Lexania Host Club Building Description

LEXANIA HOST CLUB

 

-Deskripsi Bangunan Lexania Host Club-

 

Annyeonghaseyo, welcome to Lexania Host Club. Sekarang aku akan mengajak kalian semua berkeliling L.H.C

L.H.C adalah sebuah host club dengan bangunan bergaya Eropa Modern-Classic yang memiliki 4 lantai.

Lantai pertama adalah bar, tempat dimana para guest membooking para Host atau menunggu giliran membooking bisa juga menjadi tempat dimana para guest yang datang hanya sekedar minum-minum di bar ini.

Di pintu masuk utama tepat di bagian kanan ruangan terdapat sebuah papan pengumuman, papan pengumuman yang berisi  daftar Host yang Free. Di lantai ini juga Host Piket akan menunggu para guest yang datang.

Di lantai kedua dan ketiga terdapat ruangan-ruangan yang biasa di gunnakan oleh para host saat menemani guest yang datang pada mereka.

Di lantai terakhir yang berada di tingkat paling atas gedung L.H.C adalah kamar para host, hanya host, Manager, Vice Manager, President dan Vice president yang boleh datang/masuk ke lantai ini. Lantai 4 biasa di sebut dengan SL (Secret Floor).

Gedung L.H.C juga memiliki tempat parkir yang terdapat di Basement L.H.C. Tempat parkir ini biasa di pakai untuk para guest atau tempat di mana para host menyimpan kendaraan-kendaraan mereka. Area parkir ini lumayan luas atau sangat luas, area ini bisa menampung 400 mobil. 

Di samping L.H.C ada sebuah gedung 2 lantai gedung ini adalah gedung tempat dimana Manager, Vice Manager, President dan Vice president menjalankan tugas. 

Nama gedung itu adalah Lexania Buillding

Lantai pertama ditempati oleh President dan Vice president. Sedangkan lantai kedua di tempati oleh Manager dan vice manager.

Sama seperti L.H.C Lexania Building juga memiliki papan pengumuman yang berada di samping pintu utama, papan pengumuman itu biasa disebut Notice Board. 

Para guest dapat menemukan L.H.C dengan mudah tetapi tak sembarang orang bisa masuk ke L.H.C jika tidak memiliki Lexania Card maka guest akan di usir oleh Bodyguard yang berada tepat di depan pintu masuk utama. Rata-rata yang datang ke L.H.C adalah kalangan atas, para guest biasa tinggal di Residance. Residance adalah suatu kawasan elit yang terdiri dari 8 district. 

Para host dapat keluar dari L.H.C saat hari sabtu dan minggu hari itu para host pergi ke tempat yang disebut dengan Outside Lexania.

Terdapat sebuah toko kecil yang berjarak 2 blok dari L.H.C toko kecil yang menjual berbagai jenis kue dan minuman, toko yang sering di gunakan sebagai tempat mencurahkan hati, toko itu biasa disebut Cupcake Shop of Feelings. 

5 blok dari Cupcake Shop of Feeling terdapat sebuah area bekas pembangunan yang diubah menjadi taman kecil, area itu di beri nama Master Chara Area.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet