let's go to namsan tower!

Cemburu?

Yifan dan Yixing sedang duduk-duduk di sofa dorm, masing-masing dari mereka sedang main game di hape. Jadi duduk deketan, tapi nggak saling ngomong. Terpisah dari para member EXO yang lain. Duh romantisnya. Pacaran tapi kok begini banget.

Member lain sedang istirahat di kamarnya masing-masing, apalagi kalo Jongin mah tiap ada waktu luang samber aja buat tidur. Tapi Beagle Line sih… ya… lagi nge-bully Kyungsoo. Biasa.

Yixing sepertinya sudah nggak bermain game lagi. Ia sibuk mengutak atik layar hapenya. Mungkin sedang browsing. Yifan hafal sekali raut muka Yixing kala main game atau pas lagi browsing. Kalo lagi main game, pasti mukanya jadi serius banget kayak lagi menghadapi pilihan antara hidup dan mati. Nah kalo lagi browsing, suka senyum-senyum sendiri. Pernah Yifan mergokin Yixing senyum-senyum pas browsing, kirain Yifan sih ngeliatin fotonya sendiri pas di bandara apa di mana gitu, eh ternyata lagi ngeliatin boxer ijo-nya Yifan yang keliatan pas syuting Running Man.

Emang dasar kurang ajar tuh si Yixing.

Kemudian, Yixing menendang pelan kaki Yifan. Yifan sih cuek. Namanya juga city’s cold guy. Tapi Yixing nggak menyerah. Ia terus mencolek Yifan dengan kakinya sampai Yifan merasa kesal. Ah kesal apanya, iya kesal menahan senyum ala ciptadent-nya.

“Apa?” sembur Yifan.

“Dih galak amat,” Yixing berkomentar. “Ke Namsan Tower yuk.”

Yifan mengernyit. “Ngapain? Pasang gembok Icing cuka Ipan?”

Yixing menendang tulang kering Yifan. Sakit. “Pede! Ipan cuka Icing keleeeuuusss,” Yixing balik menyembur. “Plis Duizhang pliiisss kita ke Namsan Tower. Yayaya?”

“Lah kan kamu yang pingin, aku sih ogah. Jadi, pergi sendiri sana,” kata Yifan, kembali serius dengan game-nya.

“Ih gitu banget sih. Ayolah. Kita tuh udah dari kapan sih di Korea, udah sekitar lima taunan loh ya, nggak pernah ke Namsan Tower, apa nggak ngenes? Liat deh turis-turis tuh sekali datang ke Korea langsung bisa ke Namsan Tower, nah kita?” protes Yixing.

“Tapi aku nggak tertarik. Kamu juga jadi orang kebanyakan nontonin drama lah We Got Married lah, kurang-kurangin napa?” Yifan balik protes. “Palingan cuma mau pasang gembok ‘EXO! SARANGHAJA! WE ARE ONE!’. Iya kan?”

Yixing cemberut. Jujur aja, Kalau Yixing seperti itu, Yifan berasa melayang. Itu loh liat deh bibir bawahnya Yixing. Ketebelan tapi lucu gimana gitu lho. Kayak minta ditampol pake bibir yang nggak kalah tebel punya Yifan. Hush ini kok jadi o gini sih.

“Ya biarin sih. Intinya tu aku pingin ke Namsan Tower,” kata Yixing dengan nada yang mulai melemah.

Yifan memutar bola matanya. Mulai deh, batin Yifan.

“Plis temenin aku. Aku tau kamu juga belum pernah ke sana,” tambah Yixing.

Urusan Yifan dengan hapenya sudah selesai. Dengan kesal dia melemparkan hapenya ke meja, tapi tentunya tidak sampai pecah berkeping-keping.

“Nggak mau.”

Dengan itu, Yifan pun meninggalkan Yixing di sofa itu sendirian. Tidur di kamarnya.

Yang tidak Yixing tahu, Yifan cekikikan sendiri di kamar.

Yang tidak Yifan tahu, Yixing membanting hape Yifan ke lantai.

-

Keesokan harinya, Yifan mendapati Yixing senyum-senyum sendiri sembari memperhatikan hapenya. Sial betul Yixing. Gara-gara dia ngebanting hape Yifan kemarin, Yifan jadi harus pake hape monofonik yang kalo dijual (dalam rupiah) cuma laku dua ratusan ribu, sementara hapenya yang habis dibanting itu diservis. Jadinya kan nggak bisa main game apalagi browsing. Mati gaya deh.

Nah tapi ini Yixing ngapain senyum-senyum sendiri? Browsing lagi? Tapi dia tampak mengetik teks di layar iPhone-nya. Wah, lagi sms-an sama siapa itu?

Yifan berlagak mau ke dapur, tempat di mana Yixing sedang memasak sambil hapean. Kalau hapenya kecemplung ke masakannya berabe juga tuh ya.

Yifan berdehem.

Yixing menoleh ke arah Yifan. “Batuk? Tuh ada VIXX.”

“Vicks.”

“Iya.”

Setelah membuatkan dirinya sendiri secangkir kopi panas, leader EXO-M itu berdehem lagi. “Lagi masak apa?” tanyanya kepo.

Yixing nyengir. “Ddukbokki sama kimbap.”

“Buat sarapan kita berduabelas kok ddukbokki dan kimbap?”

Lead dancer EXO-M itu tertawa. “Enak aja. Ini bukan buat kita di sini.”

Yifan mengernyit. “Lah terus? Buat siapa? Kamu sendiri? Nggak mungkin kalo buat mama di Changsha.”

“Ya iyalah, masa’ ya iya dong. Ini buat Kak Taekwoon.”

Seketika, kopi yang berada di dalam mulut Yifan tersembur keluar. Untung nggak kena masakannya Yixing.

“SIAPA? TAEKWOON? LEO VIXX?” tanya Yifan setengah berteriak. Oh pantesan tadi Yixing nyebut Vicks yang diplesetin jadi VIXX.

“Santai sih! Nggak usah berkuah-kuah gitu!” protes Yixing sambil ngelap mukanya. Oiya sebagian kopi yang disembur Yifan tadi mengenai wajah Yixing. Menjijikkan.

“MAKSUDNYA APA INI PAKE BIKIN-BIKIN MAKANAN BUAT MEMBER BAND TETANGGA?!” seru Yifan galak.

“Ini aku sama Kak Taekwoon tuh mau pergi ke Namsan Tower—”

“WHAAAAATTTTT???” kali ini suara Yifan mencapai klimaksnya sampai nge-crack. Cangkir kopinya diletakkan secara kasar di atas meja makan. “Kamu ngajakin Taekwoon?!”

“Lah kan aku ngajakin duizhang tapi duizhang nggak mau, yaudah sama Kak Taekwoon aja. Lagian ngepas banget kemaren Kak Taekwoon tuh sms aku nawarin jalan-jalan, terus aku bilang aku pingin ke Namsan Tower. Terus ya udah deh janjian ketemu di sana.”

Yifan menggelengkan kepalanya. “Kenapa sih nggak sama Lu Han aja?” Karena kalo Yixing perginya sama Lu Han dia nggak bakalan secemburu ini.

“Soalnya Lu Han mau main game sama Kak Minseok,” ujar Yixing seraya mematikan komya. Ddukbokkinya sudah matang dan sausnya sudah tercampur sempurna. Hal ini membuatnya gembira. “Ah kuharap Kak Taekwoon suka.”

“Kuharap Taekwoon sakit perut!” Yifan berseru lagi sebelum ia meninggalkan Yixing sendirian di dapur.

Kyungsoo yang melihat Yifan bersungut kesal kemudian menatap Yixing penuh tanya yang direspon oleh Yixing hanya dengan mengangkat bahu.

-

Yifan diam-diam mengamati Yixing dari ketika ia menyajikan makanan di kotak makan, lalu memasukkannya ke keranjang, kemudian bagaimana pakaian yang dipakainya, dan itu membuat Yifan hampir gila. Ini sekedar bersama-sama pergi ke Namsan Tower atau mau kencan sih? Kok rapi banget. Yifan jadi keki.

Setelah Yixing meninggalkan dorm, Yifan cepat-cepat berganti pakaian dan tak lupa topi dan kacamata. Nggak main-main topinya yang bundar hitam lebar ala penyihir itu loh. Jijay sih sebenernya tapi demi penyamaran, apapun akan dia lakukan.

Apapun agar Yixing nggak deket-deket sama Jung Taekwoon!

“Gileee yang cemburu begini amat alay-nya ya,” komentar Lu Han ketika ia berpapasan dengan Yifan saat pria tertinggi di EXO itu akan keluar dari dorm. “Tuh sana kejar si Yixing sebelum ditikung sama Taekwoon.”

“Iye ini on the way, ga usah bawel lo.”

Lu Han tertawa ketika Yifan sudah pergi. “Orang cemburu tuh udah galak, alay pula. Heran.”

-

Sesampainya di Namsan Tower, Yifan mencari tanda-tanda keberadaan Yixing. Maksudnya, kalau sampai Yixing tahu dia ada di sini kan jadi nggak seru. Pengintaiannya bubrah. Tapi sedari tadi ia belum juga menemukan Yixing. Apakah Yixing sudah ke puncak Namsan Tower? Atau malah belum sampai? Tapi tujuan Yixing kan puncak Namsan Tower di mana gembok-gembok cinta itu menggerombol, siapa tahu Yixing sudah naik. Atau malah mereka sudah gelaran tikar sambil makan berdua? Eh tapi kan cuaca sedang dingin. Entahlah, yang jelas Yifan berharap bahwa Taekwoon tidak melakukan hal aneh-aneh kepada Yixing.

Yifan berjalan menghampiri mesin penjual minuman otomatis. Lama-lama haus juga ya. Ia memilih kopi (lagi) sebagai minumannya. Walaupun kopinya dingin, tapi ia tidak mempedulikannya. Asal hati Yixing nggak jadi dingin juga.

Tuh kan cheesy banget.

Yifan pun menaiki lift yang melaju 4 meter dalam sedetik, dengan pemandangan ala luar angkasa di atasnya. Seperti itu Yifan senang sekali. Dia masih terobsesi dengan galaksi jadi ya… harap maklum.

Sekeluarnya dia dari lift tersebut, ada pemandangan yang sangat buruk di hadapannya, membuatnya jadi ingin kembali ke lift—tapi pintunya bahkan sudah tertutup. Udah lah rasanya kayak pingin mampus aja.

Apa yang Yifan lihat?

Yixing dan Taekwoon.

Taekwoon menarik tangan Yixing.

Ya Tuhan, bunuh gue.

Yifan mengikuti kemana Taekwoon dan Yixing berjalan. Mereka mengambil tempat duduk dan mulai menulisi gembok cinta dengan entahlah—nama mereka berdua? Haaaa jangan dong! Itu loh liat deh Taekwoon bukannya nulis malah menopang dagunya sambil ngeliatin Yixing. Pake senyum-senyum segala. Ih emang Yixing lucu apa sampai senyum-senyum gitu?

Ih tapi Yixing kan emang lucu—Yifan, kamu lagi marah sama Yixing, oke?

Tuh, Yifan udah gila.

Yifan mengambil tempat duduk membelakangi mereka berdua, memunggungi punggung Yixing. Jarak tempat duduk mereka nggak jauh—cuma sebelahan, jadi Yifan bisa mendengar segala percakapan Yixing dan Taekwoon. Sengaja banget emang.

“Yixing,” panggil Taekwoon, “boleh nggak Kakak nanya sesuatu?”

Dih kakak kakak apaan sok akrab banget, maki Yifan dalam hati.

“Ya Kak?”

“Pacar kamu nggak marah kalo kamu jalan sama Kakak ke sini?” tanya Taekwoon.

Ya jelas marah lah, lo pikir?!

Kemudian Yifan mendengar Yixing mendengus kesal. “Dia marah juga biarin aja. Aku yang harusnya marah, Kak. Dia tu udah baik-baik aku ajakin jalan ke sini, eh nggak mau. Pake ngejekin aku pula. Udah lah males banget bahas dia!”

“Ini ceritanya lagi marahan?” tanya Taekwoon lagi.

Yixing mengangguk.

“Oalah,” Taekwoon tertawa. “Nggak apa-apa, Yixing. Berantem itu bumbu cinta. Cemburu juga bumbu cinta. Mungkin sekarang ada orang yang lagi cemburu liat orang yang disayang jalan sama orang lain.”

“Hah, kok obrolannya jadi cemburu-cemburu gitu Kak?”

Taekwoon menatap mata Yixng yang sekarang sedang manatapnya. Sorot mata Yixing yang penuh tanya (dan kepolosan) memang menjadi favoritnya. Favorit semua orang, bahkan. Taekwoon beran bertaruh bahwa fans Yixing mungkin banyak yang gemas dengan yang satu ini.

“Kakak cemburu, Yixing.”

“Sama siapa?”

“Sama Wu Yifan.”

Yixing mengernyit. “Lho kenapa? Dia ketinggian aja Kak, emaknya waktu hamil ngidam meteran.”

Duh elah, Yixing mau dimodusin aja susah banget sih. Taekwoon pun tertawa mendengar perkataan Yixing.

“Kamu sayang sama Yifan?”

Yixing terdiam sejenak. Yifan mengantisipasi jawaban Yixing. Dia juga ingin tahu.

“Ya… sayang. Sayang banget.”

“Lebih sayang mana antara Yifan sama Kakak?”

Jung Taekwoon Terkampret 2014!!!

“…aku sayang Kak Taekwoon,” kata Yixing, “sebagai kakak yang patut dijadikan contoh.”

“Jadi kamu lebih sayang Yifan nih? Wah Kakak cemburu deh,” kata Taekwoon sambil tertawa, mengalihkan pertanyaan serius tersebut menjadi bahan bercandaan.

“…aku…” Yixing menggumam, “aku dan Yifan udah lama bareng, Kak. Sejak sebelum debut sampe sekarang. Udah lima taunan atau berapa lupa, sampe udah lost count gitu. Kalo orang-orang sih ngeliatnya dia cool, arogan, nggak gampang dideketin… fans taunya dia duizhang cacat kalo liat di EXO Showtime… dan di depanku dia juga gitu, tapi aku tau sebenernya dia sayang sama aku. Aku tau dia diem-diem perhatian banget ke aku. Kami jarang ada momen bareng jadi di antara fans kami nggak begitu terkenal sebagai couple, tapi kalo Kak Taekwoon perhatiin bener-bener, di berbagai kesempatan aku dan Yifan duduk sebelahan, itu juga kalo memungkinkan. Intinya, kami kelihatannya nggak deket tapi sebenernya di balik itu kami pacaran. Dan kami pikir kami nggak perlu mengumbar kemesraan.”

“Kamu nggak keberatan dengan itu?”

Yixing menggeleng. “Nggak juga. Kadang ngerasa jauh sih memang, tapi kalo dipikir buat apa sih, udah lah hubungan kami cukup intern aja yang tahu dan itu sudah cukup. Lagipula Yifan nggak pernah pergi dari sisiku. Eh, pernah sih pergi… tapi gak usah dibahas lah yang itu. Yang jelas sekarang dia udah balik ke aku lagi.”

Untuk sejenak, Yifan merasa bersalah pada Yixing. Setahun telah berlalu. Saat di mana ia pergi meninggalkan EXO, meninggalkan Yixing dan membuat semua orang bertanya-tanya apakah ia hendak pensiun menjadi member EXO. Membuat hati Yixing terluka karena bahkan ia tidak menghubungi Yixing sama sekali. Yixing betul-betul sakit hati sehingga ia memutuskan untuk kembali pun, sikap Yixing dingin sekali. Ia butuh banyak waktu untuk meyakinkan Yixing kembali bahwa ia masih mencintai Yixing, dan usahanya berhasil. Yixing memang pelupa, tetapi ia tidak bisa melupakan kesalahan Yifan. Hanya saja, Yixing adalah seorang pemaaf. Ia memaafkan Yifan dengan syarat agar Yifan tidak meninggalkannya lagi.

“Ah, Kakak beneran cemburu,” kata Taekwoon sambil tersenyum. “Kakak juga sayang sama kamu, Yixing. Tapi kamu sudah milik orang lain.”

What the hell.

“Kak…”

“Enggak apa-apa, ngeliat kamu bahagia sama Yifan, Kakak juga seneng. Kakak cuma kalah cepet aja sih sama Yifan.”

“Kak, maafin aku…”

Taekwoon melebarkan senyumnya. “Nggak apa-apa, Yixing. Kamu harus janji sama Kakak untuk selalu berbahagia sama Yifan. Kalo Yifan nyakitin kamu, bilang sama Kakak biar Kakak beresin tuh tiang listrik.”

Kemudian Yixing memeluk Taekwoon. Jujur saja, hati Yifan berdenyut melihatnya, tetapi ia tahu betul bahwa itu adalah cara Yixing untuk membuat nyaman hati orang lain. Hanya kalau menyamankan hati Yifan yang caranya beda. Kalau membuat hati Yifan nyaman gimana dong? Ah itu rahasia.

“Makasih ya Kak…” ujar Yixing. “Maafin aku. Aku betul-betul nggak sensitif ya?”

“Sudah Kakak bilang nggak apa-apa Yixing, jangan salahin diri kamu dong. Kakak bakalan marah kalo kamu menjadikan Kakak sebagai pelarian kamu.”

Yixing cepat-cepat melepas pelukannya. “Enggak Kak!”

Taekwoon mengacak-acak rambut Yixing. “Baguslah. Ayo, kita pasang gembok ini. Oy Yifan, ikut nggak?”

Yixing menoleh ke belakangnya dengan tampang terkejut. Yifan terpaku di kursinya, tidak bisa bergerak. Tetapi badannya bergetar.

“WU YIFAN?!” teriak Yixing.

Mau nggak mau, Yifan membalikkan badannya. “Halo…” cengirnya.

Dan Yixing makin kencang berteriak karena menyadari Yifan mendengar semua percakapannya.

-

Sepulangnya mereka dari Namsan Tower, Taekwoon pulang sendiri sedangkan Yifan dan Yixing pulang berdua. Ini berasa kayak Yifan ngejemput Yixing layaknya bapak-bapak yang jemputin anaknya dari sekolah ya. Bedanya, ini Yixing diam saja di mobil, sepanjang perjalanan pulang. Tapi Yifan kangen denger suara Yixing, jadi ia berinisiatif untuk memecah keheningan di mobil.

“Xing.”

“Hm.”

“Yixing.”

“Hmm.”

“Zhang Yixing.”

“…”

“Lay.”

“APA HOY?!” sembur Yixing galak. “Ya udah sih ngomong aja!”

Yifan pingin nangis deh rasanya.

“Kamu… marah sama aku?” tanya Yifan hati-hati

“Menurut L?”

“L? L-nya Infinite?”

Yixing mendelik kepada Yifan. Yifan ciut.

“Maafin aku Yixing… walaupun aku nggak ngerti kamu marahnya kenapa.”

“Ini nih kalo bego dipelihara. Kukira aku yang nggak sensitif, ternyata kamu lebih parah lagi!”

“Seriusan Yixing, aku nggak tauuuuu!”

“Ya udah nggak usah tau!”

Yifan makin pingin nangis.

Kemudian, mobil Yifan (sebenernya mobilnya manager hyung sih… tapi ya udah lah ya) kembali hening. Yifan jadi nggak enak hati. Tapi dia betul-betul tidak tahu kenapa Yixing marah. Bagian mananya?

“Pertama, kamu ternyata ngikutin aku ke Namsan Tower. Gitu kamu bisa ke Namsam Tower, kenapa harus nolak ajakanku kemarin?”

Yixing berasa jadi mind-reader sekarang.

“Kedua, aku nggak suka kamu nge-stalk aku sama Kak Taekwoon! Aku udah capek sama sasaeng, sekarang kamu mau jadi sasaeng?”

“Hah enggak! Aku cuma khawatir kalo Taekwoon ngapa-ngapain kamu! Ternyata bener kan dia malah bilang sayang ke kamu?”

“Tuh ya, ketiga, aku nggak suka kalo kamu nggak percaya sama aku!”

“Aku percaya sama kamu, tapi aku nggak percaya sama Jung Taekwoon!”

Yixing menghela nafas panjang.

Akhirnya mereka mencapai parkiran basement di bawah apartemen yang salah dua (?) kamarnya merupakan dorm EXO. Mereka sama-sama tidak mau keluar mobil duluan, seakan-akan menunggu yang lain untuk beranjak dari mobil itu terlebih dahulu. Atau kata-kata masih tertahan di tenggorokan mereka.

“Aku…” ujar mereka pada saat yang bersamaan.

Mereka saling berpandangan.

“Kamu dulu,” mereka berujar bersamaan.

Lalu hening.

“Ya udah aku dulu,” lagi-lagi mereka berbicara bersamaan.

“Ini gimana sih?” tanya Yifan sebal. “Udah kamu dulu deh.”

Yixing menatap Yifan tiga detik sebelum kembali menatap lurus ke depan seperti melihat masa depannya(?).  Ia menghela nafas.

“Aku tahu kamu kadang suka sebel kalo aku nggak bisa bilang jujur tentang perasaanku sendiri,” kata Yixing. “Aku tahu juga kalau kamu suka geregetan sendiri kalo aku jadi manusia sok kuat dan sok tegar yang kalo sakit sok-sok bisa menahan rasa sakit entah itu di punggung, pinggang, atau kakiku. Dan… aku mungkin memang jarang bilang sayang ke kamu. Aku tahu kamu… mungkin gemes kenapa aku nggak pernah bilang gitu.”

Yifan hanya diam mendengarkan, dan harus diakui bahwa Yixing benar. Selama ini Yixing jarang sekali bilang seperti itu, palingan Yifan aja. Yifan pun jarang, cuma pas dia ulang tahun pernah bilang “Lay, saranghaeyo” dengan Ace sebagai medianya. Nah, terus ini hubungannya tentang jarang bilang sayang sama marahnya Yixng apaan?

“Aku bukannya marah, tapi… aku malu. Malu banget kayak habis nari tori-tori di depan presiden. Makanya tadi aku teriakin kamu. Tapi at least kamu udah tahu kan perasaanku ke kamu? Ya udah. Gitu aja. Aduh aku kok jadi nggak jelas gini sih,” gerutu Yixing.

Yifan tersenyum lebar dan Yixing merasa terganggu dengan gummy smile itu. Yifan tu kalo senyum ganteng sih kalo ditahan bibirnya, nah ini nyengir kuda. Ya siapa yang nggak ngerasa terganggu.

“Kamu jadi orang kok lucu banget sih Abang Issing~” goda Yifan yang otomatis dibalas dengan tepukan keras di pahanya. Sakit sih, tapi itu kan tepukan cinta.

“Tadi mau ngomong apa?” tanya Yixing mencoba mengalihkan pembicaraan.

“Oh, nggak penting sih…” ujar Yifan, “cuma aku pingin kamu tau kalo aku nggak suka kamu jalan sama orang lain selain aku. Sama Lu Han atau Kyungsoo gak apa-apa deh tapi selain itu jangan. Tentang aku nggak mau ke Namsan Tower itu sebenernya ada alasannya, cuma aku pikir kamu bakal tau secepatnya dari manager hyung… eh malah keburu ngajakin si anak VIXX itu.”

Yixing mengernyit. “Emang apaan?”

“Kamu beneran belum tau?” tanya Yifan sedikit terkejut. “Besok rencananya kita mau ke Namsan Tower buat syuting Showtime.”

Mobil kembali hening.

“…apa?”

“Seriusan kamu belum dikasih tau?”

“KOK KAMU NGGAK NGASIH TAU SIH HAH?!”

Dengan cubitan keras di lengan Yifan disusul teriakan kesakitan, Yixing keluar dari mobil dengan kesal.

Meninggalkan Yifan yang hampir menangis, “Salah apalagi sih gue…”

 


 

A/n: ........ /sembunyi di balik suara (?) jongdae

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
applelays #1
kesel deh sama yifan kok ya begitu amat >< gemesin. kayak bingung gitu dia mau nunjukin kasih sayangnya sama yixing kek gimana wkwkw. gemesh sama pasangan ini >.<
btw aku suka banget bagian : Jung Taekwon terkampret!!
lucu aja bayangin muka yifan kayak gimana disitu haha
KikyKikuk #2
Chapter 1: Bhuahahahahaha..
Yifan pasti tengsin berat itu bro,cold city guy gtu, ktauan ngstalk pacar gegara cemburu..
:D
Tp salut deh sama setianya si Yixing,gak gampang kegoda ama member boiben tetangga..
Makanya Om Ipan jgn sotoy,kalo diajakin jln ama pacar tuh mau aja! Kalo ga mau ato ada alesan laen yaa blg aja,jgn sok rahasiaan!
Giliran dia ngajak org laen,elo jg kan yg kebakaran jenggot?! Rasain!!
XD
pratiwi #3
Chapter 1: Yah, ini nih. Yang satu begonya dipelihara. Yang satu, oo'nnya dipelihara. . Tapi nggak apa2 sih. Yang penting saling cinta.hoho
Fanfan_Galaxy94
#4
Chapter 1: Sweet dan lucu! FanXing~ <3
Namayou
#5
Chapter 1: Ahahahahah....
DaeKim #6
Chapter 1: sbr ya fan...
sm yixing emg hrus nahan siksaan #ngawur
xD
emyuki
#7
Chapter 1: Yifan pernah ninggalin exo ta?? Aku belum lama kenal exo, jadi nggak tau.
itu leo-yixing ada momentnya kah di real life??
unsync
#8
Chapter 1: njir, baru sempet baca ini dan capek nahan tawa baca beginian. dasar pancingan. couple terkampret 2014 gara-gara first box.
ditunggu of encounter and destiny dan i love you, om nya, ma. :3
Jeje_KrAyson #9
Chapter 1: hahahahaha..sumveh ini lucu wkwkwkk..dsar yipan lu emg nista..nista is kris style LOLOL...leoxing tyta membooming ye dg sdkit moment mreka itu jd pda tepar sm hubungan leoxing :)huehehehe