final.

for Taeyeon .

Kakak saya yang paling tertua,

Anda adalah salah satu dari ke delapan kakak perempuan saya.

Anda adalah salah satu nya yang sangat sering tersenyum.

Anda adalah salah satu nya yang bersifat sangat kekanak kanakan.

Anda adalah salah satu nya yang selalu berusaha untuk membuat fans senang.

 

Tetapi…

Anda adalah satu-satu nya yang selalu menahan tangis anda selama ini.

Anda adalah satu-satu nya yang selalu berpura-pura baik-baik saja.

Anda adalah satu-satu nya yang masih tegar saat yang lain tumbang.

Anda adalah satu-satu nya yang kuat & tahan banting saat yang lain terluka.

 

Baru kali ini setelah 10 tahun lebih bersama saya melihat,

Anda begitu lemah bahkan hanya untuk menyemangati diri sendiri anda tidak sanggup. Tangan kecil anda yang membawa tisu berulang kali menyeka air mata yang terus berjatuhan, air mata itu begitu banyak, apa itu termasuk air mata yang anda simpan selama ini saat anda memiliki beban yang tidak anda ceritakan? Saya khawatir, sangat khawatir.

 

Bagaimana tidak,

Selama ini anda lah yang selalu menenangkan dan memeluk kami saat kami menangis. Semuanya disini menangis. Saya, Anda, dan kakak adik yang lain. Tetapi saat ini, bahu anda bergetar lebih hebat demi berusaha meredam tangisan anda. Anda terus menyeka dan menyeka, mata anda sembab, begitu pun dengan saya.

Saat kami semua melihat mobil hitam itu berangkat, tangis anda pecah. Saya tahu anda tidak dapat menahan ini lagi. Ini menyakitkan untuk melihat teman yang suka duka bersama sudah pergi (untuk selamanya) .  Inilah saat nya untuk bergantian merangkul dan memeluk anda, pemimpin kami. Saya dan yang lain menyiapkan bahu untuk tempat anda bersandar, tempat anda menangis.

Tapi.. kenapa anda, selalu saja bersikap untuk tetap tersenyum walaupun ini berat? Kenapa anda memilih untuk mengurung diri di kamar yang gelap sendirian dan menumpahkan air mata anda sendirian? Anda benar benar kuat luar dalam.

 

 
   

 

@realhfonasianfanfic

 

 

 

Pemimpin kami yang sangat kuat,

Saya meminta agar anda tidak menahan tangis anda. Jangan itu semua anda tahan, lama-kelama’an itu akan menyebabkan beban yang berat.

 

Kakak tertua yang sangat kami sayangi,

Anda bisa membagi kesedihan anda dengan kami. Tapi kenapa anda memendam nya? Karena anda merasa, bahwa anda adalah pemimpin yang harus kuat. Pemimpin yang akan menenangkan para anggota jika ada yang menangis. Dan juga sebagai pemimpin yang berumur paling tua diantara yang lain. Anda merasa bahwa anda pasti bisa untuk tidak terlihat lemah.

 

Kid leader kami,

Anda tau bahwa diluar sana ada banyak sone yang mencintai anda. Begitupun

Juga saya dan member lain. Kita sama sama merasakan depresi. Anda yang sering merasa kesepian. Saya yang merasa kehilangan. Menangis lah untuk hari ini, tetapi berjanjilah untuk bangkit besok. Jangan kehilangan harapan, semuanya ada disini untukmu.

.

#RestInPeace_JonghyunSHINEe

#StayStrongShawol_and_SHINEe

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Xkimxkang #1
Chapter 1: Aku baca ini ulang ulang teteup aja rasanya mo nangis