CHAPTER 3

FATE AND FAITH
Please Subscribe to read the full chapter

Key langsung membalikkan badan. Ia mengira kalau dirinya ketahuan oleh Amber tapi ia salah. Raut muka Key yang awalnya takut tapi ketika ia melihat orang yang menariknya seketika rautnya langsung berubah biasa saja mungkin sedikit kesal karena membuatnya kaget.

“Key, kamu mau kemana ? “
“Aku tidak kemana-mana “
“Eihh.. kau jangan bohong. Kau pasti mencarinya kan ya”
“Maksudmu ?”
“Eihh.. tadi aku tidak sengaja melihatmu berdiri disini melamun melihat wanita yang sedang kasi makan anjing. Siapa cewek itu ? gebetan baru?”
“Kau jangan asal ngomong ya. Aku tidak melamun kok. Dan siapa cewek yang kamu maksud aku tidak tau. Minho”
“Baiklah baiklah terserah padamu Kibum. Ei... ayo kita ke Jonghyun dan Taemin. Mereka sedangkan di restoran”
“Ayoo”

Kibum dan Minho langsung menuju restoran yang emang tempat janjiannya dengan Jonghyun. Key haya duduk diam sambil memikirkan Amber. Sedangkan Jonghyun Minho dan Taemin sedang asik menyantap makanan.

**

            Key, Jinwoo, Woohyun dan Jo-Kwon berada di rooftop sekolah. Sekarang waktu jam makan siang. Mereka sudah memesan Pizza terlebih dahulu.

Setelah makanan mereka habis. Mereka bermain Truth or Dare. Woohyun mencari sebuah botol. Setelah itu ia meletakkannya ditengah-tengah mereka. Botol tersebut di putar. Dan berhenti tepat di Woohyun.
“Truth or Dare ?” Ucap Key
“Truth” Jawab Woohyun.
“Apakah kau pernah pacaran dengan noona-noona ?” Tanya JinWoo.
“Pernah lah “ Ucap Woohyun enteng. Pertanyaan itu tidaklah susah baginya. Permainan terus berlajut dari Jo-kwon yang memilih Dare dan Jiwoo yang memilih Truth. Tepat saatnya botol tersebut mengarah ke Key.

“Truth or Dare ?” Ucap Jo-Kwon.
“Dare. Karena aku tau kamu akan bertanya hal-hal yang aneh.” Ucap Key.
“Baiklah.. hari ini kau harus mencium seorang wanita” Ucap Jinwoo
“Gampang. Sekarang ini aku berangkat”
“ Eittsss,,, tunggu. Tapi bukan wanita yang sering kita temui tiap hari. Pastilah kau akan mencium fans-fans alaymu atau enggak teman perempuanmu. Ini tidaklah mudah Key “ Ucap Woohyun.
“Ya!!! Kenapa bagianku sangat susah “ kesal Key.
“Heihhh.... kan samanya saja. Aku aja kamu suruh buat nembak cewek nerd. Kan lebih parah” Ucap Jo-Kwon.
“Oke-oke. Aku pikirkan dulu” Ucap Key. Key berpikir dan tanpa butuh waktu semenit ia sudah tau siapa dia. Key pun langsung bangkit dan langsung turun.

            Bel masuk sudah berbunyi tetapi sekarang para guru sedang rapat. Jadi semua kelas bebas tanpa guru. Key jalan dan diikuti oleh ketiga temannya. Mereka sampai di depan kelas 2-3. Karena kedatangan Key seluruh perempuan yang ada disana langsung memadati didepan pintu. Key masuk dan segera menuju meja belakang. Para perempuan tersebut hanya bisa memasang wajah heran dan kaget sekaligus. Karena ia tidak menyangka kalau Key akan mendatangi wanita itu.

            Key sudah tepat dibelakang wanita tersebt. Wanita tersebut Amber. Amber sedang memasukkan buku-buku dan bajunya ke dalam loker yang berada pada bagian paling belakang di kelas. Amber memakai headset, tapi ia tau kalau dibelakangnya sedang riuh tapi ia tidak memperdulikan palingan ada cogan lewat. Kan biasa teman kelasnya itu cewek-cewek alay. Amber berencana untuk ke uks setelah ia menaruh buku dan bajunya di loker karena ia merasa tidak enak badan.

            Amber pun membalikkan badannya. Dan ia begitu terkejut melihat seorang pria berdiri tepat dibelakangnya. Sebelum ia menyadari semua situasi ini, tiba-tiba pria tersebut melangkah untuk menutup ruang antara mereka. Dan seketika membuat Amber terdorong hingga bersandar di loker. Pria itu Key. Key meletakkan tangannya di pinggang Amber dan mulai menariknya dengan cepat. Sehingga wajahnya begitu dekat dengannya. Amber masih mencerna kejadian ini. Tapi karena kecepat Key ia sudah dengan pelan mendekakan wajahnya pada Amber.

            Amber hanya diam dan matanya melotot. Tapi ia juga tidak tau kenapa badannya tidak bisa bergerak dan jantungnya terus berebar. Dan detik kemudian Key sudah mencium bibir Amber. Sagat tepat dibibir Amber. Sedangkan Amber hanya diam tanpa ada reaksi. Tetapi lain halnya dengan Key, Key sangat menikmati bibir lembut Amber. Key dapat merasakan kalau sekara

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
miamimutz #1
Chapter 11: Ampun kesiannya amber, ngira udah ngelakuin padahal belum. Dasar key byuntae....
krisber22 #2
Chapter 11: Selamat datang kembali thor..

Wait key kek.a lu kecantol berat nih ama amber ampe trus"an gida amber bgtu...

Jjong miss u
Mkasih thor lu gx ilangin Cast JJONG disini..
dewipur
#3
Chapter 11: Key ..Key .. kalo mau nyosor mah nyosor aja jangan godain Amber napa ..hehe ..



apa ini artinya ayah Amber ada hubungan nya dengan kematian ibu nya Key .. ??


emm..
Stefyasan
#4
Sumpah Thor, seru bangt critanya...
Ditunggu lanjutannya ya Thor...
Stefyasan
#5
Chapter 11: Thanks author udah update...
Damnshellama
#6
Chapter 10: Masih menunggu kelanjutan cerita ini ~
Semoga author segera mendapatkan inspirasi2nya yaaa walaupun momen mereka udah.... yagitudeh :l
Stefyasan
#7
Chapter 10: Thor,, kapan ni updatenya... Penasaran banget n...
ajol_fxonee
#8
Chapter 10: Wow... Tetap semangat yah..
Shinee juga butuh dukungan kita jadi semangat kita untuk mereka juga... XD
Stefyasan
#9
Chapter 9: Thor update dong..
Seruu banget nih
SkyClouds
#10
Chapter 8: Wah baru nemu ff ini,krn apa...krn aku br mulai menyukai yg nm ny ff berbau keyber...knp aku telat bgt bs suka keyber,,ngebut bgt baca ff nih dan mentok2 ny author ny malah mau hiatus...ngerti bgt ttg perasaan para shawol yg di tgl mendadak jjong dgn cara seperti itu,kita memang boleh kecewa dgn perbuatan ny tp kita ttp hrs mengingat bahwa jjong memiliki sesuatu yg membuat kita mencintai dia...musikalitas nya dan persaudaraannya dgn amber,jd ttp dukung idola kalian masing2 dan para member shinee yg pasti lbh kehilangan dr pd kita.bt author yg mau hiatus please jgn berlama2 yah,crta kamu sungguh sgt menarik...