COME ON A MY HOUSE

Description

CAST :

  • YABU KOTA AS KAMINARI KOTA (40 yo,FATHER)
  • ARIOKA DAIKI AS ARIOKA DAI (39 yo, MOTHER, CROSS GENDER)
  • TAKAKI YUYA AS KAMINARI YUYA (29 yo, FIRST SON)
  • INOO KEI AS KAMINARI INOO (27 yo, FIRST DAUGHTER, CROSS GENDER)
  • YAOTOME HIKARU AS KAMINARI HIKARU (24 yo, SECOND SON)
  • OKAMOTO KEITO AS KAMINARI KEITO (23 yo, THIRD SON)
  • NAKAJIMA YUTO AS KAMINARI YUTO (22 yo, FOURTH SON, TWIN)
  • CHINEN YURI AS KAMINARI CHINEN (22 yo, FIFTH/YOUNGEST SON, TWIN)
  • YAMADA RYOSUKE AS KAMINARI TAMI (18 yo, SECOND DAUGHTER, TWIN, CROSS GENDER)
  • MORIMOTO RYUTARO AS KAMINARI MORI (18 yo, THIRD/YOUNGEST DAUGHTER, TWIN, CROSS GENDER)
  • Other cast

Foreword

Keluarga Kaminari merupakan keluara sosialita terpandang dikota mereka, dimana Kaminari Kota merupakan kepala keluarga yang memimpin perusahaan multinasional yang bergerak dibidang telekomunikasi. Adalah Daichan yang menjadi istri dari Kaminari Kota.

Putra pertama mereka adalah Kaminari Yuya, menjadi lulusan terbaik di jurusan bisnis jebolan McKinsey dan telah menyelesaikan pendidikan S3nya di San fransisco. Berkepribadian keras seperti Titanium, namun jangan salah dia paling lembut diantara delapan bersaudara. Sangat memfavoritkan Chinen dan Mori sebagai adiknya. Bercita-cita menjadi ayah yang baik diusia muda.

Inoo merupakan putri tertua keluarga Kaminari. Lulusan teknik arsitektur Meiji University dengan predikat suma cumlaude untuk gelar S2nya. Berkepribadian cerewet dan jahil namun penyayang. Dekat dengan Hikaru dan Keito. Hobi bermain biola dan piano. Bersama Hikaru dan Keito juga Yuto membuat band keluarga dan meluncurkan album pribadi. Hobi terpendamnya adalah fashion dan tergila-gila dengan rancangan Valentino.

Hikaru merupakan putra kedua yang paling cerewet. Ayahnya menjulukinya sebagai kembang api karena kepribadiannya yang meledak-ledak dan jahil. Paling sering menjahili sikembar Tami dan Mori. Hobi bermain bass, masih menjalani pendidikan S2 di Universitas Tokyo, bercita-cita melanjutkan manajemen perusahaan keluarganya.

Keito merupakan putra ketiga. Berkebalikan dari penampilannya yang sangar dan dingin ternyata dia yang paling manja diantara delapan bersaudara. Namun yang paling pintar bahasa Inggris diantara saudara lainnya. Paling dekat dengan Inoo namun paling sering bermanja-manja dengan Chinen dan Tami. Baru saja menyelesaikan pendidikan S1 sastra inggris di Oxford University.

Yuto merupakan putra keempat yang kebetulan kembar dengan Chinen. Keduanya memiliki perbedaan yang sangat besar terutama di tinggi badan (Tinggi Yuto nyaris 180cm sedangkan tinggi Chinen hanya sampai 161 cm). Bukan kembar identik, sehingga semua orang tidak menyangka mereka kembar. Kalau Yuto terlihat macho sebenarnya dia sangat lembut, suka bermain drum dan memasak bersama Tami. Paling tidak suka olah raga karena dia benci berkeringat. Berbeda dengan Chinen yang berpenampilan lembut namun ingin diakui sebagai laki-laki Macho meskipun demikian gemar menggeluti Ballet dan Aikido secara bersamaan, sangat benci warna pink dan sangat menyukai warna hitam. Yuto tengah menjalani pendidikan Psikologi di Universitas Tokyo sedangkan Chinen sedang menjalani pendidikan S2 di jurusan Hukum Univeristas Tokyo.

Tami dan Mori adalah putri kembar termuda dikeluarga ini, dan sekali lagi mereka tidak identik baiks ecara fisik maupun kepribadian. Jika Tami berkepribadian lembut dan pintar memasak (terutama memasak bersama Yuto) maka kebalikannya Mori sangat jago beladiri (Aikido) dan menjadi partner in crime Chinen dalam segala urusan kejahilan dan keonaran keluarga Kaminari. Keduanya tengah menjalani tahun terakhir di Horikoshi Gakuen.

 

Bagaimana kehidupan keluarga Kaminari yang selama ini baik-baik saja tapi ternyata menyimpan rahasia besar didalamnya?

Comments

You must be logged in to comment
AiraPark0121
#1
?????????????????????????????????