[INTUITION/FF/2MIN/1 SHOOT]

Description

2min In heart

 

miss typo, dirty word, ups sorry cheeky

Foreword

 

“ youngmajesty… anda sudah bangun”

 

 

Suara kecil itu begitu berdengung ditelinga namja cantik yang  terbangun dari tidurnya dan langsung kearah jendela yang terbuka lebar, kawai!! Terlihat begitu cerah dan indah. Dan seperti rugi kalau sampai ia hanya diam dirumah dan belajar seperti biasanya. Mengucek matanya yang masih sulit dibuka, hah!! Begadang semalaman hanya untuk menyelesaikan tugas sains untuk tugas sekolahnya adalah hal terberat ia masih ingat jam berapa ia tidur!! 2 pagi, sebelum ia terlelap karena lelah.

 

 

 

“ anda ditunggu untuk sarapan pagi. Saya sudah menyiapkan air hangat dan pakaian untuk hari ini…”

 

 

 

Pelayan pribadinya, Choi Sulli- yeoja cantik yanh terpilih untuk mendampingi beberapa tahun belakang, sudah siap semua kebutuhannya dari pagi hingga malam menjelang ia tidur, taemin pikir, apa yeoja ini tidak bosan melakukan apapun yang terlihat formal dan begitu kaku dimatanya. Meringsut duduk di tepi kasur setelah sulli menyiapkan sandal unik dari kayu khas seoul yang ia beli tahun lalu.

 

 

“ hah..sulli-ah bukankah hari ini GMF.. betulkann..”

 

 

Histeris taemin mendekati dinding dan menatap kalender dan tanggal dengan seksama, kemudian berbalik menghadap taemin dan memasang tampan berbinarnya dengan senyum yang lebar.

 

 

“ mianhae youngmajesty.. tapi anda dilarang untuk keluar hari ini.. beberapa jalan akan ditutup karena ada event besar gwangju, presiden jung akan lewat sana siang nanti, ja—saya mohon youngmajesty, ini demi kebaikan anda, karena tuan besar sudah memberi saya wajengan tadi malam..”

 

 

 

Sulli menunduk dalam dan menatap kaki taemin yang bergerak, seolah-olah ia menolak mentah-mentah perintah sulli, NO!! padahal GMF- Grand Mint Festival sebuah festival tahunan di Seoul yang kurang lebih mirip dengan Big Days Out di Australia atau Soundrenaline di Indonesia, hanya saja festival ini biasanya digelar di sebuah taman yang besar, sehingga suasananya lebih mirip dengan piknik sambil menonton pertunjukan musik. Itu adalah festival favorite untuk taemin!!

 

 

 

“ ini sungguh tidak asyik!! Appa sangat norak untuk tau perkembangan anaknya,, “

 

 

 

taemin menarik napas panjang, ia lelah kalau harus begini, sekolah pun ia harus dirumah, rumah yang bahkan baru ia diami 2 tahun lalu, ==’ melangkah kembali keatas tempat tidur dan memeluk gulingnya erat. Ayahnya seorang perdana menteri di seoul, orang penting diseoul-kepala pemerintahan, ia sangat dikekang untuk melakukan hal diluar rumah, bisa dimaklumi sikap overprotektif sang ayah sunggug beralasan, karena club pro dan kontra soal pemilihan dirinya saat menjadi calon perdana menteri,bahkan sekarang, ia masih merasakan hawa itu sekitar rumahnya, ==’ tapi ini perlahan benar-benar menyiksa, ia seperti putri yang dikurung dipenjara bertahuan-tahun.

 

 

 

“ tapi kalau kita pergi bersama gwenchanakah? Sulli –ah kau tidak tau GMF adalah festival yang kutunggu setiap tahun.. nee. Jebal..”

 

 

 

”Choisunghamnida youngmajesty. Tapi anda tahu tuan besar melarang anda ke kota sendirian. Anda harus pergi ke kota bersama – sama dengan tuan besar.”

 

 

Aigo..

Taemin mendelik kesal dan mengacak poni blondenya berulang kali, menatap sulli yang masih berdiri menunggu perintahnya, WAIT!! WAIT!! WAIT!!

 

 

 

“ sulli-ah buka bajumu..”

 

 

Mwo!

Saat yeoja itu memundurkan langkahnya dan menekan kedua tangan didepan dadanya membentuk silang, kemudian ia berdehem dan menunduk.

 

 

 

“ maaf youngmajesty..  tapi…”

 

 

Taemin menepuk kepalanya pelan, kemudian tertawa, berdiri sambil berjalan kearah lemarinya yang terlalu besar untuk isi pakaiannya yang hanya sedikit, ia mengeluarkann t-shirt ketat bewarna pink dan jenas hitam kesukaannya.

 

 

“ kau buka bajumu dikamar mandi, aku menyiapkan ini sebagai gantinya..”

 

 

 

 

o.o

demi apapun, sulli membuat taemin gerah, youngmajesty nya terlalu pintar untuk menyusun sesuatu, sampai akhirnya sulli memundurkan langkahnya dan menggeleng.

 

 

 

“ saya pisa dipancung kalau membiarkan anda pergi youngmajesty, ini demi keamanan anda..”

 

 

 

“ aku berjanji mala mini akan pulang sebelum appa sampai digerbang rumah, pasti acara kepresidenannya sampai petang kan, PPALI!”

 

 

“tap—

 

 

 

“ PALLI!!!”

 

 

 

Sulli buru-buru masuk kamar mandi sambil membawa pakaian yang disiapkan taemin, namja cantik itu sudah bersorak kegirangan karena rencananya pasti berhasil, lagipula untuk masalah kabur mengabur ia sudah terbiasa sejak kecil, ia akan nekad keluar rumah saat sang ayah diluar, dunia politik sang ayah membuatnya sulit bergerak bebas, kecuali ia nekad untuk melawan.

 

 

 

 

 

“ ah… youngmajesty…”

 

 

 

Sulli keluar dengan tatanan seperti laki-laki, taemin sedikit terkekeh kemudian menyambar pakaia sulli sebelum berhenti, menatap sulli yang menunduk dalam, biasanya taemin akan menyamar menjadi maid laki-laki atau ia akan memakai hoddie panjang dan super tebal untuk menutup wajahnya, tapi penyamaran kali ini.. ==’ ASTAGA!! Ia lupa..

 

 

 

“ saya punya wig bekas maid sebelumnya, apa anda ingin memakainya..”

 

 

 

BINGGO!!

Saat taemin meminta sulli keluar sebelum ia menarik tangan yeoja itu sambil mengelus tengkuknya, ia lupa..  lupa sesuatu..

 

 

 “ tapi kau sudah berubah pakaian, HAH! Kenapa jadi merepotkan seperti ini, kalau saja appa tidak melarangku..”

 

 

 

Ah, sulli mengambil Ponsel dan menekan beberapa digit nomor, kemudian berdehem kecil

 

 

 

 

“ tuan park, bisakah anda mengambil kotak perak didalam lemari penyimpanan barang didekat dapur… neee.. taemin youngmajesty memerlukan itu untuk tugas sekolahnya, ah kamsahamnida..”

 

 

 

 

Taemin mengacak rambut sulli dan bersorai “ aku akan mempertahankanku selama berpuluh-puluh tahun, kau selalu tau apa yang aku mau sulli-ah..”

 

 

 

“ your pleasure, youngmajesty…”

 

 

 

“ nee.. aku akan membawa ponsel dan dompetku, aku akan menelponmu kalau sampai aku sulit pulang,..”

 

 

“ youngmajesty, anda harus pulang, bagaimana pun caranya, saya akan meminta tuan park untuk menjemput anda kalau sesuatu terjadi…”

 

 

 

Eum,

Taemin mengambil ponsel dan dompetnya, aish!!

Ia sudah benar-benar menjadi wanita, baju maid milik sulli terlihat pas ditubuhnya, ditambah wig panjang sebahu dan sepatu high heels yang terlihat nyaman dikakinya, ah.. ia menatap sulli yang sempat terpesona sebelum akhirnya menunduk.

 

 

 

“ saya akan mengantar anda kepintu belakang youngmajesty..”

 

 

 

Sulli mengaturkan semuanya dengan baik. Ia melalukan trik supaya taemin bisa keluar rumah dengan baik, toh, taemin tidak terlalu begitu terlihat setelah memakai pakaian perempuan, ia sangat terlihat cantik, entahlah..ini sepertinya menjadi awal yang melelahkan untuk y oungmajesty-nya.

 

 

 

===================

 

 

 

“ apa anda sudah selesai youngmajesty..”

 

 

 

Suara besar itu membuatnya sedikit tidak betah, ia sibuk memilih-milih baju yang dijuall dengan harga yang miring, GMF membuat seoul sangat ramai, pedagang kecil mulai keluar untuk menjual pakaiannya, ini terlalu keren dimata minho-jung minho- handsome,tall, cool dan bad boy.

 

 

 

“ jung majesty sudah diperjalanan, ia meminta anda datang ke istana-nya hari ini…”

 

 

 

Memajukan langkahnya dan menempel pada punggung minho yang Cuma menghela nafas dan menggeleng.

 

 

 

“ bilang aku terlalu sibuk, kurasa jonghyun hyung bisa menggantikanku untuk berphoto dengan beberapa kolega dari luar negeri bukan.. kurasa itu sudah sering kukatakan.. ne..”

 

 

 

Tanpa mengangkat kepalanya dan mengecilkan suaranya, Jung Minho, putra Ketiga Jung Yunho, president seoul yang baru Berjaya 2 tahun ini, ia tidak memperdulikan sosok dibelakangnya, Kim KeyBum- maid tersetianya.

 

 

 

 

“ kalau pun aku pulang, nanti… setelah jonghyun hyung yang menelponku..”

 

 

 

AISH!

Namja ini adalah putra president jung yang termanja, ia begitu keras kepala dan menggambarkan kalau ia benar-benar menikamti kekuasaan sang appa, ia akan melakukan hal seenaknya dan memacari beberapa yeoja yang ia sukai, Key, adalah maid yang selama ini mengikuti cukup tau selera sang putra president ini.

 

 

 

“ AH KEY!”

 

 

 

Mata minho bergerak mengikuti gadis kecil yang terlihat seperti anak kecil, ia menjilat es krim dengan bibir yang belepotan.Tanpa sadar ia tertawa kecil.  Bukan itu yang menarik perhatiannya.. Gadis itu memiliki selera fashionnya buruk sekali. Ditengah hari yang panas ia memakai rok hitam panjang dan kemeja putih dan sebuah syal panjang bewarna abu-abu. Ia terlihat seperti maid dari kalangan rendah. Tapi entah mengapa gadis itu menarik di matanya. Ia menjentikkan jarinya untuk menarik perhatian key.

 

 

 

“ ne youngmajesty…”

 

 

 

 

Mencondongkan kepalanya mendekat kearah jari minho yang masih menetap sang yeoja, key Cuma menghela nafas, lagi.. berulah..

 

 

“ aku ingin yeoja itu hari ini.. arra..”

 

 

 

Meninggalkan key yang Cuma merapikan rambut dan bajunya, bagaimanapun, ia seorang maid, ia tidak punya wewenang untuk membantah, walau ia benar-benar selalu menolak untuk melakukan ini.

 

 

 

 

==================

 

 

 


“Permisi nona.”

 



taemin-nee taemin menoleh saat mendengar suara namja yang memanggilnya. Ia mendapati seorang namja cantik, tinggi, bersuara lembut dengan mata yang indah menatapnya, menjilati es krim dengan susah payah, ”Ya? …”

 

 



“choneum key imnida… saya seorang maid dan saya ingin anda mengikuti saya. youngmajesty menginginkan anda.”

 

 

Terlihat santai menarik pergelangan tangan taemin yang langsung tersentak dan menarik lengannya, GILA!!! ia Cuma menggeleng dan melempar es krimnya kesembarang tempat,

 

 


“youngmajesty meminta anda melayaninya. Berapapun yang anda minta akan kami berikan.”

 

 

ORANG INI GILAKAH!!


ia menatap key jengkel, ah kemudian tersadar sesuatu, ia lupa mengganti pakaiannya tadi, taeminmenarik napas panjang dan berusaha menjaga sikap sopannya, walau ia sebenarnya tidak tahan untuk  berteriak dan menolak”Maaf, tapi saya bukan yeoja seperti pikiran youngmajesty mu.. saya seorang namja….”

 

 

 

Membalikkan badan sambil mengerdik bahu, ia akan mencari shop didekat sini, ia juga sedikit gerah dengan wig yang menempel dikepalanya, ia bu…

 

 

 

 

“ YAHHH… APA YANG KALIAN LAKU---

 

 

 

 

Taemin sempat berontak saat sesuatu singgah dimulutnya, bau sekali.. seperti bau alcohol, tapi tenaga itu benar-benar kuat!! Ia meronta dan terus meronta, sampai sekian detik, ia merasakan semuanya gelap.

 

 

 

“ bawa dia kemobil…”

 

 

 

Key pelan sambil berjalan meninggalkan taemin yang sudah di bopong oleh beberapa bodyguard kekar, dan dibawa ke apartemen sang youngmajesty di pusat kota busan, ini hari yang melelahkan untuk key, dan dalam hati ia kembali meminta maaf pada siapapun yeoja yang ia sekap kali ini.

 

 

 

====================

 

 

 

 

“jinki majesty sudah pulang,ia terlihat sangat tampan..”

 

 

 

Key meletakkan beberapa piring diatas nampan, telinga sibuk mencuri dengan beberapa pelayan yang bergossip ditangga belakang, namja cantik itu Cuma tersenyum tipis saat, beberapa kali nama namja itu disebut, entahlah seperti ada kupu-kupu didalam perutnya ini geli.

 

 

 

“ teh anda youngmajesty..”

 

 

 

Minho membiarkan jonghyun mengambil gelas lalu menyeruputnya sebentar, melirik key yang berdiri disampingnya.

 

 

 

“ apa kau sudah menyimpan yeoja itu dikamarku..”

 

 

 

Eum,

Mengangguk pelan, kemudian berbisik kecil ditelinga minho  “ anda harus pulang tepat waktu, seperti biasa.. saya sudah menyiapkan obat itu dari 3 jam lalu,, bisa jadi sekarang obatnya sudah bereaksi..”

 

 

 

AH ARRASO!

Saat minho terbahak kecil dan mengambil tehnya, jonghyun Cuma memicingkan mata kearah namja tampan didepannya, ah! Kedua putra president jung tengah bercengkrama seperti biasa, hanya terlihat sangat formal dan kaku.

 

 

 

“ eouh, yeoja lagi? Tidak cukup dengan perjodohanmu eouh,.”

 

 

 

Ck,

Minho mengerdik bahu dan terkekeh, namja bungsu dari keluarga jung memang paling nakal kalau soal perempuan, hoh, jonghyun mengerti itu.

 

 

 

“ key-shi, kau tidak menyambut kedatangan jinki hyung,…. tadi ia menanyakan keberadaanmu..”

 

 

Oeuh,

Key refleks mendonggak dan memblushing beberapa detik kemudian menunduk, ia seorang maid untuk 3 putra president jung, ia selalu di pojokkan untuk beberapa keadaan, sebelum ia benar-benar terpaku, saat sosok itu masuk dengan wibawannya dan duduk disebelah jonghyun. Sebelum beberapa saat ia merasa aneh pada dirinya sendiri, ditambah jonghyun yang duluan keluar ruangan sebelum memeluk jinki yang tertawa kecil, lalu minho yang  pamit untuk pulang keapartemennya karena tidak sabar berteu yeoja kecilnya tadi.

 

 

Dan sekarang, hanya mereka berdua..

 

 

 

“ duduklah…”

 

 

 

Key menggeser kakinya dan menempat dirinya disebelah jinki, posisi terlihat begitu aneh dan kaku, hanya sedikit manis saat jinki mengambil beberapa helai poni key dan menariknya keatas.

 

 

 

“ aku merindukanmu..”

 

 

 

Eum,

Saat key tambah menundukkan kepalanya dan mengulum senyum, , membiarkan jinki mengambil dagu dan mencium dengan lembut bibirnya, membiarkan kedua jarinya bertaut dan bergerak karena gugup. Ia seorang maid, seorang maid yang melakukan kesalahan terbesar, ia mencintai jinki, walau sebenarnya ia harus tau.. jinki sama sekali tidak mencintainya- dalam keluarga besar, kaya dan tehormat seperti ini, mereka tidak bakal menikahi seorang maid seperti dirinya. Ia terbiasa untuk menikmati banyak wanita tanpa ditolak,, dan seharusnya ia sadar itu dari dulu… Seharusnya.. ia benar-benar bisa membentengi dirinya untuk tidak menerima jinki dihatinya.

 

 

 

“ bisa…. Kau ikut denganku kekamar…”

 

 

 

Pelan jinki yang membuat key hanya terdiam, bahkan saat namja tampan itu mengecup keningnya dan berlalu, walau ia sebenarnya menyukai ini, menyukai apapun yang diberikan jinki padanya, hanya saja ia merasa kurang, merasa kuranng dengan perasaan jinki yang selalu saja tidak sama.

 

 

 

 

============================

 

 

 

“ youngmajesty aku mohon angkat telponku..”

 

 

 

Sulli sudah hampir menangis karena cemas, 1 jam lalu ia sudah menelpon taemin, tapi ponselnya sibuk dan tidak aktif, ia harus mencari kemana, biasanya, ia kabur, ia sudah kembali kerumah dan bersiap-siap untuk makan malam dengan keluarga lee, hanya saja.. bagaimana ini, setelah ia memberikan alasan kalau taemin sudah sarapan pagi padahal ia sudah kabur, ia harus mencari alasan apa lagi kalau taemin tidak pulang.

 

 

 

“ youngmajesty, oddiega…”

 

 

 

================

 

 

 

“ SUDAH KUBILANG AKU BUKAN YEOJA AKU NAMJA!!! Dan kenapa tubuhku sakit dan terasa panas!!”

 

 

Bentak taemin saat minho membuka jasnya dan duduk didekat sofa, menatap taemin yang memeluk dirinya sendiri, yah.. walau minho sempat merasa jengkel dengan posisi asli taemin yang seorang namja!! IA TIDAK BISA MEMACARI SEORANG NAMJA!! Ia terlalu berselera untuk menikmati yeoja.

 

 

 

“ itu hanya sebuah obat babe,.. kau akan terbiasa..”

 

 

 

Ucapan key membuatnya berpikir kesekian kali,

”Ani. Yeoja itu terus menolak anda berapapun harga yang ditawarkan. Jadi kami terpaksa memberinya obat perangsang.”
biasanya tidak seorang pun bisa menolaknya, iia seorang anak president!! Dan ia memiliki harta yang begitu banyak, bukankah menguntungkan, kalau menikmatinya semalam saja.

 

 

 

“ kurasa aku harus pulang!!! Tubuhku lemas!! Aku ingin rumahku!!”

 

 

 

 

Teriaknya seperti sesuatu yang manis untuk minho, ia menatap lekat namja itu, rambut blonde dengan bibir plum yang benar-benar merah, matanya menyala dan bening, ia miirip karakter yeoja impiannya, ia tertawa kecil.

 

 

 

“ kau tidak butuh pulang, kau hanya butuh aku..”

 

 

 

 

Minho berdiri dan membuka kemejanya, maju mendekati taemin dengan jarak yang dekat, menikmati wajah itu dengan tatapannya, cantik. Ia akan menghargai key untuk kerjanya hari ini. walaupun sedikit kasihan dengan taemin yang menggigil kedinginan, keringat mengucur dengan bibir yang bergetar.

 

 

 

“ KAU BODOH DAN GILA!! BAGAIMANA BISA.. KAU BUKAN DOKTER, AKU BUTUH DOKTER!!! “

 

 

 

 

!! Saat minho terkekeh dan menggelitik bagian pipi chubby merah milik taemin merabanya pelan hingga keleher, membuat namja itu melengking dan menahan sesuatu, saat ia tidak tahan menggengam jemari minho dan mencium punggung tangan itu lembut, sebelum menggeleng dan kembali mundur, membiarkan punggungnya bersentuhan dengan dinding.

 

 

 

 

“ kenapa tidak jadi, harus yakin.. kau akan sembuh dengan caraku.. kau mengerti..”

 

 

 

 

 

Minho menarik kaki taemin, membuat namja cantik itu berbaring sambil menggeliat, matanya beberapa kali terpejam untuk sekedar menetralisir keadaaan. Ia mulai mengerti soal ini bahkan saat namja itu membuka seluruh pakaiannya sendiri dan mendekap tubuhnya dari atas, IA INGIN BERCINTA BEGITU!! SIAL!! Itu bakal terjadi..

 

 

 

“ KAU GILA!!! aku bukan budak seperti kau kira!! AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN MU MENYENTUH TUBUHKU..”

 

 

 

Walau akhirnya sangat terlambat, karena gerak hatinya tidak sesuai tubuhnya yang ingin, ingin.. saat minho  melepaskan semua miliknya, mencium  bibir dan pucuk kepalanya dengan lembut….sesekali mencicipi tubuhnya yangs eolah menikmati dan terakhir minho membuka kakinya pelan.

Yang taemin ingat!!

Ia sama sekali tidak menolak soal itu,

Ia sama sekali tidak berminat untuk menghajar minho!!

SIALAN obat itu benar-benar menguasai tubuhnya, bahkan sampai beberapa kali, ia pikir ini akan terjadi terus menerus, sampai beberapa kali ia ingin tidak berhenti..

 

 

 


TO BE CONTINUE

Comments

You must be logged in to comment
danioktav #1
hm tbc ? mana lnjutannya thor ???
shinee_ta05
#2
Oh, ayolah..
Ku mohon..
shinee_ta05
#3
Woah.. Saya msh menunggu ...