One shot

Saling Mengerti

Memiliki kekasih seorang idol mungkin menurut beberapa orang itu terdengar luar biasa karena ada kebanggaan tersendiri saat melihat kekasihmu berada di atas panggung bernyanyi dan menari bersamaan dan rasa bangga itu pasti akan semakin besar saat kekasihmu dipuji oleh banyak orang karena bakat yang sangat hebat dan kerja keras kekasihmu terbayar oleh beberapa piala dari ajang penghargaan bergengsi.

 

Semuanya terasa sangat hebat bukan...

 

Tapi sayang itu hanya pemikiran orang2 awam saja karena pada kenyataannya memiliki kekasih seorang idol membuatmu harus selalu menjadi pihak yang paling pengertian, mengerti dengan semua jadwalnya yang pasti begitu padat setiap harinya, mengerti karena tidak setiap saat kau membutuhkannya dia selalu ada, bahkan terkadang ada beberapa idol yang terpaksa harus menyembunyikan hubungan mereka karena berbagai alasan.

 

Hal itu pulalah yang terjadi pada seorang gadis tomboy yang saat ini menjadi seorang sekretaris sebuah perusahaan besar di Korea Selatan, selama hampir 2 tahun dia dan kekasihnya yang ternyata seorang idol papan atas bernama Hwang Chansung aktor sekaligus member boyband 2PM ini rasakan.

 

Hwang Khichan, seorang gadis biasa yang sudah 5 tahun bekerja di salah 1 perusahaan besar di Korea Selatan ini adalah kekasih seorang Hwang Chansung, awal perkenalan mereka sekitar 3 tahun yang lalu. Saat itu mereka diperkenalkan oleh kakak masing2 karena memang baik kakaknya Chansung dan kakaknya Khichan adalah sahabat baik sejak mereka masih kuliah dulu.

 

Berawal dari perkenalan itu keduanya semakin dekat 1 sama lain dan 2 tahun yang lalu mereka memutuskan untuk mengubah status mereka yang awalnya berteman menjadi kekasih, meskipun usia berkencan mereka terbilang cukup lama tapi siapa sangka jika mereka baru sekitar beberapa kali saja bisa merasakan pergi berkencan seperti menonton film di bioskop, pergi jalan2 berdua atau sekedar makan malam berdua pun mereka baru beberapa kali saja.

 

Alasannya apa lagi kalau bukan karena kesibukan kerja mereka masing2, Chansung yang memang sejak awal selalu memiliki jadwal yang padat entah sebagai aktor ataupun sebagai member 2PM harus membuat mereka terpaksa puas dengan "Kencan" lewat telepon ataupun video call, dan keadaan ini semakin menjadi saat 8 bulan yang lalu Khichan diangkat menjadi sekretaris perusahaan dan Chansung yang disibukkan dengan persiapan comeback-nya bersama 2PM.

 

Hari ini adalah salah 1 hari yang paling melelahkan untuk Khichan karena sejak pagi tadi ia disibukkan oleh semua jadwal meeting yang dimiliki oleh sang direktur mengingat ia adalah sekretaris kepercayaan sang direktur belum lagi dia juga bertanggung jawab penuh untuk mempersiapkan segala kebutuhan dan keperluan yang nantinya dibutuhkan oleh beberapa relasi bisnis sang direktur yang berasal dari luar negeri dan setelah hari panjang yang melelahkan itu akhirnya ia bisa kembali ke rumahnya saat jam sudah menunjukkan pukul 9 malam.

 

setelah mandi dan berganti pakaian dengan baju tidur yang menurutnya cukup nyaman, ia duduk bersila di atas tempat tidurnya berhadapan dengan laptop yang sedang menyala saat ini Khichan sedang memeriksa pekerjaannya untuk esok hari sekaligus memeriksa pekerjaannya hari ini memastikan jika tidak ada 1 pun yang terlewati olehnya.

 

Dan setelah dirasa semuanya sudah berjalan sesuai dengan keinginan direkturnya, ia pun kembali melihat susunan jadwal kerjanya untuk besok memastikan jika ia tidak akan kesalahan sekecil apapun itu.

 

Khichan : hah sepertinya hari2 melelahkan seperti ini masih akan berlanjut sampai beberapa hari kedepan.

 

Ucap Khichan sambil memasukkan kembali laptopnya ke dalam tas kerjanya.

 

Niat awalnya setelah memeriksa pekerjaan untuk besok Khichan akan langsung tidur tapi sepertinya itu semua harus tertunda karena ponselnya berbunyi cukup lama menandakan itu adalah panggilan telepon bukan pesan masuk, setelah melihat nama yang tertera di layar ponselnya senyum langsung mengembang di bibirnya.

 

Khichan : hai beruang kesayangan.

 

Dan kencan telepon pun berlanjut sampai pukul 11 malam.

 

5 hari kemudian...

 

hari ini sepertinya hari yang cukup senggang untuk Khichan, hari untuk mengistirahatkan tubuh dan pikirannya dari berbagai macam pekerjaan kantornya.

 

Pada awalnya ia tidak berniat pergi ke mana pun karena yang ia inginkan hanya tempat tidurnya yang empuk dan juga bermain sepuasnya dengan kucing kecil kesayangannya yang ia beri nama Nycc, kucing kesayangan hadiah ulang tahun dari beruang kesayangan.

 

Tapi ya itu semua hanya rencana awalnya saja karena sekitar 1 jam yang lalu ia diminta datang oleh seseorang ke pinggir sungai Han, karena tidak punya alasan untuk menolak, lagi pula hei siapa pun pasti tidak akan menolak jika yang mengajakmu bertemu adalah kekasihmu.

 

15 menit kemudian

 

Khichan sudah sampai di tempat yang tadi Chansung katakan padanya, dari kejauhan ia sudah bisa melihat seseorang sedang melambaikan tangannya seolah meminta Khichan untuk berjalan lebih cepat melihat tingkah kekasihnya seperti itu malah membuat Khichan tersenyum kecil sambil menggelengkan kepalanya.

 

Dan saat Khichan sudah berdiri didekat orang tersebut, orang tersebut langsung menepuk2 tempat disampingnya meminta Khichan untuk duduk disampingnya.

 

Suasana pinggiran sungai Han yang tenang di tambah cuaca yang tidak terlalu panas menjadi saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama seseorang yang spesial untukmu ditemani beberapa makanan dan minuman yang juga ternyata dibuat khusus untukmu menambah kesan spesialnya hari ini.

 

Khichan : maaf apa kau sudah menunggu lama?

 

Nanya Khichan sambil menatap orang tersebut saat ia sudah duduk di atas karpet piknik berwarna putih dengan garis2 biru muda.

 

Yang ditanya hanya menggelengkan kepalanya karena ia sedang sibuk mengeluarkan beberapa kotak makanan dan minuman dari keranjang pikniknya.

 

Merasa diabaikan oleh sang kekasih membuat Khichan hanya bisa menggelembungkan pipinya.

 

Chansung : maaf aku hanya dapat memberimu kencan seperti ini.

 

Ucap Chansung setelah ia selesai menata kotak2 makanan yang tadi ia bawa sendiri.

 

Khichan : seharusnya aku yang meminta maaf karena aku juga begitu sibuk dengan pekerjaan belakang ini. Aku juga bahkan tidak bisa menemanimu saat 2PM comeback di hari pertama.

 

Ucap Khichan penuh sesal.

 

Chansung : ah benar juga, aku belum mengucapkannya secara langsung padamu. Selamat untuk posisi sekretaris yang kau dapat sekarang Kelinci.

 

Ucap Chansung sambil mengulurkan tangannya tak lupa dengan senyum yang begitu tampan yang membuat Khichan ikut tersenyum dengan pipi yang sedikit memerah

 

Khichan : selamat juga untuk comeback 2PM yang sangat sukses.

 

Ucap Khichan sambil menjabat tangan Chansung.

 

Saat merasakan tangannya yang tengah digenggam oleh Chansung ditarik sedikit oleh Chansung maka ia pun mengerti jika Chansung memintanya untuk duduk lebih dekat dengan sang kekasih dan setelah Khichan berada lebih dekat dengannya, Chansung pun tanpa ragu langsung memeluk Khichan dari samping.

 

Menikmati waktu berdua bersama setelah sekian lama meskipun hanya dengan Kencan sederhana nyatanya mampu membuat mereka bahagia melupakan sejenak pekerjaan padat mereka masing2.

 

The End

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet