Good Boy By Day, Bad Boy At Night

Please Subscribe to read further chapters

Description

Wang Junkai, siswa tahun akhir di Yuèliàng High School, sebuah sekolah menengah atas ter-elit di Chongqing.

Ia pernah menjadi ketua Dewan Murid dan ketua Eskul Seni, sekaligus Kapten Basket di tahun sebelumnya.

Bahkan di masa seniornya ini, ia sangat aktif mengikuti berbagai Olimpiade mewakili sekolah.

Diberkati dengan wajah tampan, otak jenius, penampilan rapi, perkataan sopan, dan perilaku baik, Wang Junkai adalah contoh sempurna dari kata sempurna.

Semua murid mengaguminya, semua guru serta staff sekolah memujinya, dan murid-murid dari sekolah lain menghormatinya. Ia adalah role model bagi kebanyakan pelajar. 

Yeah, itulah image-nya di siang hari. Karena ketika malam tiba, tak ada yang dapat menemui sosok Wang Junkai yang terkenal itu. 

Perkenalkan, Karry Wang; club malam adalah tempat bermainnya, rayuan adalah caranya berbicara, dan one night stand adalah makanan sehari-harinya. Untuk ukuran pemuda yang masih sekolah sepertinya, ia memiliki banyak cara mendapatkan apapun yang ia mau. 

Dilain sisi, Yiyang Qianxi hanyalah murid transfer dari Beijing yang terpaksa pindah ke Chongqing karena pekerjaan Ibunya.

Ia merasa bosan dengan 'dirinya' yang lama dan memutuskan untuk merubah total semua kebiasaannya di kota baru ini, seperti membuat penampilan menjadi lebih fashionable, berteman dengan anak-anak populer, dan diam-diam pergi ke club malam--tempat yang ngomong-ngomong sangat dilarang oleh Ibunya. 

Apa jadinya jika pada suatu malam, Qianxi yang bertingkah-liar-namun-aslinya-polos bertemu dengan Karry

Foreword

PG-13, untuk sekarang. 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet