My Chatting Prince

Description

FF Oneshot featuring You (Jung Byulgi )and Kim Jonghyun ^^

Kau adalah seorang gadis lugu yang hobi berselancar di dunia maya. Siapa sangka, suatu hari ada e-mail nyasar yang mempertemukanmu dengan teman chatting yang menyenangkan. Dan beginilah hari-hati chattingmu dengan namja misterius bernama Jonghyun itu berlangsung...

 

(ps: also published on my wordpress. Jung Byulgi's home)

 

Kim Jonghyun: Teman chattingmu yang sangat misterius. Ia tak memberimu sedikitpun celah untuk mengetahui hal tentang dirinya. Kau hanya tau bahwa namanya Kim Jonghyun, dan mahasiswa itu kini tengah menjalani semester tiganya.

Foreword

“Semalam kau chatting lagi dengan pria tak jelas itu?”

Hya! Kim Jonghyun bukan pria tak jelas!”

“Ck. Kau ini naif sekali. Percaya padaku, semua orang di dunia maya itu tak jelas. Apalagi si Jonghyun itu. Bahkan dia tak menyimpan fotonya sebagai DP. Aku jamin ia pasti buruk rupa.”

Hya! Jangan asal menyimpulkan. A-aku yakin Jonghyun tidak jelek…”

See? Kau saja ragu mengatakannya. Bukannya aku tak senang melihatmu memiliki teman chattingyang menyenangkan, Byulgi-ya. Aku hanya takut kau kecewa. Lihat Yura, kau tau sendiri kan bagaimana kecewanya ia ketika bertemu dengan pangeran chatting-nya? Ternyata wajah temanchatting-nya itu tidak setampan di DP-nya. Itulah dunia maya. Kau bisa melakukan apa saja dan bisa membohongi siapa pun.”

***

(Thanks to Reenepott @ART factory for awesome poster!)

HAPPY READING AND DO LEAVE COMMENT PLEASE :D

 

Comments

You must be logged in to comment
Issdnn
#1
Chapter 2: Author-nim~~ ceritanya bagus, aku suka idenya<3 bahasanya juga enak, ga terlalu puitis tapi juga ga terlalu santai. Tapi kenapa endingnya si jjong bilang malu? Ini aku yang bacanya ga teliti atau emang ceritanya ngegantung? But overall, it's a really good story! Good job^^
thyatheclover
#2
Chapter 2: Kawaiiii °•(>̯┌┐<) •°
Hihihi, imut-imut bangettt
Gracia1301
#3
Chapter 2: Critanya unyuu hahahaha (•̯͡.•̯͡)