Meanie Jeannie

Description

Helo gue iseng-iseng coba nulis ff. gue rada bingung pakai bahasa inggris, jadi pakai indo aja oke. gue harap lu lu pada suka.

Foreword

Jeanie, seorang gadis kelahiran California yang suka membully junior dan teman-temannya, ia terkesan jahat sombong jutek dan nyerocos kalau bicara. mungkin sebenarnya tingkah lakunya itu normal saja di Amerika, tapi banyak sekali yang membencinya.

WooHyuk namja jutek yang tidak peduli dengan sekitar, dia bahkan hampir jarang bisa mengingat muka apalagi nama orang. bahkan temannya. walaupun pelupa, WooHyuk ini adalah siswa terpintar di sekolahnya.

Suatu hari ketika penerimaan murid baru SMA Hyun Seok, ada seorang gadis cantik yang terkesan sangat polos bernama Yoon Song Hee atau biasa dipanggil Songie.  Songie mempunyai suara yang sangat indah, pintar, ramah dan baik. tak heran ia pun langsung terkenal di sekolahnya.

Melihat hal ini Jeanie gerah dan langsung membully Songie. Namun ketika Jeanie membully Songie, WooHyuk datang dan membantu Songie.... Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya?

 

WooHyuk

 

Jeanie

 

Yoon Song Hee

 

Comments

You must be logged in to comment
daepit #1
makasih yaa, udah kok thanks sarannya... ditunggu sarannya buat ff berikutnya:)
cericeria #2
Chapter 2: wow menarik ceritanya.di tag myungyeon,jiyeon/myungsoo jg hehe. pnasaran sama prubahan jeannie/jiyeon nanti.aargh gak suka sama iu.more myungyeon moment plisss kekeke.update soon n longer chap. fighting! ^^
daepit #3
Chapter 1: thanks, I've already updated chap 1. but it's in indonesian language
ManidiLira #4
Good idea, Updatee! ;u;