I'm Trap (Indonesian Language)

Description

26 June 2013

this story is dedicated to my boyfriend. sorry i made with indonesian language. but english version are available soon!!

Foreword

Im trapped

Kelihatan nya terlalu sulit untuk bangkit kembali. Ya, hati ku terlalu sakit untuk melewati hari demi hari. Mungkin, aku lupa bagaimana caranya tertawa dan tersenyum. Orang bilang, beginilah rasa nya patah hati. Rasanya aku ingin menghapus ingatan bagaimana caranya bernafas, saat aku bernafas di bawah langit yang sama dengan pria tersebut. Harus lari kemana? Entahlah. Aku hidup di planet yang sama dengan nya, melihat bintang yang sama, menerjang dingin dan malam yang sama. Bagaimana cara melupakan orang ini dan rasa sakit yang dia tinggalkan? Entahlah, semua nya terlalu sesak. Mataku tak mampu lagi menangis, otak ku tak mampu lagi berpikir rasional.

Story Beginning.

Aku bersiap melewati malam minggu pertama dengan 1,1% keyakinan bahwa aku bisa tersenyum. Bersama  teman ku ayu, aku melaju kencang menuju daerah tebet jakarta selatan dengan menggunakan sepeda motorku. Tanpa helm,tanpa stnk motor kami terus melaju.

“ malam ini kita senang senang kawan. Ini malam minggu!!” teriak ayu, yg duduk di belakang ku. Aku yang berkonsentrasi untuk mengendarai sepeda motor hanya bisa tertawa kecil dan berharap – semoga, malam ini dapat merubah segalanya –

Setelah 15 menit perjalanan, kami pun sampai di sebuah toko dvd. Tujuan pertama kami ya kesini. Tidak ada yang bisa seorang Jomblo lakukan selain menonton dvd untuk persiapan bertempur dengan hari hari yang sepi. Saat kami masuk toko tersebut, aku dan ayu langsung berpencar mencari film yang kita butuhkan. Tentu saja, sebagai salah satu bagian dari hallyu wave aku pun mencari beberapa drama korea, entah itu movie atau series.

Setelah terasa cukup, kami pun bergegas ke kasir dan membayar semua dvd yang kami beli. Kemudian, malam minggu kami berlanjut menyusuri klimaks nya tebet. Apalagi kalau bukan sederetan distro distro gaul dan café café keren. Kami memasuki satu persatu distro, dan pedagang kaki lima tebet. Malam itu, kita berdua gak niat belanja sama sekali. Cuma lihat lihat, jika ada yang bagus, berharap masih bisa beli barang itu bulan depan hahaha karena harus kumpulin uang dulu.

Saat aku sedang melihat dream catcher, dan bernostalgia dengan benda tersebut tiba tiba ayu memanggilku.

“lan ayo, maurice nunggu di sevel buaran”

Mataku terbelalak,tiba tiba saja. Rasanya seperti tidak sadar untuk beberapa detik.

“yaudah ayok, kita ke sevel” aku bicara tanpa pikir panjang. Di dalam hati berkata – harus ngebut, maurice nungguin –

Akhirnya, motorku melaju kencang ke arah buaran. Aku hanya menempuh waktu 10 menit untuk tiba. Ketika tiba di sevel, maurice terlihat berdua dengan seorang teman nya. Kami pun bergabung.

“ maaf ya lama, dari tebet dulu tadi “ begitu duduk, ini hal pertama yang aku bicarakan dengan maurice.

“ iya gapapa hahaha “ ini Cuma ini tanggapan cowok ini.

Akhirnya kami ngobrol, membicarakan banyak hal. Beberapa saat kemudian, beberapa teman ayu yang ga dapat table pun bergabung. 2 cowok dan 2 cewek.

Disitu keadaan menjadi ramai. Ayu yang mengenal teman teman nya ini, sibuk mengobrol dengan mereka. Maurice sibuk sama handphone nya dan aku pun Cuma diam.

Beberapa obrolan kami sempat  masuk, kemudian saling diam lagi. Aku dan maurice, akhirnya main sulap. Sedikit bocoran, cowok ini jago loh., dia magician hihi.

Dari pertemuan singkat malam minggu itu, Tuhan mengabulkan sedikit permintaanku. Perlahan lahan, semua nya berubah.

Aku mulai menghabiskan hampir setiap sore dan malam ku bersama maurice. Entah hanya sekedar berkumpul berdua atau dengan teman lain nya. Aku merasa, aku telah menemukan 25% ingatan ku tentang caranya tersenyum dan tertawa. Aku pernah merekam moment dimana dia menunjukan trick sulap nya di kentucky fried chichken. Saat itu, kami Cuma berdua. Aku terpesona, tertawa hebat dan tersenyum karena tingkahnya. Entah kemana rasa sesak itu pergi. Malam itu, hati ku seperti jatuh ke dalam sekumpulan coklat yang manis dan tanpa rasa pahit sedikitpun. Dimana, saat kami bercanda dan tertawa, saat aku atau dia yg saling merebahkan tubuh ini ke pundak satu sama lain. Rasa nya seperti, bumi berputar hanya untuk kebahagian ku hari itu.

Habislah malam yang menyenangkan itu. Aku kembali melewati hari hari ku yang telah 40% move on dari rasa sakit. Hari hari itu agak nya mendebarkan. Aku menunggu dimana hari kamis tanggal 6 juni 2013 datang. Ada apa hari itu?  Saat hari nya tiba, Haha aku menjadi magic store hunter bersama maurice. Menyambangi 3 mall mewah dan besar di jakarta dalam satu hari. Kami pun sempat lunch bareng, dan akhirnya perburuan kami mencari toko magic yang gagal itu pun berakhir. Sore nya, kami ke tempat dimana kami pertama kali bertemu. Sevel buaran taraaaaaaaaaaa.

Dari hari itu, kami semakin dekat. Entah dia sadar atau gak, kami mulai perhatian satu sama lain. Kadang, saat genit nya kami keluar, ada kata kata sayang yang keluar. Haha kadang aku menganggap itu semua hanya candaan. Aku punya satu pemikiran, orang seperti dia pasti punya banyak alusan kan? Karena beberapa kali aku melihat bbm dia yang menggunakan kata kata sayang atau panggilan panggilan sayang lain nya ke another girl. Saat itu nyesek mah pasti ya tapi entah lah aku yang sudah menganggap diriku yang 60% move on ini berubah. Mungkin, laki laki yang menyakiti ku itu meninggalkan bekas yang mendalam. Aku merasa banyak perubahan yang ku alami saat dia meninggalkan ku. Meskipun aku berkata aku bisa dan sudah move on tapi tetap saja yang tidak bisa ku lupakan adalah bagaimana sakit dan bagaimana caranya dia  menyakiti ku.

Kembali ke magician jelek ini, tiap hari kami makin lengket. Dan akhirnya, hubungan tanpa komitmen pun kami jalani. Bahasa gaul nya adalah hts-an. Ya seperti itu kami berdua.

Banyak hal negatif yang ku dengar tentang pria yang bisa membuat ku berhasil moveon saat aku menulis fact story ini. Sejak 19 juni Kami, sudah menjalani hubungan berkomitmen. Entah perasaan yang ku rasakan di rasakan juga oleh nya atau tidak yang jelas aku hanya ingin seorang Muhammad Zean Maurice berada di sisiku saat ini. Entah, ingin terus berlanjut atau tidak. Meskipun aku masih merasakan trauma yang mendalam, tapi aku berani mencintai maurice dengan segala resiko yang pasti akan ku hadapi. Meskipun kami berpacaran, hidup dia adalah hidup dia dan hidup ku adalah hidup ku. Aku tahu, maurice masih memiliki banyak  alusan nya sampai sekarang. Tapi dari dulu, aku yang hobi bersabar dan menunggu ini selalu berkata dalam hati – ada saat nya dia berubah dan mengerti mengapa aku mencintai nya dan mampu bersabar untuk menunggu nya, dan menunggu kepastian diriku di dalam hati nya - . salah satu dramakorea yang pernah ku tonton berkata – jika kau terus menunggu tanpa bosan dan tidak menyerah, maka yang kau tunggu akan segera sadar dan datang untuk mu –

Aku sadar,aku banyak berubah semenjak pria itu menyakiti ku. Dan sangat berdampak pada percintaan ku sekarang. Aku tau, sifat ku yang baru ini bukan lah aku yang dulu. Jika dulu, cemburu langsung ku utarakan maka kini saat aku merasa cemburu aku hanya diam dan berpikir biarin aja deh suka suka dia lah yang penting dia punya gue .

Berhasil move on, kembali menemukan cara nya tertawa dan tersenyum dan terus mencari cara agar tetap bernafas itulah aku yang sekarang. Dengan segala kekurangan dan kelebihan nya, Muhammad Zean Maurice telah membuat ku menjadi pribadi yang kembali menyenangkan. Meskipun banyak perebuhan dari dampak sakit hati, aku akan tetap terus berjalan melalui semua nya. Saat ini,aku  punya alasan untuk apa dan siapa aku bernafas,tersenyum dan tertawa. Tapi meskipun  begitu, aku belum punya alasan mengapa aku jatuh terjebak ke dalam hati cowok playboy ini. Semua nya indah meskipun aku tau resiko cemburu akan datang lebih besar. Sekarang semua nya di bawa slow down, ga peduli apa dan kenapa selama maurice masih milik ku,aku akan tetap kuat dan lebih kuat lagi. Malam minggu yang lalu itu telah banyak merubah hidupku menandakan Tuhan mendengar doa ku. Dan kini, ada satu doa rahasia yang selalu ku panjatkan.

Hari ini, 26 juni 2013 maurice bilang “ Tuhan selalu kasih yang terbaik untuk kita. “ dan aku tau, Tuhan memberikan maurice untuk membuat semua nya jadi jauh lebih baik.

Im feeling so ambisicious tonight that’s why I wrote this fact story. Someday, I will show this story to maurice when I get a reason why I love him. Yang penting sekarang, jalanin aja dulu toh gue juga bahagia sama lo.

Pas gue bilang “ gue sayang lo “ gue ga berharap lo bilang “ gue juga “ yang penting lo denger dan lo tau. Cinta itu pembodohan, jadi terserah gue mau gue kelihatan bodoh apa engga karena gue sayang sama lo. Kalo emang sekarang gue bodoh, bodoh nya indah banget!! Dan ga ada satu manusia pun yang bisa nolak kalo di kasih yang indah indah. Ok, logis kan?

This fact story was written by wulan rahma taufika cr : @wlnrhm

End.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet