namja gila! kau tidak lihat aku lah yang tertabrak? Bukan mobil bodoh mu itu!" Ucap gadis yang baru saja dia tabrak
Baekhyun langsung menoleh kearah suara.dia tak bisa menahan emosi nya lagi. Baekhyun langsung melihat gadis yang ditabrak nya tadi.
"Hey apakah kau tau,walaupun kau menjual rumah mu kau tak akan bisa mengganti mobil ku!" Ucap baekhyun nada tinggi.ia langsung menarik gadis yang ditabraknya tadi dengan kasar untuk beranjak kepinggir jalan. Setelah itu baekhyun pun langsung masuk kemobil nya dan menancap gas,ia bergegas masuk kesekolah karna sebentar lagi kelas akan dimulai.
"Lain kali jangan pernah mengahalangi jalan ku gadis kecil! Hahaha"baekhyun berteriak dari dalam mobil dan tertawa bahagia melihat gadis ditabraknya tadi lewat kaca spion.
"Y-YA!K-KAUUUUU!.....Aish" gadis itu menggeram melihat kepergian baekhyun
Sabar Taeyeon, ini adalah hari pertama mu bersekolah disini dan jangan biarkan namja gila itu merusak semuanya. Gadis itu mencoba menenangkan hatinya
ya gadis itu adalah Kim Taeyeon. Dia telah kembali

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet