Warnet Upgrade.    Reservasi dibuka lagi!

Description

 
 
 
TIME WARNING
○ 14 HARI
○ 10 HARI
• 7 HARI
 
 
upgrade.co.id
warnet ceria
pop-uindonesicloserp
selamat datang di upgrade naik level. upgrade itu closed rp, jadi jangan interaksi sama orang lain apalagi sama official account. karena ini closed agency, nggak perlu update atau harus ic ya, terserah mau ngapain aja mau ngetweet ooc juga boleh asal pake tanda kurung. karena upgrade cuman seminggu, nggak boleh minta hiatus. gak aktif 24 jam atau lebih bakal dikeluarin, sama kalau gak ngetweet lebih dari 40 tweets dalam 24 jam setelah check in juga bakal dikeluarin. jangan bawa-bawa inside jokes circlemu yang nggak keren itu di sini biar gak ada yang ketinggalan. boleh minta ganti karakter/temporary cc ke base, tapi kalau udah minta jangan minta lagi 24 jam kedepannya alias ada cooldownnya. timeline ratingnya kok gapapa mau ngumpat asal jangan bikin orang jantungan aja. username formatnya (idol)lvl atau (lvl)idol semuanya lowercase ya jangan uppercase nanti gak seragam malu hiiih... akunmu harus bersih ya, tweets udah didelete semua dan followers/following harus 0. kalau mau reserve jangan lupa masukin rasa indomie favoritmu. btw kita cuman nerima faceclaim di k-idol industri yeah, model dan selebgram nggak dibolehin di sini. usahain idolnya juga gak lebih muda dari 2005, kan ini warnet bukan playgroup.
AESPA KARINA
ATEEZ YUNHO SAN MINGI WOOYOUNG
DREAMNOTE MISO
ENHYPEN JAKE SUNGHOON JUNGWON
FROMIS_9 HAYOUNG
IDLE SHUHUA
ITZY RYUJIN
IVE WONYOUNG
LESSERAFIM KAZUHA
LOONA JINSOUL CHUU HYUNJIN
NCT jAEHYUN JENO HAECHAN mark
ONEUS XION
P1HARMONY KEEHO
SEVENTEEN WONWOO MINGYU scoups
STAYC iSA
STRAYKIDS LEEKNOW CHANGBIN HAN HYUNJIN
THEBOYZ YOUNGHOON JUYEON Q
TXT yEONJUN soobin
XTRAORDINARY HEROES JUNHAN
weki meki doyeon

OTHERS SEUNGYOUN
format reservasi:
pagi/siang/sore/malam kak, nama saya (nama lokalmu), mau pesen bilik warnet untuk (nama idol) dari (nama grup, kalau soloist skip aja) buat 7 hari ke depan. sama mau pesen (password).

contoh:
siang kak, nama saya joko, mau pesen bilik warnet untuk jaehyun dari nct buat 7 haru ke depan. sama mau pesen bubur ayam. terima kasih, kak!

jangan lupa mengucapkan terima kasih.
reservasi TUTUP!
naiklevel
Besok reservasi buka lagi jam 7 malam sekalian opening. Untuk besok kami cuman nerima 4 reservasi di AFF dan 3 reservasi di Twitter DM (kalau ada yang tertarik)

Comments

You must be logged in to comment
akunilang #1
Sore kak, nama saya Giana, mau pesen bilik warnet untuk Kim Jisoo dari BLACKPINK buat 7 hari ke depan. Saya mau pesen Indomie soto. Terima kasih, kak!
bonestoashes
#2
Sore kak, nama saya (tba) mau pesen bilik warnet untuk juri dari rocket punch buat 7 hari ke depan, sekalian indomie soto banjarnya dong. Makasih kak!
kakashirl #3
Sore kak, nama saya Damian mau pesen bilik warnet nomor 17 untuk Dino dari Seventeen buat 7 hari ke depan, sekalian indomie goreng rendang pake cabe mercon. Makasih ya kak.
albedont
#4
Malam Kak, nama saya Nirmala, mau pesen bilik warnet untuk Hayoung dari fromis_9 buat 7 hari ke depan. Sama mau pesen Indomie Goreng pake nasi. Terima kasih, Kak!
_escapedcrusade #5
Malam kak, nama saya Deo, mau pesen bilik warnet untuk Yunho dari ATEEZ buat 7 hari ke depan. Saya mau pesen Indomie Mi Goreng Rasa Rendang. Terima kasih, kak!
940830
#6
Malam kak, nama saya Sekar, mau pesen bilik warnet untuk Karina dari AESPA buat 7 hari ke depan, saya mau pesan indomie ori pake telor extra cabe 2 biji. Terimakasih, kak!
reputati0n #7
Malam Kak, nama saya Lena, mau pesen bilik warnet untuk Shuhua dari (G)I-DLE buat 7 hari ke depan. Sama mau pesen Indomie Goreng Rendang. Terima kasih, Kak!
eunolys #8
Malam Kak, nama saya Delilah, mau pesen bilik warnet untuk Kazuha dari Le Sserafim buat 7 hari ke depan, saya mau pesen Indomie soto. Terima kasih, kak!
naiklevel #9
Yang sudah dibales komennya ditunggu sampe tanggal 6 Agustus jam 7 malam. Jangan lupa follow base dan operator juga mention pas udah bikin akunnya ya!
frontend #10
Malam kak, nama saya Dimas, mau pesen bilik warnet untuk Changmin dari The Boyz buat 7 hari ke depan, saya mau pesan indomie kari ayam. Terimakasih, kak!