Untittled, 2014

Nyongtory
Please Subscribe to read the full chapter

10 June 2017, Seoul

Semua jelas tahu apa yang menjadi perbincangan hangat di moment tersebut - G Dragon 2017 World Tour Act III MOTTE -king Ji Yong is back.

'Ku dengar dia berada di New York..'

Refleksi yang tampak dari binar di wajah lelah itu berhasil menyembunyikan figure lain yang kembali terpojok --Kwon Ji Yong, padahal sudah sangat jelas jika come back nya kali ini ia ingin di kenal sebagai Kwon Ji Yong, bukan G Dragon --yang selama ini kita lihat di depan kamera.

Pembukaan solo dunianya berakhir dengan sangat sukses. Berbagai kalangan dari artis se agency maupun artis lain secara langsung memberikan gelak pujian untuknya begitu ia kembali ke back stage. 

Eomma, Appa bahkan Dami memeluknya hangat secara bergantian.

Yongbae, Daesung, Chaerin, Dara pun memeluknya setelah itu.

Taehee, dancer, all crew, mereka pun tak lupa menyanjungnya.

Namun..

Jiyong menyandarkan punggungnya pada sandaran petal di ruang make up, beberapa kali ia sempatkan membalas ucapan selamat dari para staff padanya dengan sebuah senyuman manis. Setelahnya ia mengambil satu sisi lamunan saat yang lain pun mulai sibuk dengan urusan berbenah,

'My untitled..'

Selanjutnya Jiyong memejamkan mata. 5 menit cukup untuknya kembali menyegarkan pikirannya.

Lagipula ia yakin bahwa ponselnya tidak akan berdering lalu menterakan panggilan ataupun sebuah pesan dari seseorang di belahan dunia sana saat ini.

°°°

18 June 2017, Macau

Seperti konser sebelumnya, konser kali ini pun tak kalah sukses. 

Dan Kwon Ji Yong --yang benar-benar Kwon Ji Yong kembali menguasainya pada akhir acara, 

'Saat ini dia di Las Vegas..' --kheh..

'My untitled 2014'

°°°

Kwon Ji Yong POV

Tidak ada yang aneh dari lagu bertajuk untitled 2014 yang bahkan sampai merajai beberapa chart secara global. Congrats for me? --tsk! Bukan. 

Bahkan aku yang seorang Kwon Ji Yong --ataupun G Dragon tidak akan mampu menuliskan lirik menyayat itu jika aku tidak merasakan bagaimana pedihnya. Selanjutnya semua orang berspekulasi bahwa apa yang ku tulisakan disana adalah suatu hal penuh sakit yang pernah ku rasakan.

Benar.

Seseorang pernah meninggalkanku --oh! Atau aku yang meninggalkannya, hingga ia begitu membenciku 'waktu itu'. Sebelum dirinya paham bahwa satu-satunya yang ku perjuangkan adalah dia --meski___________ sangat sulit menemuinya untuk saat ini, kecuali saat kami diatas panggung.

Sigh!

Namun_______

Terkait dengan 2014?

Itu adalah saat --waktu sulit untuk menerima juga melepaskan. 

Chaosnya banyak yang beranggapan jika 2014 adalah 18 + 8 + 1988 --benar juga. Atau masa dimana kabar mengenai asmara G Dragon begini dan begitu, dengan ini dan dengan itu, so? --kapan aku ber'komitmen?'

Nyatanya? 

Apakah kalian berpikir hanya 'sekecil' itu?

Terlalu simpel bagi seorang Kwon Ji Yong

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
filiwidi
#1
Chapter 2: Pura2 gak paham hahahaha
filiwidi
#2
Hahahaha......"kebanyakan micin diramen ".....lolz...

Awalnya udh deg2 Serr...wah pst angst berat neeh... Eh pas baca bawahnya.... Kkkkkkk