1. YunHOMO?

Assalamualaikum Suamiku^^
Please Subscribe to read the full chapter

 

*pict to the owner^^ --notmine

 

Suatu hari di Kampung beha jupe Kelurahan kucing terbang, semua rakyat hidup sakinah bin mufakat. Dan di kampung ini, Ada 2 pasang suami istri yang saling musuhan. Sebenernya bukan 2 pasang suami istri sih yang musuhan, Cuma istri-istrinya doang. Kalo suaminya mah woles woles aja kayak topinya Taemin.

 

           

            Pasangan Istri-Suami pertama yaitu Im Yoon Ajis atau yang biasa dipanggil Hajah Yuyun dan Choi Si Wong Ndeso. Yah kalo kita liat dari nama suaminya aja udah ketara, kalo orang yang biasa dipanggil Haji Siwong ini emang luar binasa Ke-katrok-annya.

 

           

            Sedangkan pasangan Buaya homo yang kedu--, eh salah maksudnya istri-suami yang kedua yaitu Kwon Bo Aya atau biasa dipanggil Hajah BoAya dan Jung Yun Homo alias manusia homo, eh salah maksudnya Haji YunHomo.

 

 

Nah. Disini nih masalahnya. Si Yunhomo tuh nama panggilannya sebenarnya Yuyun juga.

 

 

Jadi pernah, Waktu itu tukang ojek gombal gembel namanya Lee Dong Haelem yang saking cintanya sama Helem buat ngojeknya yang kadang dia lampiasin kegombalannya ke helemnya sendiri kalo gagal gombal ke cewek tuh mau manggil Yuyun. Kita sebut aja deh nama panggilannnya ni tukang ojek itu Donghek.

 

 

Waktu itu si BoAya lagi di teras depan rumah berjemur sambil make kacamata ijo. Terus pas suaminya keluar mau nyiram tanaman, Dia nanya “Heh, kamu ngapain make beha kolor ama kacamata ijo gitu sambil selonjoran gini di kursi teras?”

                                                                                                                       

 

Terus si BoAya sambil ngelepas beha-nya(?) jawab “Lah ndak papa toh mas, biar keren dikit”.  

 

“Keren dikit apanya toh? Won

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet