happy one year anniversary

simple love with super junior

“aegyomu itu oppa, memang khas sekali” ucapku ketika melihat acara reality show pada pagi ini, yap dia sering sekali muncul di depan layar sekarang.. memang aku tak menampik keadaan dia kan seoarang entertainer jadi itu sudah kewajibannya untuk menghibur masyarakat agar senang..

Yah namjachinguku yang sudah setahun ini aku mengenalnya .. aku shin ah ra.. panggil saja ahra .. dan kau tahu siapa yang aku ceritakan dia adalah lee sungmin .. sungmin namjachinguku.. ups maav jika banyak orang yang belum mengenalku .. sebgai yoeja nya tapi .. memang kami merahasiakannya.. hanya orang-orang tertentu saja yang tahu..

Aku seorang guru taman kanak-kanak di seoul, guru yang yah kau tahu pendapatannya tidak sebesar yang kau kira.. apalagi sekarang banyak sekali anak-anak yang memilih homescholling.. hmm yah apa yang bisa kuperbuat.. dan aku juga adalah tulang punggung keluarga .. karena kakakku yang pertama entah mengapa pergi dari rumah..

Dan kau tahu aku juga bingung kenapa seoarang bintang seperti dia bisa suka padaku yang hanya gadis biasa saja .. aku bingung ketika ia berkata

“saranghe, ahra “ begitu bukankah itu sangat aneh berulang kali aku tanya alasannya dia hanya bilang “karena kau itu orang yang tangguh dan mengerti aku “ itu ucapnya.. padahal ia tidak tahu betapa mindernya aku jika bertemu dengan memberdeul atau teman-temannya yang lain apalagi ketika kulihat yoeja mereka adalah kalangan orang atas.. tapi dia tak peduli sama sekali akan kenyataan aku adalah yoeja dari kalangan bawah ..

“yoebseyo?” tanyaku mengangkat telepon yang dari tadi berdering

“anyeong,,,yeoboya ini aku” katanya

“oh oppa, sungmin oppa, wae?”

“aniyoo, kau kesini ya,, ke dorm ku ada yang ingin aku bicarakan denganmu”

“emh bukankah kau sedang sibuk?”

“anii,, kau kesini aku tunggu, saranghe”ucapnya menutup telepon.. aku segera beranjak ke kamar dan berganti baju untuk menemuinya..

...

Jalan menuju dormnya memang sangat jauh dari rumahku aku harus menaiki bis dulu.. ini kedua kalinya aku bertamu di dorm nya .. setelah pertemuan pertama yang membuatku minder habis-habisan.. tapi pada kenyataannya memberdeul sama sekali tak menghiraukan aku dari kalangan bawah mereka malah sangat ramah padaku seperti ini

“anyeongg,, ah ra.. kajja masuk , sungmin menunggumu dalam kamar cepat temui dia” ucap yesung oppa yang membukakan pintu.. aku masuk sambil membungkuk.. kulihat para member sedang sibuk dengan kegiatannya ..tapi hanya donghae saja yang terlihat sedih mungkin karena kehilangan seseorang yang di cintainya 10 hari yang lalu.. yap aku bisa mengerti.. aku tersenyum pada donghae oppa yang melihatku.. sambil berkata

“fighting oppa” ku kepalkan tanganku memberi semangat.. dan dia tersenyum miris

Aku bergegas menuju kamar sungmin oppa.. ku ketuk 3 kali tak ada jawaban dengan terpaksa kubuka pintunya

SURPRISEE!!

Balon-balon berterbangan dan semua kertas warna-warni betaburan di kamarnya.. dan kulihatnya berpakain formal memakai tuxedo hitam yang dulu pernah kupilihkan untuknya dengan senyum manis itu dia memegang kue dan berjalan ke arahku..

“happy 1 year anniversary yeobo ah” ucapnya padaku.. entah kenapa dia selalu seperti itu padaku dan selalu membuatku menangis melihatnya..

Yah , lee sungmin namja yang penuh dengan aegyo. Namja yang kucintai ini memang namja yang apa- adanya .. namja yang akan selalu melindungiku ketika aku ada masalah namja yang selalu membuatku bahagia ketika aku menangis..  sungguh anniversary yang indah.. bukankah cinta tak memandang perbedaan/ derajat?

End

TBC

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet