Apostrophes

Description

Hal itu tidak akan mudah, tapi Jinri akan menyelesaikan semuanya malam ini.

Foreword

“Ini tidak akan mudah.” Jinri menghembuskan napas, memandang lurus ke arah villa dua lantai yang ada di hadapannya.

Villa yang berjarak satu jam jalan kaki dari salah satu puncak Gunung Jiri ini dihimpit oleh hutan di sisi kanan dan kirinya dengan jurang yang kedalamannya paling tidak 20 meter tepat di belakang, dan sejauh jarak mata memandang, Jinri tidak bisa melihat penginapan lain. Tidak mengherankan sih, villa ini terletak di sisi yang berlawanan dari titik terakhir yang bisa dicapai dengan menggunakan Jeep, tempat dimana banyak penginapan untuk para pendaki. Tapi di musim liburan ini harga penginapan bisa menjadi dua bahkan tiga kali lipat lebih mahal, dan Byun Baekhyun berhasil meminjam villa ini dari pacarnya dengan gratis, jadi Jinri tidak bisa mengeluh. Lagipula, dari luar Jinri bisa lihat bahwa tempat ini benar-benar seindah yang gambar yang diceritakan Baekhyun, Jinri penasaran apa memang ada balkon di salah satu kamar di lantai dua, Baekhyun bilang balkon yang terletak di bagian belakang villa itu menghadap langsung ke arah matahari terbenam, mungkin akan sedikit mengerikan jika dia melihat ke bawah -dengan adanya jurang yang cukup dalam itu, tapi dia benar-benar harus mendapatkan kamar dengan balkon.

“Hey, kamu masih belum menyelesaikan semuanya?” Kim Jongdae menjentikan jarinya di depan wajah Jinri.

Ups, sudah berapa lama dia terdiam disini? Jinri menengok ke belakang, melihat dua Jeep yang mereka tumpangi tadi, hanya tersisa Chanyeol dan Baekhyun yang sedang sibuk menurunkan koper besar dari bagasi, apa yang mereka bawa? Jinri yakin dia bisa menyembunyikan tubuh seseorang di dalam koper itu. Jinri menunjuk tas jinjing ukuran sedang yang ada di tangannya.

“Aku hanya membawa ini, semua beres.”

“Bukan itu maksudku.” Jongdae menggeleng, lalu dengan dagunya menunjuk ke arah Myungsoo dan Soojung yang berjalan masuk bersama ke dalam vila. Oh, jadi Jongdae mengira dia sedang melihat mereka.

“Aku akan menyelesaikannya malam ini.” Jinri tersenyum, lalu melanjutkan langkahnya.

Ah itu tidak akan mudah, tapi hal itu akan selesai malam ini.

Comments

You must be logged in to comment
babbychoi
#1
Chapter 2: Tuh kan! Aku tuh nggak bisa tenang kalo baca cerita kakak. Otaku pasti muter dan—
Kenapa Jinri?
choramyun99 #2
Chapter 3: Such a great story.... Aku kangen kakak tau... Kaget banget pas liat notif ada cerita baru dan authornya adalah kakak.... Beneran gak sabar nunggu cerita kakak lainnya. Apalagi The Truth, sumpah penasaran kelanjutannya. Semangat ya kak!!!