Complicated Seat Position

Description

Tahun ajaran baru dimulai seiring dengan datangnya musim semi di Korea. Jihoon yang memasuki kelas barunya, harus menghadapi wali kelas yang gosipnya suka mengatur posisi tempat duduknya dengan sesuka hati. Saat gurunya memasuki kelas Jihoon, yang benar saja, dia langsung mengatur posisi tempat duduk mereka. Saat Jihoon mengetahui dimana posisi duduknya, rasanya langit akan runtuh seketika. Dia berada di tengah-tengah pusat drama hidupnya.

Di samping kirinya ada mantan kekasihnya yang dia benci, Kim Mingyu.

Di samping kanannya ada Kwon Soonyoung, orang yang (sepertinya) akan menjadi calon pacar Jihoon karena dia tertarik dengan sosoknya saat menari.

Di belakangnya ada sosok yang tidak kalah menarik bernama Choi Seungcheol, sahabat Jihoon yang kabarnya menyukai sosok mungil itu, itu hanya kabarnya belum tentu benar.

Dan di depannya ada Lee Seokmin, teman kecil yang tidak pernah berbicara dengannya lagi hingga Jihoon hampir lupa tentangnya.

Dan parahnya, posisi ini tidak akan pernah berubah hingga saatnya di semester depan. Selamat menikmati 6 bulan penuh drama!

 

Plot by PLOTIDEAS ©orchxdeus

Foreword

Halo halo~ ini yang akan menjadi projek baru FF-ku setelah Heal Our Flashback tamat! Dan Seokhoon adalah pair yang kudapat dari survei di twitter. Sebenarnya aku bukanah tipe author yang hobi bikin cinta segitiga apalagi segilima begini. Tapi karna plotnya menarik jadi aku mengambil tantangan ini. Untuk yang request pair lain namun tidak dapat WonHoon, JeongHoon, SolHoon, 2Ji, JunHoon dan yang lainnya semoga aja author selingkan sedikit ya!

 

Coming soon.

Comments

You must be logged in to comment
Indyskjh #1
Lanjuttt SeokHoon ny kaaa...
rei_zha #2
Mau donk baca, endingnya soonhoon?