Code 1

Code In Love
Please Subscribe to read the full chapter

Amber Pov

Hai pagi seoul yang indah? Aku Amber orang baru di kota yang indah ini. Kota yang banyak orang bicarakan karena nuansa romantik, glamor, indah, kaya, dan sebagainya.  Aku sebenarnya tidak ada niatan untuk masuk dalam kota ini. Namun entah kenapa aku harus barada disini, ditengah – tengah kota ini bahkan aku aka tinggal disini dalam waktu yang cukup lama. Tak ada harapan yang baik untukku tentang kota ini. Ya, aku lahir di Busan dan sejak 3 tahun lalu aku tinggal di LA untuk menempuh pendidikan dan sekarang aku harus tinggal di Seoul untuk urusan pekerjaan. Perkenalkan aku Amber Josephine Liu. Seorang gadis yang berusia 21 tahundan sekarang aku akan memulai bekerja di suatu perusahaan pembuat robot. Yap, benar sekali aku adalah pembuat robot. Aku sudah menyelesaikan pendidikan dengan cepat dibandingakan yang lain. Sebenarnya aku ingin bekerja di Busan agar bisa bersama kedua orang tua ku. Namun aku ditawarkan pekerjaan dengan penghasilan yang sangat besar di Seoul. Aku tergoda. Jangan salahkan aku jika aku tergoda dengan hal itu. Siapa yang tidak tergoda uang? Hahaha.

 

Key Pov

Menjadi selebriti di negara yang terkenal adalah hal yang menyenangkan dan melelahkan. Menyenakna karena kalian akan terkenal dan mendapat uang yang banyak, melelahkan karena kehidupan kalian akan terkekang. Namun, inilah

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
me2078 #1
Chapter 3: Waiting for the next chapter
jinrashawol
#2
Chapter 3: Gemes amber adudu :v
Damnshellama
#3
Chapter 3: Apa yang buat amber menyesal??????? Itukah salah satu alasan dia jadi berubah penampilan?? Mmmhhhh gemes segemes gemesnya dehhh sama cerita ini.... lanjutin authooorrrr ;)
watdaaa #4
Chapter 3: Langsung baca 3 sekaligusss wkwkwk ini key nyavberlebihan bgt tapi jadi lucu bgt XD amberterlalu pusing ama robotikbya jd lupa semua kayaknya :vv
dewipur
#5
Chapter 3: Amber nya yg kepolosan ,,atau Key nya yg kurang pinter. (ngganyambung) ..

tapi,,Keyber kyuuuutt
ajol_fxonee
#6
Chapter 3: Amber polos amat yah.. Gemesin deh ...
Sementara key wkwkwkwkwk... Keceplosan mulu.. XD

Kok bisa sih amber gak ingat sama key, padahal klo dipikir ketemunya gak cuma sekali dua kali tapi beberapa kali dan seharusnya pasti ingat dikit lhaaa... Gak usah banyak2 ..

Penasaran..
ratih_ps #7
Chapter 2: Penasara sm lanjutannya...apalagi si ngeras pernah kenal sm amber. Ditunggu next chapt ya
ajol_fxonee
#8
Chapter 2: Keyber yeaaaaayyyy... Yippieeee...

Lanjuuut...mereka tetanggaan nih... Makin seru..