episode 2 (pertemuan GaJe)

LOL ((Laugh of Love))

A/N: Devi Comebaaack~ maaf yah karena sudah cukup lama menghilang, sebagai gantinya devi buat chap ini jdi agak panjang sedikit >.<

.

*note: perlu ditekankan disini bahwa seluruh pemeran dalam sinetron ini bukanlah punya Devi melainkan punya Tuhan, Keluarga, serta Agensi mereka, Devi disini cuma pinjam nama aja, dan juga, cerita ini terinspirasi dari tante Devi yang paling kece sedunia, tapi cerita ini hanyalah fiksi belaka, dan apabila ada kesamaan tokoh, alur, serta tema mohon dimaafkan karena Devi cuma makhluk tak berdaya yang baru belajar bikin sinetron abal-abal disini.

"..." : berbicara

 '...' : berbicara dalam hati

.

Pair: KhunYoung

Cast (yang masuk di episode kali ini) : Nichkhun 2PM, Wooyoung 2PM, Taecyeon 2PM, Minjun 2PM, Jo Kwon 2AM, Suzy Miss A, Baekhyun EXO-K, Sehun EXO-K, Minhyuk BTOB, Amber F(x), Jessica SNSD, Yuri SNSD, Eunjung T-ARA, Sooman.

WARNING: , boyXboy, maleXmale, Friendship (?), TYPO, LEBAY, TIDAK BERMUTU, HUMOR GA LUCU, DLL

Jika ada yang Alergi dengan salah satu hal diatas, silahkan close saja fanfic ini, jika tidak ada masalah silahkan diteruskan membaca. 

 

*Happy Reading >.<

 


 

Pagi ini seperti biasanya, di dalam sebuah kelas yang terkenal paling “beringas”nya, yang diisi dengan makhluk-makhluk buas berjiwa pendekar dan berkepala gede itu terdengar sangat-sangat rusuh (?).. bahkan saat sekarang, disaat pelajaran sudah dimulai dan kelas lain sudah tenang dan tidak terdengar suara sedikitpun, hanya dikelas inilah suara-suara aneh bermunculan, apalagi bu aminah a.k.a guru yang mengajar pelajaran pagi itu sedang tidak masuk karena sakit (*mungkin kepikiran anak muridnya yang super bandel) jadilah ini waktu mereka untuk party besar-besaran di dalam kelas yang sudah pasti terdengar oleh seisi sekolah, tapi mereka nyantai aja walaupun biasanya mereka langsung dipanggil ke ruang BK.

Jokwon mengeluarkan radio (butut) kesayangannya, “oke.. kita nyantai sambil denger lagu yak, mau rikues lagu apaan nih?” tanya jokwon kepada teman-teman seperjuangannya itu.

Suzy, perwakilan dari geng Miss You acung ketek *ups maksudnya acung tangan “gue mau rikues lagunya Selena Gomez feat. Sule yang saranghaeyo!” tereak Suzy dengan lantangnya bak seorang ksatria gagah berani (?)

“eits, Hyuk kagak mauk! jangan puter lagu itu! Hyuk mau lagunya Amber f(x) feat. Yuri SNSD yang judulnya Cinta Terlarang!” bantah Minhyuk yang tidak setuju dengan rikuesan Suzy

“Hyuk jahat! Tadikan kita thepakatin (sepakatin)  lagunya Mithth (Miss) A yang Goyang Dombret, kenapa lu malah nyathar (nyasar) ke Cinta Terlarang hah?” kata Sehun lalu menjitak kepala Minhyuk

“hiks.. Sehun jahat.. kan Hyuk lupa” ucap Minhyuk yang sudah berlinang air mata sambil  mengelus kepalanya yang udah benjol gede kayak benjolannya shincan.

Sehun yang tidak tega melihat itu pun langsung memeluk sahabat baiknya itu “uhm.. iya hyuk.. Thehun (Sehun) percaya kok.. maafin Thehun yah kalau Thehun thudah (Sudah) thangat (sangat) keterlaluan.. Thehun gak bakalan gitu lagi kok..” Sehunpun ikut berlinangan air mata bersama Minhyuk.. dan terjadilah sebuah Sinetron abal-abal di tengah para penghuni sorga *eh maksudnya penghuni kelas.

“boh.. duo alayers mulai lagi nih” bisik Jessica pada Eunjung, Yuri yang mendengar itu juga ikut ngoceh dan para “istri” taecyeon yang lainpun mulai berkumpul dan mulailah para Naughty Girls bergosip ria.

“iyuh.. eh duo alayers.. udah deh.. kagak usah sok mendramatis gitu.. Cuma masalah kecil aja toh.. kita semua kagak minat nontonin Drama murahan kalian” ujar Taecyeon sok kece yang dibalas anggukan para Naughty Girls.

Taecyeon menoleh kearah Jo Kwon dengan gaya slow motion “eh kwon.. aku mau rikues lagunya Ahmad Dhani yang Madu 3 dong..” kata Taecyeon dengan tetep gaya sok kece.. padahal kece aja kagak -_-

“eits gua kagak mau” bantah Baekhyun dengan lantangnya,

“apa masalah lu hah, dasar bacon si anak ingusan!!” balas Taecyeon sok sok anak berandalan

“APA LU KATA?” teriak baekhyun kenceng sampe urat-urat lehernya pada muncul semua

Dan mulailah perkelahian sengit antara Bapak dan Anak (Taecyeon dan Baekhyun), dan jadilah.. seisi kelas pada cengok ngeliatin mereka berdua.

Tapi ternyata cengok berjamaah itu hanya terjadi beberapa saat dan para penghuni kelas langsung sadar dan tidak lagi menghiraukan adu jotos antara Taecyeon dan Baekyun dan memulai lagi acara rikues-rikuesannya..

Tapi sepertinya acara rikues-rikuesan itu tidak berjalan lancar karena adanya perbedaan rikuesan dan tidak ada yang mau ngalah.. jelas sajalah.. kelas 3(2) itukan anaknya pada resek.. dan terjadilah adu jambak, tonjok-tonjokan, jotos-jotosan, dll.. Cuma karena rikuesan lagu aja.

Taecyeon dan Baekhyun yang sudah selesai adu jotos itupun cengok ngeliatin temen-temen mereka yang berantem kayak orang kesetanan.

“eh eyang” panggil Baekhyun pada Taecyeon

“napa?” balas Taecyeon

“lu ngerasa ada yang kurang kagak?” tanya Baekhyun dengan muka polosnya, padahal sebenarnya ada kekuatan jahat bersemayam di dalamnya (?)

“uhm.. iya sih.. tapi apaan yah?” tanya Taecyeon balik, yah maklum sih.. otaknya memang rada mampet bin kesumbat, jadi loadingnya lambat kayak keong.

Dan jadilah mereka berdua bingung secara berjamaah.

 Minjun yang sebenarnya dari tadi itu nguping pembicaraan Taecyeon dan Baekhyun pun ikut ambil suara “maksud kalian Nichkhun?” sela Minjun di tengah kebingungan ria yang dihadapi Taecyeon dan Baekhyun

“NAH ITU DIA!!” teriak Taecyeon dan Baekhyun bersamaan, minjun Cuma geleng-geleng ngeliat tingkah dua makhluk yang ada di hadapannya ini, ‘padahal tadi mereka berantem kayak musuh bebuyutan selama bertahun-tahun tapi sekarang kompak banget, malah kayak sodara kembar yang gabisa terpisahkan’ batin Minjun lalu segera pergi meninggalkan dua makhluk tersebut.

“iya juga yah.. ayank Nichkhun dimana yah? Kok kagak ada yah? Padahal akyu udah kangen beuudhh” kata Taecyeon dengan logat-logat para alayers Indonesia yang membuat Baekhyun kebelet muntah.

Amber, salah satu istri Taecyeon yang lagi sibuk nonjokin orang-orang karena insiden rikuesan tadi itu tanpa sengaja mendengar kata-kata Taecyeon tadi  dan langsung menjitak kepala Taecyeon secepat kilat.

“aduduh.. duduh.. duduuuhhh” Taecyeon bersenandung kecil “yayank amber~ kenapa mukul kepala taeccie sih? Kan taeccie jadi sedih” kata Taecyeon dengan raut wajah yang dibuat sesedih mungkin.

“Ck.. apaan sih? Dasar cengeng.. lagian lu sih pake manggil-manggil Nichkhun pake embel-embel “ayank”.. dia kan belum jadi istri elu, masih mending gua yang jitak.. daripada Nichkhun, noh baru tau rasa lo kalo dia udah bertindak.. lagian kan gua jitaknya pelan gitu.. masa sakit sih.. dasar cengeng.. gua jadi bingung, gua kok mau yah sama elu yang notabenenya otak mesum kek gini.. jangan-jangan lu udah ngasi gua mantra macem-macem yah waktu itu sampe gua mau aja terima elu? Ck..” seloteh Amber panjang lebar.

 sebenarnya jitakan amber tadi itu memang cukup keras.. buktinya aja kepala Taecyeon yang kena pukulan Amber tadi itu langsung besar sebelah alias kepalanya Taecyeon udah jadi korban kekerasannya Amber dan terjadilah Benjolan yang cukup gede.

“yayank amber jahat! Ini sakit tau, hiks” kata Taecyeon manja sambil mengelus kepalanya yang sudah kena KDRT

“ck.. bodo amatlah.. amat aja ga bodo bodo amat” gumam Amber lalu langsung pergi bertarung lagi dimedan pertempuran rikuesan tadi.

Baekhyun yang daritadi cengok ngeliat dua couple itupun langsung tersadar “yah, lu juga sih yang salah taec, untung aja kagak ada Nichkhun, kalo ada dia dan dia denger, gua jamin..  kepala lo itu bukan Cuma benjol, tapi udah pecah” ceramah Baekhyun pada Taecyeon yang masih sibuk meratapi nasib malangnya sambil bernyanyi “ratapan anak tiri”.

“tapi iya juga yah.. Nichkhun kok belum dateng yah.. padahal inikan udah lewat dari jam masuk.. apa dia sakit?” Baekhyun ngomong sendiri “eh enak aja lu.. yayank gua yang satu itu tahan banting tauk! Mana mungkin dia sakit..” celoteh Taecyeon tidak jelas yang dibalas jitakan dari Baekhyun.

 


sementara di lain tempat (o.O"),-


 

"HATCHIII"

'wah kayaknya ada yang lagi bicarain gua nih' batin Nichkhun.

“huh.. dasar tua Bangka setres.. masa  cowok paling cakep sejagat raya gini disuruh mungut sampah sih? mau ditaro dimana ini muka? bisa hancur harga diri gua.. awas aja tuh kakek-kakek mesum.. bakalan gua balas dia suatu hari nanti” gerutu Nichkhun panjang lebar sambil tetap setia memungut sampah-sampah yang bertebaran di halaman belakang sekolah yang biasa di pakai anak-anak futsal.

Ya, sekarang Nichkhun sedang menjalankan hukuman dari pak sooman (kepala sekolah) karena terlambat masuk sekolah.

 

..Flashback..

 

“Buseeetttt.. udah jam 8! Mampus gua! pasti bakalan kena hukuman dari bu aminah buat ngerjain 150 tugas fisika yang bikin kepala puyeng seribu keliling noh” gerutu Nichkhun sambil berlari menuju gerbang sekolah.

Nichkhun berhenti tepat di depan gerbang sekolah yang sudah terkunci, ‘eh, daripada gua ngerjain soal-soal ribet mendingan gua bolos aja yah’ akal busuk Nichkhun mulai bekerja.

Dan setelah perdebatan yang cukup singkat antara akal busuk dan akal baiknya.. akhirnya perdebatan itu dimenangkan oleh akal busuk Nichkhun yang memang pada dasarnya jauh lebih kuat dari si akal baik.- dan akhirnya Nichkhun memutuskan untuk bolos sekolah dan main kewarnet saja.

Nichkhun pun berbalik arah dan mulai berjalan

“mau kemana kau, Nichkhun Horvejkul?” sepertinya saat ini Dewi Fortuna sedang tidak berpihak padanya, karena baru saja Nichkhun berjalan satu langkah, dia sudah mendengar suara yang sangat dikenalnya memanggilnya, suara pak Sooman, sang kepala sekolah yang terkenal karena ketegasannya yang membuatnya disegani oleh seisi sekolahan (*baca: terkecuali Nichkhun, tapi tetap  saja dia menghormati pak Sooman, karena biar bagaimanapun Nichkhun masih tau sopan santun)

‘mampus gua’ batin Nichkkhun.- “uhm.. anu pak.. itu.. saya..” Nichkhun kelabakan sendiri, bingung mencari kata yang tepat untuk diucapkan.

“anu apa? Kau tidak berencana untuk membolos kan, Horvejkul?” tanya pak Sooman dengan gaya khas-nya lalu membuka gerbang sekolah.

“ti-tidak pak! Saya samasekali tidak berencana untuk bolos kok.. ciyus deh pak” ujar Nichkhun salting.

“terus, kenapa kau berbalik? Sepertinya kau berniat untuk tidak sekolah yah?” tanya pak Sooman lagi, sepertinya pak Sooman berniat mengintrogasi Nichkhun.

“itu.. bukan pak.. bapak sudah salah sangkah.. saya tadi bingung karena gerbang sudah ditutup, jadinya saya pikir saya sudah tidak bisa masuk lagi, dan saya berniat untuk membeli minuman lalu balik ke sini lagi dan menunggu sampai gerbang dibuka pak” akhirnya Nichkhun berhasil mendapat alasan yang cukup bagus. Hebat.

“oh ya? Baiklah kalau begitu kau masuklah sekarang” titah pak Sooman.

‘aishh, seharusnya tadi gua bilang gua sakit aja,’ sesal Nichkhun dalam hati, “B-baik pak” jawab Nichkhun lalu mengikuti pak Sooman.

Lalu pak Sooman pun teringat bahwa hari ini bu aminah a.k.a guru pengajar pelajaran pagi ini sedang tidak masuk Karena sakit, jadilah pak Sooman memikirkan suatu hal yang mungkin berguna. “Horvejkul” panggil pak Sooman pada Nichkhun yang ada di belakangnya.

“hn” jawab Nichkhun singkat, padat, tidak jelas dan tidak sopan.

“kau ini tidak sopan sekali Horvejkul, apa kau tidak pernah di ajarkan tata krama?” ujar pak Sooman tegas.

“ne pak.. mianhe.. ada apa pak?” akhirnya Nichkhun berbicara formal juga.

“kau tidak perlu masuk jam pelajaran pagi ini, kau membantu bapak saja ya?” tawar pak Sooman yang pastinya akan langsung di iyakan Nichkhun, karena Nichkhun tidak ingin mengerjakan tugas Fisika yang dia PIKIR sudah menunggunya, padahal bu aminah saja tidak masuk.

“kalau begitu ayo ikut bapak” ucap pak Sooman, “siap pak!” balas Nichkhun sembari memberi hormat.

 

~~~~~~~~~~~~

 

“loh pak? Kok ke sini sih? Mau ngapain kita ke halaman belakang sekolah gini? Jangan bilang bapak mau ngapa-ngapain saya yah!” ujar Nichkhun kepedean.

“ck, jangan fitnah sembarangan yah Horvejkul, saya ini guru kamu.” Ucap pak Sooman yang sudah mulai geregetan dengan sikap kurang ajarnya Nichkhun.

“iya.. iya.. sebetulnya kita ini mau ngapain sih pak?” tanya Nichkhun mulai tidak sabar.

“bukan kita, lebih tepatnya kau” “tolong kau bersihkan halaman ini yah horvejkul, kemarin anak-anak Futsal habis party besar-besaran disini karena sudah memenangkan kejuaraan Futsal  tingkat Kelurahan kemarin, dan hasil dari party mereka itu adalah sampah-sampah yang bertebaran di tempat ini, jadi bapak mohon kerja sama kau yah, Horvejkul”

“APAAAA????” teriak Nichkhun “tidak bisa begitu dong pak, saya kan siswa di sekolahan ini, dan bukankah tugas untuk bersih-bersih itu sudah ada yang punya? Jadi kenapa bukan mereka saja yang mengerjakannya?” cerocos Nichkhun.

“semua petugas bersih-bersih sudah pulang kampung, karena sebentar lagi Idul Fitri, jadi tolong yah kamu bantu bapak dulu untuk sekarang ini, karena sebentar lagi akan ada murid baru kesini, kan tidak enak kalau dia melihat halaman belakang sekolah kita kotor begini,” jelas pak Sooman.

“tapi kenapa harus saya pak? Kenapa bukan anak-anak Futsal saja?, kan mereka yang sudah membuat kekacauan ini” tanya Nichkhun yang sudah mulai naik darah.

“sudahlah Horvejkul, anggap saja ini hukuman buatmu karena sudah terlambat masuk sekolah, lagipula tidak ada salahnya kau membantu, apalagi ini masih dalam bulan Ramadhan kan, siapa tahu kau mendapat pahala kan? Lagipula kalau anak baru itu sudah mengunjungi bapak, nanti bapak akan kesini dan membantu bersih-bersih” ujar pak Sooman mencoba menjelaskan pada anak Muridnya yang satu ini.

“huh, baik-baik, terserah bapak sajalah” ujar Nichkhun pasrah *poor Nichkhun*

 

..End of Flashback..

 

Nichkhun memasukkan tumpukan sampah yang ada di pelukannya dengan malas ke sebuah Plastik hitam besar yang Nichkhun pikir bisa membungkus seluruh tubuhnya sambil terus menggerutu dan mengumpat.

“buset dah.. ni sampah kapan habisnya sih? Daritadi kagak ada kurangnya, malah keliatan makin banyak aja” celoteh Nichkhun (lagi dan lagi)

“itu karna mas terus saja mengeluh dari tadi, kalau mas mengerjakannya dengan sepenuh hati pasti tidak akan terasa selama itu” ujar seorang anak yang tiba-tiba datang entah darimana asalnya.

“sapa loe?” tanya Nichkhun ketus, itu karena dia benar-benar jengkel karena ada orang baru dikenalnya berlaga sok akrab dan berani-beraninya menasehati Nichkhun yang notabene nya adalah orang paling beken disekolahnya (ini adalah pemikiran Nichkhun), apalagi dia dipanggil dengan sebutan “mas”, memangnya Nichkhun setua itu apa? Padahal Nichkhun ini adalah remaja Keren dan sama sekali dan kata “mas” itu kayaknya aneh banget kalau ditujukan ke Nichkhun (ini adalah pemikiran Nichkhun lagi)

“Nama saya Jang Wooyoung, tapi mas cukup memanggil saya Wooyoung saja, saya pindahan dari Kalimantan Timur tepatnya dari Balikpapan dan saya adalah murid baru di sekolahan ini, salam kenal mas” anak itu memperkenalkan dirinya dengan sopan dan formal seakan dia berbicara dengan orang yang jauh lebih tua darinya lalu membungkukkan badannya 180 derajat.

“eh bego, gua kagak tanyain nama ato biodata lengkap elo.. gua tuh nanya ‘SAPA LOE SAMPE BERANI-BERANI NEGUR GUA? DAN APA MAKSUD LOE DENGAN MANGGIL GUA MAS HAH?’” Dahi Nichkhun berkedut menandakan dia benar-benar kesal dengan seorang bocah yang berada di hadapannya itu yang sepertinya berusia kurang lebih sama dengan dirinya itu. Nichkhun merasa seluruh aliran darahnya naik ke daerah wajah yang membuat wajahnya terlihat lebih merah (*karena marah).

“eh, maaf kalau saya lancang, loh? Kan wajar kalau saya manggil kamu mas.. kan kamu petugas disini, sangat tidak sopan jika hanya menyebut “kamu” bukan?” jawab anak itu yang terlihat masih cukup shock karena bentakan Nichkhun tadi.

“eh enak aja yah lu ngata-ngatain gua petugas disini! Gua ini siswa di sekolah ini tau.. tapi karena suruhan dari pak kepala sekolah makanya aku bersihin tempat ini” cerocos Nichkhun.

“rupanya kau ada disini” ucap seseorang bersuara tegas dan juga berat, dan Nichkhun tau bahwa itu adalah pak Sooman.

“eh iya pak, maaf saya lupa dimana kantor bapak, jadi saya keliling sekolahan ini dan akhirnya saya berhenti di sini,” jawab anak itu yang sepertinya bernama Wooyoung.

“oh iya.. iya..” pak Sooman melirik kearah Nichkhun “hmm.. kalian sudah kenalan?” tanya pak Sooman pada keduanya (Nichkhun dan Wooyoung)

“hm? Saya sudah memperkenalkan diri saya tadi pak.. tapi dia malah membentak saya”

Pak Sooman melotot ke arah Nichkhun, “Horvejkul! Kau ini selalu saja begitu, tidak bisa kah kau bersikap sopan sedikit kepada seseorang?”

“dia manggil saya mas pak! Memangnya saya mas suratman (petugas kebersihan disekolah) apa?” Nichkhun membela diri (*kalo ngeles memang Nichkhun jagonya)

“habisnya tampang kamu cocok banget sih jadi ‘mas-mas’,” timpal Wooyoung yang dibalas dengan death glare andalan sang evil prince, sedangkan pak Sooman itu pun mendapatkan firasat buruk. Sambil terus berdzikir dalam hati pak Sooman memohon kepada Dewa, Tuhan, dsb. agar tidak terjadi hal buruk yang akan menimpa sekolahan ini.

 

-Sepertinya pertempuran yang sebenarnya baru akan dimulai. Dan itu pasti akan sangat-sangat merepotkan-

 


Kembali ke Kelas makhluk-makhluk GaJe -_-


 

sepertinya sudah tidak ada yang tersisa disana karena mereka semua sudah habis hancur-hancur setelah perang dunia Jin ke 5, tinggal tunggu saja saat istirahat nanti mereka akan di gebukin seisi sekolah karena sudah ribut dan membuat orang-orang tidak konsen belajar.. *poor mereka semua -_-

.

.

Bersambung~


*bonus (Interview bareng artis-artis) (tukang interview nya asisten saya a.k.a Lee Min Ho)

Lee Min Ho: jadi bagaimana perasaan kalian semua di episode kita yang ke 2 ini?

Baekhyun: buruk, gua ama taecyeon udah diem tadi malah ikut digebukin,, sangat-sangat tidak berprikemanusiaan -_-

Taecyeon: bener tuh, liat nih muka gua yang tampan ini sampeh hancur berantakan begini *nunjuk muka*

Suzy: oh no!! kuku gue rusak! harus meni pedi lgi nih pulang syuting -_-

Amber: sini! mana lagi yang mau gua tonjok? *gulung lengan baju*

Lee Min Ho: *cengok* uhm yah.. oke kita beralih ke duo alayers dulu yah.. 

*berjalan menelusuri lorong kegelapan*

Lee Min Ho: apakah kalian masih mau jadi cast di episode ke 3?

Minhyuk: belum tau nih, masih mikir-mikir dulu, tapi kalo gaji nya lebih gede gua mau.

Sehun: thehun mathih (masih) thyok (syok) karena kejadian tadi.. liat nih.. badan thehun pada memar-memar gini, kalo udah thembuh inthaallah thehun ikut lagi.

Lee Min Ho: oh oke kalau gitu terimakasih Minhyuk, terimakasih Sehun *membungkukkan badan*

*meninggalkan duo alayers*

*ketemu KhunYoung*

Lee Min Ho: uhm.. Nichkhun.. Wooyoung.. apakah kalian masii- *kepotong*

Nichkhun & Wooyoung: napa hah? 

Nichkhun: lu juga mau gua tabok hah?

Wooyoung: heh mas mas ganjen! lu diem aja deh

Nichkhun: apa lu kata? lu tu cuma anak kecil ingusan! gausah sok belagu gitu deh!

Wooyoung: oh.. lu ngajak kelahi yah? oke ayo sini,.. gua tantang loe!

*dan terjadilaaahh.... adegan tak senonoh -_-*

*Lee Min Ho kabur*

*ketemu Sooman*

Sooman: eh ada cowok cakep,.. sini dong mas.. godain saya *ngomong manja*

*Lee Min Ho kabur secepat kilat*

Sooman: yah,, gua ditinggalin *meneteskan air mata*

...

Lee Min Ho: yah baiklah pemirsahh!! sepertinya artis-artis kita sudah pada sinting semua.. jadi yasudahlah.. kita lanjutkan saja acar interview ini kapan-kapan.. terimakasih sudah berminat menonton (membaca) cuplikan ini.. *bungkukin badan*

 

CUT

 


 

A/N: yah semuanya.. sampe segini dulu yah.. maaf karena keterlambatan update nya.. lain kali Devi bakalan usahain supaya bisa update lebih cepat.. maaf yah.. Devi sudah nambahin peran tambahn disini (pak Sooman) yang gak ada bio nya di episode 1.. dan lagi.. mungkin di episode selanjutnya akan ada pemeran-pemeran baru.. maklum.. ide sering jadi berantakan.. dan

uhm.. kalau kalian ada yang ingin rikues artis-arts fav kalian masuk kesini untuk jadi cameo boleh kok.. tinggal kasih tau aja siapa namanya.. nanti Devi bakalan pertimbangkan bagusnya jadi apa.. dan silahkan rikues namanya yah.. karena mungkin di episode 3 akan muncul ^o^ 

Jadi silahkan me-request yaahhh~~

di comment yah.. trus yang blum subscribe di subscribe yah.. kalau mau upvote juga gpp kok =D

kalau Devi liat comment nya cuma sedikit nanti ada kemungkinan hiatus lagi dan kembungkinan besar cerita ini ga dilanjutkan *semoga tidak terjadi*.. maka dari itu.. silahkan tinggalkan jejak kalian disini dengan cara comment yah.. 

Devi gak minta duit, perhiasan, apalagi nyawa.. Devi cuma minta Comment dari para readers kok.. hehe..

terimakasih buat yang sudah baca dan meninggalkan jejaknya disini >.<

jangan bosen-bosen mampir yah =))

 

*Tebar Bunga*

 

Senin, 12 - 08 - 2013 .

                    ~Devi Asfiana Balfas~ ^o^

 

LOL =P

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
vickywahyu #1
Chapter 2: Ngakakk hhhhh
mannuel_khunyoung
#2
Chapter 2: @Ehhdev ?tambah satu lagi dong?IU?mbak IU?please wkwk

jdiin dia temen gengnya wooyoung?klo nggk jdi group miss you? jadiin sifatnya itu tulalit,bodoh?agak loding lama?oon?lambat?lembek dnn lain lain wkwk#ditabokIU(request dri gua#plak wkwk)

cpet update yaaaah ??

(ini udh baca yg k3X nya loh?jdi cpet upAAAAAAAAAAte!okeey
Putree_LEN #3
Chapter 2: wkakakakakkkk.. ngakak sengakak-ngakak'a Dev..!!
itu kelas emang dirancang khusus buat orang2 yg keterbelakangan mental alias gila ya,? wkwk.. semrawut bgt2..
hihi.. lucu deh Khun d'panggil mas, tp bgus tuh.. keren juga, ntar klo ktmu d'jln pnggil'a "Mas Nichkhun.. Mas Nichkhun.." hihii..
bgus kan,? daripada d'pnggil Bang Nichkhun.. -_- iya ajalah..

ni Khun ma Woo mlah jd Tom n Jerry d'sni ya,? trus gmn cinta2an'a klo gt,?

Q request Chan ma Nuneo donx Dev, masukin ya d'episode depan, awas lho klo gag!! wkwk.. #maksa

d'tunggu updatean'a yg lbih gokil lagi.. :D
angangbooungeeowl
#4
Chapter 2: haahaa.. jadi sembuh nh gw sakitx gr2 bca ini ff..kkk
lanjutt thorr..
request. hyorin,bora,dasom-sistar,jiyeon-tara jd pacarx wooyoung or fansx wooyoung -kek dparodi step cinderella step sister itu, mrka bakal jd dayang woo n datang stiap kali woo knpa2.kkk=]
teru_neko
#5
Chapter 2: kalo devi pengen banyak yg comment,mungkin gaya bahasanya bs diubah dikit (dirapiin dikit) krn cerita devi ini tergolong unik (beda dr yg lain,g seperti ff kebanyakan) jadi mungkin ada yg nerima jenis ini tp jg bs jd ada yg g..tp aku do'ain banyak yg suka (:
lawaknya bagus & lucu,tp pasti lbh bagus lg kalo ceritanya bs dibawa ke nuansa korea..g perlu merubah cerita,hanya dirapiin dikit aja ^.~
afiati #6
Chapter 2: Ngakak nih baca ff,ga berhenti ketawa ampe nangis deh...
WinkAngel
#7
Chapter 2: kyaaaa baru baca...ngakak gw baca ini..

fun bnget XD
yakin nih author d sekolahnya tukg ngelawak..bner gg thor?haha..suka..suka..

lanjuttt...
mannuel_khunyoung
#8
Chapter 2: Suerrrrrr ini lucuuuuu......

jauh dari karakter yang seriiiuuuussss dev,ini bener2 kocak,apalagi sih sehun hahahahahaha,suer dah gwa tepuk yangan nih,super super lucyuuuu

oh y nih requesku
siwon sj
=>sifatnya kaya pak ustad gitu,krena aku sring lhat d fp suju dia sllu jdi pak ustad tkang ceramah,pasti lucu dev

kyuyun sj
=>sang devil,pasti keren kalo bergabung sama nichkhun,sama sama bandel,

shindong sj
=>ska makan,ccok d gabungi di grup nya chansung hahahha


dah itu ajah
dev,plis updateny 3 hri skli?:(
wenywoolvr
#9
Chapter 2: Astgfrllhh....tobat gw baca ni ff..!!*brb mandi kembang 7 taman*