Songsang High School -Intro [Indonesian Sub-Title]

Description

Intro....
 
1.Kris : Orang kaya (monyet) tapi cuek bebek terus SEDIKIT Sombong.
 
2.Luhan: Kayak anak Kecil *tapi udah tua* bandel,adik *pungutnya* kris,sedikit pinter tapi goblok -,-
 
3.Sehun: Kalem *kek,dora gitu lah*,Feminim *semacam SooMan*,Pinter tapi gak pinter pinter amat,anak baru dari panti jompo sebelah.
 
4.D.O: Ibu nya Kris sama Luhan yang emang kata author Kece.Mungkin jiwa Kece Ibu D.O nyalur kayak Truk tronton ke Luhan ama Kris :3 
 
5.Suho: Ayah dari Kris dan Luhan.Tapi author bingung? Siapa yang ngelahirin mereka -,-
 
6.Tao: Tukang kebun keluarga Bpk.Prof.Hj.Ir.Drs.Dr Suho,M.Ss,S.ss -,- dan Ibu.Hajah.Mrs.Prof.Drs.Dr D.O,M.Sj,S.Sj.Tiap hari kemana-mana pake Caping mulu.Kagak tidur,ke jamban,mandi,makan,bahkan kemarin kekondangannya Bada pun dia masih lengkap dengan baju petaninya.
 
7.Trio Somplak: Trio Somplak terdiri dari orang orang yang somplak dimana otaknya yang emang somplak kebawa somplak dari orang tuanya yang emang somplak,pokoknya mereka sering ngejahilin orang terutama Sehun.Biasanya malem Jum’at mereka ngepetin orang pacaran gitu deh.Trio Somplak terdiri dari Baekhyun,Chanyeol,Kai.
 
- Anggota pertama,Baekhyun: Dia ketua dari geng Trio Somplak.Setiap bulan Baekhyun gaji Chanyeol & Kai dengan Sekardus Eyeliner yang pastinya Limited Edition.Karna kerjanya tiap bulan malakin orang sesekolah.
 
- Anggota kedua,Chanyeol: Chanyeol itu anak buah *melon* kesayangan Baekhyun.Soalnya,kagak tau deh pokoknya gitu.Hobinya setiap hari itu dia selalu GoTix karna namanya chanYEOL dia selalu Geyol-geyol gitu deh.
 
- Anggota ketiga,Kai: Kai itu juga anak buah *jeruk* kesayangan Baekhyun *semuanya aja sekalian pe’a*.Dia punya banyak Video ‘Blue’ Nenek-nenek yang lagi mandi di Empang.Itulah penyebab Kai dimasukin ke geng Trio Somplak *apa hubungannya*.
 
8.Xiumin: Dia adik dari Baekhyun yang Unyu Ctar membahana badai terpampang jamban deh pkoknya.Dia pernah menang juara 1 Little Miss.Indonesia 2056.Dengan dandanan selayaknya Orang mau pergi Kondangan dengan Kebaya Pink-pink eksotis.Dia berhasil menarik perhatian penonton dengan Membakar Gedung Studio.
 
9.Lay: Dia pembantunya keluarga D.O dan Suho dan Kris dan Luhan juga ._. yang ganteng tapi walaupun ganteng bagi member F(X) tetep gak ngalahin Amber (?) .
 
 10.Chen: Temen deketnya Luhan. Anak kalem tapi gak bisa diem.Hobinya nyegatin Bebek yang ada di Sawahnya Tao.Yang gedenya segede Upil dan tingginya semenara Eiffel (?).
 
11.SooMan  dia maksa jadi Cast) : Dia siluman dari Goa yang sukanya godain Kris.Dia biasanya mangkal di Tamanlawang.Hobinya dia ngoleksi Lipstik & Deodoran.Dari Lipstik & Deodoran yang Kamseupay sampe Limited Edition.
 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet