And We

And We
Please Subscribe to read the full chapter

And We

 

 

And we

After the day we promised together

Everything in the world has changed

You came into my days like a nice breeze, do you know ?

 

Angin dingin berhembus lembut menerbangkan beberapa helai daun dari pohonnya. Langit sedikit kelabu memaksa matahari untuk sejenak bersembunyi. Awal musim gugur kini mulai menyapa kota Seoul.

Kyuhyun menundukkan kepalanya ketika merasakan air matanya yang perlahan mengalir membasahi kedua pipinya. Bukan karena kesedihan namun justru perasaan bahagia yang membuncah luar biasa yang kini dirasakannya.

 

“ Kini kalian sudah resmi menjadi sepasang suami istri..”

 

Siwon tersenyum mendengarnya. Ia juga ingin menangis sebenarnya tapi tidak. Hal itu tak akan ia lakukan meskipun itu sebagai bentuk rasa bahagia sekalipun. Karena mulai sekarang ia harus menjadi lebih kuat, lebih tegar, dan lebih segala-galanya untuk sosok disebelahnya ini yang kini sudah resmi menjadi pendamping hidupnya.

Untuk itu Siwon hanya terus tersenyum menatap Kyuhyun yang hanya menunduk sambil terisak pelan. Perlahan tangannya mengangkat wajah manis itu agar menatapnya. Mata mereka akhirnya bertemu. Saling menatap dalam diam seolah saling menyelami pikiran masing-masing. Mencoba saling berbicara melalui kalbu berbagi kebahagiaan. Saling mengungkapkan rasa yang mungkin tak akan bisa dilukiskan dengan kata-kata.

Siwon menatap wajah itu. Wajah yang bahkan tanpa riasan sedikitpun namun tetap terlihat indah. Sosok itu memang selalu indah dimata Siwon. Memang tidak seperti pada umumnya. Peristiwa sakral ini mereka lakukan ditengah kekurangan dan keterbatasan.

Biarlah mereka kini seakan tak peduli apapun. Biarlah keegoisan ini mereka jalani. Bukankah setiap manusia berhak bahagia. Maka mungkin memang seperti inilah cara mereka untuk bahagia. Tidak mudah memang dan penuh lika-liku. Namun sekarang apalah arti semua itu ketika kini janji suci sehidup semati telah terucap dan mereka telah memiliki satu sama lain. Kini tak akan ada yang bisa memisahkan mereka berdua. Apapun yang akan terjadi Siwon dan Kyuhyun akan selalu bersama.

Siwon mengecup bibir itu untuk beberapa saat sebelum kemudian menarik tubuh itu kedalam dekapan hangatnya. Tak bisa dipungkiri ketika suasana sunyi nan hening kini begitu terasa, membuat miris perasaan.

Mata Kyuhyun yang terpejam pun perlahan terbuka. Menatap suasana sekeliling. Tak ada seorang pun selain mereka bertiga. Tak ada ucapan selamat atau senyum bahagia orang-orang pada umumnya. Mereka memang egois, mereka memang terpaksa harus egois. Dan jika memang suatu saat mereka harus menanggung hukumannya maka mereka siap.

Siwon semakin mengeratkan pelukannya ketika  kembali mendengar suara isakan lirih Kyuhyun.

 

*

When we we’re walking side by side

Every step we take

Makes the world larger

Your tired shoulders after a long day

I want to wrap around them every day, like a break

 

Musim telah berganti, musim gugur pun telah menjadi musim dingin. Siwon mempercepat langkahnya ketika merasakan dingin yang seakan menusuk kulitnya. Mantel tebal yang dia gunakan pun seakan tak sanggup untuk menghalau rasa dingin. Cuaca akhir-akhir ini memang sedikit ekstrim.

Waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam. Dan Siwon terus mempercepat langkahnya. Ia tidak ingin membuang uang untuk naik bis. Kalau bisa dilakukan dengan berjalan maka ia akan berjalan. Ia tau sekarang bagaimana sulitnya mencari uang dan Ia juga sadar i

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Kyusfavpenguin #1
Chapter 1: This is such a beautiful story with a bittersweet feeling on it
Septianurmalita #2
Chapter 1: iya....aku setuju dan sejiwa lah sama eonni...aku suka pake bgt sama and we...

tiap denger serasa cuman beduaan aja sama Kyu.

ini masuk bgt sama lagunya..

and we kapan lanjut???

next nya aku tunggu...
chookyuu
#3
Chapter 1: Kkkkk~ so sweet ^3^

Btw aku juga suka lagu nya , seperti lagu pengantar tidur , hehe
Kirachan1013 #4
Chapter 1: sediih bacanya.. ya mereka mau bahagia ,gitulah untuk bahagia terkadang kita memang harus egois
keylaatit #5
Chapter 1: Itu keputusan yg baik daripada menutupi satu sama lain
keylaatit #6
Chapter 1: Itu keputusan yg baik daripada menutupi satu sama lain
ddaraz #7
Chapter 1: Bahagia ya tapi sedih juga karena mungkin mereka harus pergi, karena orang tua yang tidak mengizinkan tapi hidup harus terus berjalan fighting wonkyu...
Evasetiani97 #8
Chapter 1: Duhh tuan mudaa nyaa kenapa berubah jadii ginii, maniss sihh ff nyaa tapii radaa nyesek2 dikit liat character siwon yng biasa bergelimang harta skrng jadi susah gituu ..
Kitaa sama thor , pertama kali album nya kyu keluar yang didenger bukannya still sama blahblah tapii malah ke and we .. trus jadi suka laguu and we .. ehh btw yang last good bye jugaa enak ^O^
JoomAh13 #9
Chapter 1: Aigooo manis sekali
Aku suka semua lagu Kyuhyun yg still paling aku suka. Blah blah jg aku suka,
lusiwonkyu
#10
Chapter 1: so sweet... aaahhhh