my lady

Description

Jika kau menemukan seseorang yang membuatmu jatuh hati dan tak bisa bernafas dengan normal.....maka kau akan tau betapa berharganya dia.

Foreword

 

 

Nichkun menghela nafas kecewa karena tak dapat bertemu dgn gadis imut itu lagi.

beberapa hari yg lalu dia dgn tidak sengaja menubruk seorang gadis manis dgn pipi chubby yg dgn seketika nichkhun jatuh hati padanya.

Gadis itu tak secantik victoria,namun nichkhun benar2 terpesona olehnya.seandainya waktu itu nichkhun tidak lupa utk menanyakan identitasnya.....aaahhh nichkhun merasa menjadi orang paling bodoh di dunia...!!!

Hari ini nichkhun mengantarkan victoria(tunangannya) belanja di sebuah mall yg terkenal di kota itu,nichkhun dgn wajah bosan yg teramat sangat mengikuti langkah victoria yg keluar-masuk toko tak jelas apa yg dia cari.

nichkun mengamati setiap sudut mall mencari sesuatu yg bisa mengusir rasa bad mood-nya dan mungkin juga suatu hal yg bisa membuatnya kabur dari victoria.

Manik mata nichkhun tiba-tiba menangkap sosok yg teramat sangat nichkhun kenal,gadis itu.....!!!

Dgn langkah seribu dan tak perduli akan victoria,nichkhun mencoba menghampiri gadis--pujaan hatinya.

wajahnya semakin terlihat gelisah ketika gadis itu hilang dari pandangannya,kepala nichkhun berputar mencari sosok yg beberapa hari ini membuatnya gila.

Nichkhun mencari ke segala arah namun hasilnya nihil,nichkhun sangat kecewa.dgn terpaksa nichkhun melangkah kembali ke tempat di mana victoria berada.

 

 

Bruuukkk

 

"Oh..maaf,aku tak sengaja."

Suara itu....????

nichkhun segera mendongak dan menatap orang yg baru saja menabraknya

"Apa kau baik-baik saja"

Nichkhun tak percaya dgn makhluk yg ada di depannya ini

"Hallo?"

krn tak ada jawaban,orang itu melambai-lambaikan tangannya di hadapan nichkhun.

"Apa kau manusia?"

tanyanya heran Nichkun dgn bodohnya menggelengkan kepalanya,tentu saja membuat orang yg di hadapannya menjadi heran

"Jadi kau apa?"

Nichkhun tak memjawab malah meraih tangan orang itu dan menanyakan namanya.

"Ada apa dgnmu?apa perlu kau ku bawa ke rumah sakit???"

dia sendiri tak yakin apa perlu sampe kerumah sakit segala krn sebuah tabrakan kecil???

"Tak perlu ke rumah sakit...hanya katakan siapa namamu,itu sudah cukup."

nichkhun memandangnya tanpa berkefip

"Jika itu membantu...namaku wooyoung,JANG WOOYOUNG..."

Nichkun tersenyum bahagia. sepanjang perjalanan pulang mengantar victoria,tak henti-hentinya nichkhun tersenyum padahal victoria memarahinya habis-habisan.

Nichkhun tak peduli dgn rencana pernikahannya dgn victoria,setelah dia mengenal lebih akrab dgn wooyoung,hatinya benar2 tertuju hanya pada wooyoung.

Setiap hari nichkhun akan menemui wooyoung yg ternyata seorang guru tk,bila tak bisa menemuinya pagi hari,nichkhun. akan datang siang,sore bahkan malam hari pun akan nichkhun lakukan.

Setiap waktu yg ada di pikiran nichkhun adalah wooyoung,saat bersama victoria-pun yg ada di otak nichkhun hanya wooyoung.

Hari ini nichkhun mengajak wooyoung pergi ke sebuah taman yg indah di sebuah bukit.pemandangannya sangat indah dgn suasana yang romantis.tak banyak orang yg berlalu lalang atau pun duduk di taman itu.

Nichkhun mengamati wajah imut wooyoung dgn dalam,betapa nichkhun terpesona dgn ke-imutan gadis yg ada di sebelahnya itu.seperti biasanya,wooyoung akan bercerita banyak hal pada nichkhun,walaupun sebenarnya nichkhun tak mendengarnya malah dgn asik memandanginya.

Wooyoung yg merasa nichkhun tak mendengarnya melotot marah pada nichkhun,dia akan berdiri namun tangan nichkhun menariknya hingga dia terjatuh tepat di hadapan nichkhun.jarak mereka teramat-sangat dekat,wooyoung benar2 terkejut dgn tingkah nichkhun dan dia lebih terkejut lagi ketika nichkhun menyatakan cintanya pada wooyoung,tentu saja hal ini membuat wooyoung terdiam di tempatnya.

Nichkhun benar2 telah menghapus statusnya yg telah bertunangan dgn victoria ketika nichkhun memcium bibir mungil wooyoung yg SANGAT menggoda nichkhun.

Dari sebuah kecupan singkat,hangat,mendalam hingga menjadi HOT yg nichkhun berikan pada wooyoung.

Nichkhun telah menemukan pujaannya dan dia telah bertekad tak akan melepaskan wooyoung dan menjadikannya pendamping hidupnya. Karena nichkhun hanya menginginkan pujaan hatinya....JANG WOOYOUNG!!!!!

 

 

 

 

Comments

You must be logged in to comment
LenkaChakhi
#1
Ini kapan update nya ? Ini udah lama pi kok gak update" . Kesel lenka . Update d0nk thor ? Jaeball
khunyoungyes
#2
heiiii *lambailambai..
baru nemuin ff ini. nemunya aja gara2 liat ff kamu baru2 ini. eh.. ternyata punya ff lain. habis.. tag kamu gk familiar hehhehe.. itu khunyoung terus khunwoo gitu. satu satu kgak di gabung gitu.. hhhe...

plis update yg ini dong.. aku suka banget kalau woo dijadiin cewek. apalagi disini woo jadi guru tk. wahhh.. cute.. xDDD
oka_oke #3
Tag inya ditambahin indonesia ya.. Biar gampang nyari.hehehe
jangwooyoung0730
#4
lanjut ke next chap new author :)
aldios_khunyoung
#5
komen ah ! eh mau saran tagnya khunyoung aja jika khunwookhunyoung gak bkalan tau !

author baru cie #colek !
chap 1 nya bgus tuh tapi aku masih meraba raba kalo woo d ganti jadi cewek !

lanjut ea jangan kapok bwat ff pairing khunyoung aku akan mendukungmu hahaha